Bagian 2

373 52 1
                                    

  Plan berjalan meninggalkan Mean dan meneteskan air bening dari matanya , dadanya sangat sakit Sehingga plan merasa seperti mati rasa ..
Wajah nya yg biasa cerah, riang , ramah berubah menjadi mendung , dia menghampiri Mae dan pho nya ..
Nyonya dan tuan piravich yg melihat plan tdk berhenti menatap plan dan koper yg di bwa plan ..

     " Ada apa plan ? Tanya Mae nya ..plan menatap tajam , wajah nya yg lembut , brubh mnjdi wajah yg garang dan dingin ..
"Bukankah ini yg kalian ingin kan  ?lalu mengapa kalian bersikap sekaget itu ..
Perkataan plan , sketika mmbuat pasangan tersebut kaget ..
"Apa maksud perkataan mu plan ?, Mgapa kmu berbicara seperti itu ?
tuan piravich bertanya rada was was,

Plan tersenyum sinis, menahan rasa sakit yg tengah dia rasakan di dalam hatinya ..
  "Plan  syg ,,,,
Ada apa ? Knpa plan seperti ini ? Apa Mae dan pho berbuat salah ?
Kmu bisa kasih tau Mae dan pho syg ..  Klo plan , tidak mau sekolah ke Amerika , plan bisa tolak syg .. ucap Mae nya lembut ..
"Ya ,,, Plan memang tidak akan pergi ke Amerika .. tapi mae tenang saja plan akan pergi dari rumah ini .. ucap plan kesal ..

"PLAN ??bentak tuan piravich ..
"Apa pho ???  tidak kah kalian bahagia aku pergi ? Ketus plan , smbil menteskn air mata .. Pasangan tersebut membisu melihat sikap plan ..

Brumm BUMN
Suara mobil , di luar rumah mewah tersebut memberi aba2 supaya plan keluar ..
Plan mendekati pasangan tersebut, memberi salam , mengeluarkan seluruh fasilitas yg ada padanya dompet , kunci mobil , kartu kredit serta uang tunai nya ..
" Ini bukan milikku , terimakasih sudah menjaku selama ini ,  aku akan mencari siapa aku sebenarnya ,,
" Plan syg ? Mae  nya yg tersadar sebab dari sikap plan , mendekati dan memeluk plan erat .. namun di lepas paksa oleh plan , dia berjalan menuju pintu keluar rmh tersebut ..
Pho nya hanya terdiam , dan menatap punggung plan ... Seketika plan menoleh " Jika kalian , ingin mengusirku kalian tidak usah terlalu munafik di hadapan ku , dan seandainya  kalian berkata jujur aku tidak perlu mersakannya sesakit ini .. plan berbalik dan pergi ..

" Tain ??? Hiks hiks hiks ...  Plan berlari memeluk laki2 yang tengah menunggunya di luar rmh tersebut ..
Laki2 tersebut , menyambut plan di pelukan nya , dengan lembut mengusap rambut halus plan yg kecoklatan .. "ada apa big baby ? Heii kenapa menangis bukankah big baby kami lelaki cantik yang kuat ??
Captain , ya nama lelaki tersebut .. plan memangilnya Tain , karna mereka sudah sangt dekat dari kecil , Yup , bisa di bilang mereka adalah sahabat ..
Tain memegang kedua pipi plan , dan mengusap air bening tersebut dari wajah plan , " hei apa di rumah mu tidak ada air , sehingga kamu membasuh wajah mu dengan air mata ? Canda Tain .. plan yg mendengar nya tersenyum kecil ..
" Mana yang lain ? Tanya plan ..
" Ada di dalam mobil , ayo kita brgkat .. ajak Mean memsukn barang plan ke dlm bagasi mobil nya ..

Rumah piravich

Nyonya dan tuan piravich terduduk dan hanya terdiam ..
Pasangan tersebut saling menatap satu sama lain , namun tanpa mengeluarkan sepatah kata pun ..

Sampai nyonya piravich angkat bicara " Apa ini ? Apa ini mimpi ?
Plan kita pergi , dan kita tdk tau dia pergi kemana ?
Apa plan tau yang sebenarnya ??"
Tuan piravich hanya , diam lesu terasa mulutnya terkunci sehingga tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun ..
Seketika nyonya piravich ,tersadar akan sesuatu yang membuat nya sentak berdiri , mmbuat tuan piravich kaget ..
"Ada apa Nia ? Tanya tuan piravich kepada istrinya ..
"Mean , Mean , kemana Mean ? Nyonya piravich gelisah sembari berlari ke kamar Mean mningglkan suami nya  ..

"Mean ?? Syg denger Mae syg ? Kamu di dalam kn ? ..
Took tookk
Mean , buka pintu syg ? Ini Mae ..
Maenya langsung membuka pintu Mean yg tidak dikunci ... Dan mendapati putra bungsunya jongkok memeluk kakinya smbil menangis ..
"Mean, Gak papa kn syg ?
Mean hanya melihat Mae nya ,, "Mean kenapa syg ??
" Mean kangen phi plan Mae ?? Isak Mean .. kenapa phi harus pergi ? Kenapa Mae ? Teriak Mean .. maenya hnya mendekat dan memeluk erat putra bungsunya itu .. 

Unusual Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang