Author POV
.
.
.
Bangun di pagi hari , memulai hari baru membuat plan merasakan semangat baru juga . .
.
Seketika plan memandang Mean yang masih tidur dengan lelapnya ..
Sejenak dia terdiam mendekat melihat lebih jelas wajah sang adik ..
.
.
"Auhh plan sadarlah dia tetap akan menjadi adik mu, kau tidak boleh membuat nya semakin rumit"kata kata pertahanan plan dalam hatinya ..
.
.
Plan kemudian beranjak dari ranjangnya, memasuki area dapur untuk menyiapkan sarapan setelah mandi ..
Setelah itu kemudian dia membangunkan mean untuk sarapan bersama ...
.
.
.
Ketika keduanya sedang menikmati sarapannya , tiba-tiba terdengar suara bel dari luar rumah...
.
Tepat saat membuka pintu , langsung terlihat ketiga sahabatnya menatap nya penuh ke gembiraan ..
.
"Big baby , akhirnya kita bisa tinggal bersama ,senang nya "ucap captain yang langsung memeluk tubuh plan ..
"Oi Tain , bukan kah kau terlalu berlebihan ?jwb plan ..
"Apa kau tidak senang melihat kami ?tanya Tain , dengan memajukan bibirnya karna kesal ..plan hanya membalas nya tertawa ..
.
.
"Ya sudah , para sahabatku ayo masuk ..
.
.
"Plan apa kamu sudah beres2 ?
" Belum saint , aku berncana mencari PRT aja .. supaya kita tidak terlalu capek , apalagi study kita akan padet kan ? ...
"Ya, kurasa sebaiknya memang begitu "balas saint .
"Oh ya big baby ?susul Mark sambil memegang pundak plan .
"Ada apa Mark ?
"Dimana Mean ?
"Ada, di meja makan . Ayo.
.
.
"Hai Mean , tegur ketiga sahabat plan .
"Hai ,phi ..
.
.
Suasana berjalan hening ketika mereka semua sibuk dengan makanan masing2 ...
.
"Mmmm baiklah , karena di rumah ini hanya ada 3 kamar .. jadi kita akan bagi ok ?plan mulai berbicara ..
"Plan , boleh kah aku minta satu kamar untuk ku sendiri ? ..ucap saint sambil menatap plan,dan semua orang di ruangan tersebut sambil memasang wajah sedikit memohon .. "na na na ...?
"AU , saint ? kenapa kita tidak sekamar sja ? Biar Mean yang mendapatkan kamar nya sendri ok ? Balas Mark ..
"Mark, kau tau aku tidak suka berbagi kamar dengan orang lain bukan ?
Ucap saint .
"A.a.a terserah plan saja kalau kegitu .
.
.
Plan sementara berpikir tentang permintaan saint .
.
" Em baiklah ..
Mean , kau juga bisa memakai satu kmr untuk mu sendiri ..
Sedangkan aku , Mark, dan Tain akan sekamar bertiga . Bagaimana ?
"Aku setuju " ucap saint,lalu di lanjut di setujui oleh captain dan Mark ..
"Hem, boleh . Aku juga lebih suka ramai dari pada hanya sendirian . Lanjut Tain ..
.
"Mm phi, apa tidak terlalu sempit jika sekamar bertiga ?
Kalau phi mau , phi bisa sekamar denganku .. ucap Mean sambil menatap plan yang berada di samping nya ..
.
.
Tain , Mark , dan saint , oh dan jangan lupa plan pun balas menatap mean , dalam diam . Tanpa wajah yang tidak bisa di tebak ..
.
.
"Hahaha. Mark memecah keheningan dengan tawa garing nya ..
" Mean , kalo begitu biar Tain saja yang sekamar dengan mu ok . Plan dan aku .
.
"Em , baiklah .
.
.
.
."Huffff .. belum apa2 .. capek nya sudah terasa ...keluh Tain dalam kamar ..
"Kalo phi capek, biar aku saja yang selesaikan , ini tinggal sedikit lagi ..
"Tidak Mean , kita kan memakai kamar ini berdua jdi kita harus sama2 membersihkan nya ..
"HM, baiklah phi ..
.
.
