bagian 4

295 42 0
                                    

Ketika terbangun plan meraskan pusing ,, dia memutar mutar otaknya dengan keras berfikir apa yang terjadi smlm dan mengapa dia berakhir di tempat tidur ...
.
.
.
"Ahhhh .. plan bodoh " teriak plan kesal , ntah apa yang membuatnya merasa frustasi ...
.
.
.
Mean , dan kedua orang tuanya sedang santai di ruang tamu , seketika plan turun dari atas membuat sekeluarga tersebut menoleh ke arah plan , mean yang melihat plan membawa koper nya kembali merasa sesak ...
.
.
.
Huh ,, suara plan tarik nafas menghadap keluarga piravich ..

"Mae . Pho. Aku minta maaf , tidak seharusnya aku bersikap egois seperti kemaren ..

Pasangan tersebut mendekati plan , memberikan plan sebuah pelukan hangat di pagi hari ..

"Plan walaupun plan bukan putra kandung pho , tapi kamu tau kan betapa pho dan Mae sangat sayang sama plan ...
.
.
Plan hanya mengganguk , arah matanya beralih pada Mean ..
Mean hanya terdiam ,menunduk ..
.
"Mean ?
.
.
Mean yang tidak kuat menahan , rasa sakit di dadanya meneteskan setitik air mata .. memandang plan .. dia ingat saat phi itu pergi meninggalkan nya pertama kali .. jdi apakah harus ada yg ke dua kali ?
.
.
"Phi, kenapa phi harus pergi lagi ?tanya Mean ,tengah sesunggukan ..
.
"Jangan cengeng Mean , phi hanya ingin mulai kehidupan baru kamu tau itu ?
.
.
"Jadi phi ingin melupakan kami semua ? Phi sangat jahat .
"Bukan seperti itu Mean , karena sekarang phi harus bisa mandiri ..jdi phi harus mulai semua dari awal lagi ..
.
.
Mean menatap plan dengan ke inginan Mean meudah2an plan , berubah pikiran dan tidak jdi pergi ..
Namun tidak ada yg berubah , plan malah melangkah pergi setelah memeluk Mean ..
.
.
"Tunggu phi ?
Plan seketika berhenti lalu membalikkan badannya mengarahkan matanya , mengikuti pergerakan Mean yang mendekat dan memohon pada ke dua orang tuanya ..

"Mae. Pho. Boleh tidak Mean ikut phi ?mean gak bisa jauh dari phi lagi .
"Apa maksudmu syang ?ucap kedua pasangan itu sedangkan plan hanya menatap tidak percaya pada permohonan Mean ...
.
.
"Mae , apa mae tidak tau bagaimana perasaan ku ketika jauh dari phi ? Sangat sakit Mae ,seakan Mean tidak punya semangt lagi ..
.
"Mean ? Apa yang kamu katakan ,, kamu tidak boleh terfokus pada kehidupan phi mu syg , phi mu jga tidak bisa bersama mu selamnya ..

Mungkin besok phi harus fokus belajar ...

"Aku tidak menggangu phi belajar mae "

Mean , setelah siap belajar phi juga harus bekerja ...

"Aku hanya akan bersama phi Mae , Mean gak akan ganggu aktifitas phi .

Mean , setelah cukup materi phi juga akan menikah sayang , jdi cepat Atau lambat , kamu juga harus mengerti ..

Selama mode debat Mean dan maenya , Mean terdiam di pernyataan terakhir maenya ..
.
Plan dan pho nya hanya diam sedari tadi mendengar keduanya beradu argument ..
.
.
Mean terdiam , ntah apa yg berkecamuk di pikirannya ..
.
"Pokonya Mean mau ikut Sama phi , Mean mau tggal bareng phi , Mean mohon Mae pho ?
.
Plan yang merasa di tatap kedua pasangan itu mengangguk seakan tau apa maksud dari tatapan itu ..
.
"Baiklah .ucap pho nya jwab menengahi ibu dan anak itu ..
"Mean yang , mendengarnya sangat bahagia .. dia memeluk kedua ortunya ..
.
"Phi tunggu aku ok , aku siap siap
Plan hanya tersenyum , ntah mengapa plan tidak suka melihat Mean menangis ...
Itu sudah dari bawaan nya dari kecil , plan selalu menjaga Suasana hati Mean , karena dia merasa sangat sayang terhadap adik nya itu ..
.
.
.
"Phi kita akan tinggal dimana ?
"Di rumah bekas peninggalan Mae dan pho ..
.
Setelah sampai , terlihat rumah tersebut agak rame , rumah yang lumayan besar juga ..
Disana terlihat beberapa sahabat plan ...
.
.
*Uda sampa....i plan ?tanya Mark ,seketika memutar bola mata melihat ada mean ..
"Plan ?? Tanya Mark ..
"Mean ikut bersamaku ..jwb plan singkat.
.
.
"Oh, jwab Mark .. ya sudah ayo masuk . Menarik tangan plan dan Mean memasuki rumah yang sudah di hias oleh para sahabatnya .. sebagai alasan party untuk kehidupan baru plan ..
.
.
.
"Plan ??

