Gua Bianca,Bianca Olievee.
Gua ini cewek biasa yang masih duduk di bangku kelas 8 smp.
Gak ada yang spesial di sekolah,cuma kadang-kadang si Stevi sama Erick bertingkah bak drama korea,menurut gua cinta mereka agak berlebihan.
Bayangin aja,pacaran aja belum tapi udah histeris kalau ada masalah dikit,kan jijik juga gua.
Kadang si Stevi sampai nangis gak jelas,terus si Erick otomatis nenangin Stevi lah,pegangan tangan,usap-usap kepala,kan risih gua liatnya.
Nahhh...di sinilah para bucin beraksi,pada baper "kapan gua digituin" ahh bucin banget!Udah gitu aja hari-harinya.
Sampai suatu saat ada kabar kalau Puspa Ayunika lagi deket sama Erick,kabar itu sampai ke telinga Stevi,ya otomatis si Stevi marah lah,parahnya lagi Puspa itu bestie banget sama Stevi,berasa dimakan temen gitu,
Gua aja kalau jadi Stevi juga marah.
Secara Puspa itu temen pertama di smp dan sampai sekarang aja masih temenan.
So sudah jelas,Stevi marah ke Erick,dan ini yang gua gak suka dari Stevi,dia itu keras kepala,sok cantik,terus gak mau dengerin penjelasan orang lain,dia itu terlalu cepat untuk membuat keputusan.
Waktu itu Erick bingung banget,mau jelasin tapi Stevinya yang gak mau tau,mau dibiarin tapi udah terlanjur sayang,situasinya bener-bener kacau.Karna gak tega,Gua nanya ke Erick.Perlahan tapi pasti Gua dateng ke tempat Erick duduk,"Rick,gua gak maksut buat ikut campur,gua cuma kasian sama lo,gua liat dari kemaren lo gelisah terus,emang masalahnya se-rumit rumus pythagoras ya?"tanya gua agak humor dikit.
"Biiii...gua mesti gimana lagi?Ribet banget si Stevi,tapi gua udah terlanjur sayang.Dari dulu kok aku gak bisa buat bahagia!kenapa Bii?!"rengek Erick
"Lah Erick,lo itu cowok,gak pantes bersikap kaya gini!sini liat gua!!lo masih punya banyak temen,masih banyak yang sayang sama lo,masih banyak yang nungguin lo,lo itu harus optimis,mana sikap Erick yang dulu,masa loyo gara-gara cewek si!!"celoteh Bianca sembari memegang pipi Erick.
"Gak segampang itu Biancaa."bales Erick
"Hallah...kata siapa?gampang lah!gak susah."ucap Bianca
Sambil memasang muka masam,Erick perlahan mendekati telinga Bianca dan berbisik,"Enak banget ya ngomongnya,berasa gak punya dosa!"
"Ya udah terserah lo!gua mau pulang aja."balas Bianca dengan sengit
"Iya sana.Ehh Bii!!"panggil Erick dengan agaj meninggikan suaranya.
"Apa?!"jawab Bianca dengan nada jengkel.
"Gerimis,lo bawa payung gak?"tanya Erick dengan lembut.
"Bodo amat,gerimisnya juga air,bukan batu!"sentak Bianca ketus.
"Ahh ya sudah,terserah lo deh Bii.Btw hati-hati di jalan."ucap Erick santai.
Bianca hanya menoleh dan mengabaikan ucapan Erick.Di sepanjang jalan,kadang-kadang bayangan Erick dan perkataannya barusan muncul di benak Bianca,dia merasa kehangatan di dalam dirinya,tapi Bianca tidak terlalu memikirkannya,dia bersikap biasa aja dan lebih fokus ke jalan pulang.
Bianca memang gak suka terlau peduli dengan suasana di sekitarnya.
Waktu terus berlalu,seharian penuh Bianca hanya berbaring di kasur dan menonton tv.
Sekarang sudah pagi,waktunya pergi ke sekolah,seperti biasa Bianca tidak pernah sarapan,dia langsung berangkat menuju sekolah.Hari ini mapelnya IPA.
Suara ketukan sepatu terdengar mendekat, "Anak-anak,sekarang kalian membentuk kelompok minimal 4 anggota,agar lebih simple kelompoknya mending depan belakang aja ya."kata Pak Wagiyo guru IPA kelas 8.Tiba-tiba Fadla berdiri dan bertanya kepada Pak Wagiyo "Pak,kelas ini muritnya 34 jadi sisa 1 meja,gimana pak?"
"Gini aja,yang sisa mecah jadi dua yaa,jadi nanti ada yang 5 anggota."jawab Pak Wagiyo.
Seketika kelas ribut,seperti tawar menawar di pasar tapi ujung-ujungnya gak beli,pasti ribut banget tuh.
Erick mendekat ke meja Bianca,"Bii..gua ikut kelompok lo aja."kata Erick
"Ya udah gabung aja sini!"jawab Bianca.
Bianca sempat berpikir,kenapa Erick gabung ke kelompok ini,padahal dia bukan sisa anggota,tapi dia yang gabung,ke kelompok gua lagi,ah bodo amat lah.
Murit murit di beri tugas,tapi karna waktu tidak cukup,anak-anak di suruh menyelesaikannya di rumah.
Mendengar hal itu,Erick langsung menawarkan untuk menyelesaikan tugas itu di rumahnya,tanpa berpikir panjang,kita menyetujui tawaran Erick.Waktu yang di tunggu para pelajar telah tiba,yaa bel pulang.
Seperti biasa Bianca langsung pulang ke rumah.Sesampainya di rumah dia membuka HP,dan ternyata ada notif dari Erick.Biii
Apa?
Gua mau ngomong sama loNgomong aja!
Gua mau curhat,,,,
Curhat ajaa!
Stevi tetep keras kepala,
Dia udah gak peduli ke Gua.Terus?
Lebih baik gua
mundur perlahan,
Dari pada ujung-ujungnya
Gua tambah sakit kan.Gua udah bilang gitu,
tapi lo tetep ngeyel.Ya maaf Bii,
sekarang gua sadar,
Cinta itu gak bisa dipaksa,
Sayang itu jangan memaksa.Nah lohh,kesambet apa lo?
Ya udah sekarang gini,kamu moveon nanti juga ada yang sayang sama lo,
nanti juga ada waktunya buat lo
dapet kasih sayang yang tulus.
Never give up Erickkk👌Makasih Bii
lo udah ngertiin gua.
Santay aja kalii
~~~~~
Gak tau kenapa,gua ngeraasa ada kehangatan dari sosok Erick.Sosok yang di kenal berdarah dingin itu bisa membuat kehangatan yang begitu membekas.
#lanjuttt
KAMU SEDANG MEMBACA
they don't like me !
Ficção AdolescenteSebuah perasaan yang tumbuh karena terbiasa ~~~ ●Erick Putra Mahardika,ketua kelas yang sok cool tapi emang cool:V,yang dikenal dengan human berdarah dingin,abas (anak basket)di gemari kakak kelas dan adik kelas😂 ●Bianca Ollievee,manusia biasa:Vmul...