Seketika Tain bergerak mendekati Mean yang sedang merapikan bagian kasur ..Mean yang melihat Tain makin dekat mundur sedikit demi sedikit ..
.
"Ada apa phi ?tanya Mean ragu .
"Mean . . Apa kamu punya kekasih ?tanya Tain dan langsung duduk di atas ranjang , menghiraukan Mean dengan wajah sedikit kagetnya ..
Mean, menarik nafas sebelum mendudukkan diri disamping Tain ..
.
"Aku pikir , ada apa phi , phi membuatku takut ..ucap Mean sedikit lega .
"Hei , aku serius bertanya denganmu ..
"Au, apa phi sepenasran itu ?
"Jawab saja mean .. ucap Tain bernada malas .
.
."hehe . Aku belum punya phi ?Tain , menoleh melihat wajah Mean , sedikit menyelidik ..
"Mean , aku tidak melihat banyak kekurangan darimu , lalu kenapa sampai sekarang kamu belum punya kekasih ?
"Phi, terlalu berlebihan ..
"Phi serius Mean ? Apa kau sedang menyukai seseorang ?
.
Mean terdiam tidak menjawab ..
"Baiklah jika tidak ingin memberi tahu ..
.
.
"Mmm phi , boleh aku bertanya ?Mean sambil memainkan tangan nya ada keraguan untuk apa yang ingin dia katakan ..
"Silahkan ,
" m m m itu phi mmm anu phi .
"Oi Mean , kenapa kamu jdi gugup ?
Apa kamu ingin bertanya hal kotor ?
"Phiii , bukan itu .jwab Mean memelas .
" Haha. Aku bercanda Mean .lalu begitu apa yang ingin kamu tanyakan ..
"Phi , apa phi plan sudah punya kekasih juga ?
.
Tain , tampak berfikir mencerna perkataan Mean .. lalu dia beranjak dari kasur lalu berada di depan Mean dengan tangan terlipat di dada ..
.
.
"Hemmm ,,, apa kau begitu ingin tau ?
Tain balik bertanya ..
.
"Ah , lupakan saja phi , aku hanya bercanda saja . Ucap mean terbata dengan wajah merahnya ..
.
.
Ketika Mean hendak beranjak keluar kamar , Tain menghalangi Mean ..
.
"Mean , apa ada yang kami tidak tau antara kau dan big baby ?
"Tentu saja tidak ada phi , aku dan phi plan baik baik sja seperti biasa Tidak ada apa2... Ucap Mean nge gas ..
"Oho , begitu ?
Baiklah , biar aku jawab ..
Plan belum mempunyai kekasih ..
Tapi ...
Biar ku beritahu padamu .. banyak wanita dan pria yang menginginkan nya menjadi kekasih, tapi dia menolak nya mentah2 ..
.
.
Kau tau kenapa ?Mean hanya menggeleng , antusias mendengarkan kelanjutan dari omongan Tain ..
" Kare..na .... Big baby kami sudah tidak punya hati lagi .. hati yang dimilki nya sudah sejak lama dia berikan kepada seseorang ..
.
.
"Namun , tidak begitu mulus Mean ,karna plan tidak mampu memberi tahu orang tersebut .. dia hanya terdiam .. dia memang bodoh ..dia berani memberikan cintanya pada orang tersebut tapi dia tidak berani untuk menunjukkan dirinya , dia hanya bersembunyi di balik status dan memendam luka nya sendri ..
.
Tanpa sadar dengan ucapan nya , Tain meneteskan air mata .. dia tidak sanggup merasakan sakit dadanya karna mengingat luka lebih dalam yang ada pada plan ..
.
.
Mean yang melihat Tain hanya menatap bingung .. tidak mengerti maksud dari air mata kesedihan tain ..
.
.
.Maafkan saya, saya benar2 frustasi tidak tau bagaimana lagi lanjutnya .. jdi mohon maaf jika karakternya sangat sulit di Pastikan .. Jika kalian ada usul silahkan beritahu saya ok ..
Khop khunna khrap/lha
😑😑😑😑😑😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Unusual Love [End]
RomanceTidak ada yang tau kapan cinta bisa memulihkan , luka seseorang .. Akan kah , Mean bisa menyembuhkan luka yang ada di hati plan ??