.
.
Plan menoleh sedikit kaget melihat asal suara , dia berlari memeluk kedua laki laki yang berada di pintu masuk ..
.
"Hei kami tidak tau kau begitu merindukan kami ..
"Ei, berhenti bicara dahulu . Plan menatap penuh selidik .
" Kenapa kalian bisa berada disini hah ? Jangan bilang ?
.
"AU kamu memang pintar plan ,
"Maksudnya ?? Tanya plan menyakinkan ..

"Yup
" We come back home . Ungkap keduanya serentak ..

"Kenapa bisa ? Ada apa ini ? Apa ad masalah disana ?
"Tidak , kami hnya ingin kita bersama sama kembali .. ucap Tain dan saint . Yup kedua lelaki tersebut adalah saint dan Tain ..
.
.
"Kurasa kalian sudah sedikit gila bro .
Apa kalian sebegitu cintanya padaku , hah? Ucap plan bangga diri .
" Hei , terserah mu sja ok . 😂😂😂

Mereka pun tertawa lepas .. Mean diam melihat itu tersenyum kecil . Dia sangat tau bahwa phinya adlh orang yang sangt baik , manis , ramah , itu sebabnya dia punya banyak Shbat ..
.
.
"Oh ya ,potong Tain .
"Jika kamu tidak keberatan aku , saint dan Mark akan kost Disni , di rumah mu ini .
"What ?? Exspressy nya sedikit terkejut. Apa kalian bercanda ?
"Tidak plan kami serius , kami sudah bicarakan hal ini .sambung saint .
"Hem, baiklah terserah kalian saja . Nanti kita atur .. sekarang ayo kita party dulu ... Tutup plan .

.
.
.
Jam menunjukkan 00.38 .

"Apa tidak sebaiknya kalian menginap ?tanya plan pada sahabat nya .
"Kami harus siapan besok plan , supaya bisa cepat pindah kesini .. tutur saint ..
"Baiklah ,baiklah ..
Hati2 di jalan ..

Plan memeluk ketiga sahabatnya , mengucapkan sesuatu yang lirih namun terdengar jelas .. "terimakasih "
Ketiganya , serentak menjitk halus kepala plan ..
"Sesama teman tidak di bolehkan bicara seperti itu " ucap Mark
"Benar plan, kami sangat sayang padamu ..sambung tain .
"AU , kau berkata seakan akan aku ini kekasihmu . Memasang senyuman paling menyebalkan dimata Tain ..
"Apa kau mau berharap jdi kekasihku plan ? Tain mengatakn nya sambil menekan sedikit perkataan nya , sambil menatap penuh pria yang di samping plan ..

Pakkkkk

"AU plan ?? Jerit Tain yang mndapt satu pukulan kecil di kepalanya ..
"Perbaiki isi otak mu itu sayang " ucap plan sambil menendang pelan pantat Tain yang berbalik ketika hendak pulang bersama saint dan Mark ..
"Cukup plan .. Tain merengut ..

Sekilas semua mereka tertawa terbahak bahak ..

"Ya sudah kami pulang ok , ucap Mark .
"Ok.
Dah ... Bye
.
.
" Oh ya Mean ? Panggil Tain kembali berbalik menatap Mean yang tengah berdiri di samping plan ..
.
"Cintai dia untuk kami >ok ?
.
Mean terdiam melongo mendengar perkataan Tain padanya ..
.
"Mmakksudnya ?
.
"Ouh , maksud Tain kami juga cinta kamu Mean .. karna kamu adalah adik kesayangannya baby big "ucap Mark menengahi Tain dan Mean ..

Plan yang melihat Mean ,bingung .. mengusir para sahabat nya .. dan Tain yang di tarik keluar oleh Mark dan saint .. tampak tersenyum manis pada plan dan Mean ...
.
.
"Hahhhhhhhh .. tarik nafas panjang plan .
.
"Phi tidak apa ?
"Gak Mean , ayo masuk .kita tidur .
Balas plan sembari senyum ..
..
..
Mean mengikuti plan dari belakang , namun seketika plan menarik tangan Mean menggenggamnya mnju kamar .

Dag Dig dug dag Dig dug

Maaf ya Ats ketidak konek ceritanya , bingung bgt tau ...😁 Sekali mohon pengertian nya itu hanyalah cerita dari otak udang ..

Kita sambung Minggu depan ok

Kita sambung Minggu depan ok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Unusual Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang