Suasana pagi yang tenang .. plan Dkk sedang menikmati acara sarapan nya ..
.
.
..
"Sudah siap ayo .. kita berangkat .."Em, plan karna arah kampus kita tidak sejalan , maka aku dan Tain akan naik mobilku saja ..ucap saint
"Hm. Baiklah . Dan ....
Mean ??? Plan menatap ke arah adiknya yang sedari tadi hanya sibuk dengan ponselnya ."Haaaa ?? mmm apa phi ??
Jwb mean sedikit bingung .."Hei , apa kau tidak mendengarkan tadi ?lanjut plan sedikit menatap dalam ke arah mata adiknya ..
"Sudah lah ayo ,plan , Mean kita berangkat bersama .. kita kan satu kampus ..
Ajak Mark yang di ikuti Mean dan plan yang berjalan keluar .. sedngkan Tain dan saint menyusul di belakangnya ...
"Mean phi akan ke kantor kampus , jadi kau bisa masuk ke kelasmu duluan ..
"mmm apa phi tau kantor nya di sebelah mana ?
"Ah, biar aku saja yang antar plan ..
"M iya , dan sepertinya kita juga akan satu kelas nnti iya kan Mark ?
"Klo tdk salah .. ucap Mark senyum kecil ..
"Kalo kegitu Mean duluan phi , phi Mark ...
"Hm by ...
.....
"Plan ???
"Plan ???
Panggil Mark yang sedari tadi melihat plan yang tertidur pulas saat matkul ...
Plan ,, bangun ..
"Nghhhhh .. ada apa Mark ?
"Hei apa kau tidk tidur semlm ?
Plan hnya menggeleng ,,
"Kenapa ??
Mendengar pertanyaan Mark , plan berusaha menyadarkan dirinya yang masih diliputi kantuk .."Mark ?
Panggil plan dengan nada melas ..
Sedangkan Mark tidak menjawab , dia hanya menatap plan dengan menunggu apa yang ingin Plan kataknn ..."Apa aku katakan saja , pada Mean yang sebenarnya ??
Mark hanya terdiam ,tampak berfikir ..
"Terserah pada keputusan mu plan , Aku akan mendukung mu apapun itu. .
Plan tersenyum menghadap Mark sembari memberi pelukan pada Mark ..
"Aku tidak tau ,bagiamana nanti reaksi mean terhadapku , tapi aku tdk ingin seperti ini lagi Mark ..
.
.
"Aku mengerti plan .......
Malam di rumah plan ..
"Mean ? Plan menghampiri Mean yang sedang asik berkutit dgn buku pelajaran nya ...
"Iya phi ?
"Phi mau bicara sebentar ..
"Silahkan phi ..Plan menarik tangan Mean ,terduduk di kasur berdampingan ..
.
.
Sebentar suasana hening ..
Mean hanya diam gugup , dia tidak tau apa yang sedang ingin di katakan oleh phi nya ...
.
.
"Phiii ??"Mean ??
"Hufttt .. Mean aku tidak tau apa yang terjadi ini .. aku bingung aku tidak tau persaan apa ini ..
"Maksud phi ?
"Aku mendengar ucapan mu ketika aku sedang mabuk waktu itu , dan yang aku lakukan padamu aku sadar melakukan nya ..
Mean yang mendengar penuturan dari plan ,hanya terdiam kembali mendengarkn lanjutanya ..
"Dan Mean , aku juga mendengar dengan jelas apa yang kau katakan .. kau bilang ......
"Phi,. Aku minta maaf ..
"Tidak Mean , phi yang harus minta maaf ..
"Phi , apa phi marah jika aku mengatakan sesuatu ?
"Tidak , katakan lah ..
"Phiii ...ucap Mean dengan lembut sembari memegang kedua tangan plan ..
"Aku mencintai mu phi .
"Aku sangt mencintai phi , sejak dulu .Plan tidak tau apakah dia benar2 tidak salah dengar dgn ucapan Mean ..
Dia menatap dalam bola kecoklatan Mean dengan lembut .."Mean aku tidak akan bertanya , apapun .. aku tidak akan bertanya ...
"Aku hanya ingin katakan , bahwa aku juga sangat mencintaimu jauh sebelum aku mengetahui kau bukan lah adik kandung ku ..Plan yang tidak ingin menhan betapa bahagianya dia saat ini langsung memeluk Mean dengan erat ..Mean yg juga mrskn kbhagiaan itu mmblas pelukan plan ..
Karna kini mereka telah tau apa yang ada dlm persaan mereka masing-masing ...tidak Enggan .. Mean menarik tubuh plan mmberi sedikit jarak. Supaya Mean bisa menyatukan bibirnya pada bibir manis plan ..
Mereka berciuman dengan sangat romantis ...
Keduanya merasa menggebu di dalam dadanya .."Phi jangan tinggalkan aku lagi ..
"Tidak akan Mean ,
"Phi miliku na ..
"Khap ...
"Phiii , boleh aku meneruskan permainan kita yang terhenti dulu ?
"Mean , biar aku yang melanjutkan nya , kau hanya perlu menemaniku ..
Aroma kebahagiaan yang tidak bisa di tahan oleh keduanya .. membuat 2insan tersebut terlena ...
"
"
"
"Ahhhhkkk Mean pelan lah ..
"Phiii ,,, aku sangat mencintaimu ahkkk ...
"Mmmmmm ahhh ahhh ahhh
"
"Ya mendesah lah phi ..
"Aku ingin membuat phi menjadi miliku , dari sekarang sampai selamaya ..
"Auhhh Mean aku ingin keluar ..
"Tggu sebntar phi , aku akan mengeluarkan punya juga ..Ahhhhhhhhh sorak keduanya ..
*
*
*
"Phi aku tidak akan membiarkan apapun memisahkan kita .. aku janji .."Aku juga Mean , kau tau aku sangat mencintai mu ..
Kedua lelaki tersebut telah menjadi pasangan baru yang sangat bahagia ..
"Mark ,,, apa kau mencium bau2 buka perawan disini ??
"Aww Tain , aku berfikir hnya aku yang mencium nya ,, rupny kau sadar juga ...lanjut saint
Mark hanya tersenyum bahagia , melihat 2 sejoli meanplan yang tersenyum gugup ..
"hei apa Klian menguping tdi malam ?tanya plan menyelidik ..
"Kami tidak sengaja .. hnya terdengar sedikit sambung tain kembli ..
"Shiaaa .. plan berteriak kaget ..
"Apa kalian benar2 menguping ?Semua kaget mendengar suara melengking plan ..
Termasuk Mean , dia hanya menatap lelaki mungil yang sekrg mnjdi kekasihnya itu ...
Secara tidak sadar Mean mulai tertawa di ikuti oleh ketiga sahabat paln ....
.
Plan yang merasa tdk ada yg lucu hnya. Menatap bingung lalu tersenyum ....
.
.
.
.E
N
DSory sorry ...
Ini sangat membingungkan kn bukan maafkan aku .. aku mngkhiriny aku rasa ni bukan cerita yg bagus ..H
Aku menyesal ceritanya sedikit rumit .. lain kali aku akan membuat cerita yg mnrik ok ..Maafkan diriku meanplan krna membuat cerita dengan adegan sedikit tidak enak di atas ..
Maafkan aku 😑😑😑😢😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Unusual Love [End]
Roman d'amourTidak ada yang tau kapan cinta bisa memulihkan , luka seseorang .. Akan kah , Mean bisa menyembuhkan luka yang ada di hati plan ??