Menfolk tk || 0.1

39.9K 1.2K 45
                                    

(21++)

......








Nnnghhhh---

Taehyung sedang asik mengulum bulatan kecil Yang terdapat di dada sekal milik kekasihnya.

Tanpa mengidahkan erangan nikmat sang kekasih Yang sangat keras Dan memekkakan telinga Yang mendengar, Dan mengundang sensasi lain dalam dirinya.

"Aanngghhh-- taehh ahh"

Frustasi sudah jungkook dengan segala kebejatan taehyung terhadap nipel imutnya.

"Mendesahlah lebih kerasa sayang! Hanya sebut nama ku, untukku baby! "

































...

"Nnngghhh taehhh ahh"

Taehyung menahan kedua paha sekal jungkook, agar tidak mengapit kepalanya.

"Aannghh taehh ah gelihhh"

Lidahnya terus bermain di kerutan pink milik jungkook, dia sangat gemas melihat kedutan di lubang kekasihnya ingin selalu lidah nakalnya menjamahnya.

Lidahnya menelusup masuk merasakan hanyatnya rektum jungkook. Dan mengoralnya hingga mengenai titik sensitivenya.

"Aanghh taeehh--ahhh teruss yahh"

Rancauan jungkook sudah tidak terkendali, semakin mengerang nikmat lagi Dan terus.

Taehyung menyudahi permainan lidahnya, ia rasa pemanasan Yang cukup untuk menuju kepermainan inti.

"Apa kamu hanya ingin merasakan lidahku saja baby? "

Jungkook bahkan sudah seperti cacing kepanasan, badannya gelisah karna horny Yang tertahan akibat permainan sang kekasih.

Kepalanya pening, lubangnya berkedut hebat minta dimasukan secara kasar. Dan nipplenya pun ikut menegang akan rangsangan.

"Ahhh taeh hikss, cepat masuki ahh --- tid.. Ahhkk kuat taehh"

Smirk kepuasan muncul di bibir si tampan, dengan entengnya ia melumat kasar bibir plum jungkook. Menggigitnya, meminta akses lebih guna mengeksplor mulut hangatnya.

"Nnnghhhh~"

"So sexy baby! Jangan harap besok bisa berjalan dengan baik sayang! "












































































||

"Aannnghhh kimhh ahhh ahh, terlaluhha hh dalam akkhh nghh"











Hehe||lanjut ga nih ke naenanya?

𝐌𝐄𝐍𝐅𝐎𝐋𝐊 || 𝐭𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang