(21+)............
Eunghhh..
"Yahh ahh sayang jangan diketatkan" gempuran di titik Selatan sana terasa semakin kencang, sang submisiv terlihat kewalahan dengan brutalnya gerakan sang lawan.
"Eumhh ahh ahhh taehh sakitt hikss" dikecupnya bilah bibir merekah itu, dilumat dan disesap seakan candu seperti nikotin.
Tangannya tak tinggal diam, memilin puting Indah sampai menegang."Sayang, sedikit lagi oke" bisiknya di telinga jungkook.
Plok
Plok
Plok
Suara pertemuan antara kulit yang terdengar nyaring, mengisi kesunyian kamar. Jungkook semakin mendesah kencang, ia merasa penis sang kekasih sudah membengkak di dalamnya.
Dengan tenaga yang masih tersisa jungkook menggoyang kan pantatnya berlawan dengan taehyung, hingga penis besar itu semakin melesak kedalam.
Taehyung mengocok penis jungkook, sampai cairan percumnya terlihat keluar. Jungkook kelejetan, merasa sengatan sengatan yang diberi taehyung untuk tubuhnya, seluruh titik sensitif nya hampir dijamah.
"Aahh taehyung eungh cum tae cum! "
Crot.
Jungkook mendesah lega setelah pelepasannya, ia mendelik ketika taehyung tidak memberinya jeda di masa sensitif nya. Sang kekasih malah semakin menggempur lubangnya yang masih linu paska putihnya.
"Eumh taehh ahh stopp sakit hikss ahhh"
"Sedikit lagi sayang, udah di ujung ini" gerakannya semakin brutal, tangannya mencengkeram kuat pinggang jungkook. Untuk menahan agar tubuhnya di terhentak bebas.
"Cum baby! "
Crot.
Hangat, lubangnya terasa penuh dengan rasa Cinta taehyung. Tubuhnya sedikit mengenjang karna semburan lava putih taehyung, menggeliat kala taehyung sedikit menggerakan penisnya untuk mengosongkan spermanya.
Plop.
"Kau, lubang ku sakit tae~" jungkok mendorong taehyung hingga penis besar nya lepas dari sarang.
Cup~
Dikecupnya bibir sang kekasih dengan lembut dan sedikit lumatan."Kan sudah aku bilang siapkan lubang mu, siapa suruh kau juga menggodaku sayang. Dan ini resikonya" taehyung tiduran di samping jungkook, memeluknya dari samping. Terlihat jungkook yang sepertinya sedikit jengkel padanya, raut wajah imutnya menunjukan kekesalan.
"Uugh, sudahlah aku lelah tae" jungkook membalikan badannya, memeluk pinggang taehyung dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang sang kekasih. Nyaman dan hangat.
"Tidur lah sayang, dan maaf sudah menyakiti mu. Aku akan bertanggung jawab" taehyung menatap jungkook yang sudah menutup matanya, terlihat lelah mungkin permainannya terlalu kasar hingga jungkook merasakan sakit. Ia akan meminta maaf nanti setelah jungkook bangun, dan membuatkan makan malam.
-------------------------•
End.Rasanya agak aneh lama ga nulis nc (':
Maaf buat typo dll, aku ga koreksi ulang soalnya.
Kalau bingung sama oneshot ini bisa tolong kasih sarannya ya, terima kasih.Kim's Family
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐄𝐍𝐅𝐎𝐋𝐊 || 𝐭𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤
Fanfiction(21++) "Aanngghhh-- taehh ahh" Frustasi sudah jungkook dengan segala kebejatan taehyung terhadap nipple imutnya. "Mendesahlah lebih kerasa sayang! Hanya sebut nama ku, untukku baby! " Continue -- VOTE! (21+) TAEKOOK ONESHOT [[ #1 Mrkim 14/07/2019 ]]