23. Nikah yuk?

31.6K 3.6K 544
                                    

Ceklek

Mingyu sama Wonwoo kompak noleh kearah pintu ruang rawat Wonwoo lagi. Kirain suster, ternyata bukan

"Jadi itu anak kamu, Mingyu?"

"Papa?"

Orangtuanya Mingyu ternyata. Makanya, jangan suujon dulu:)

Papa sama mamanya Mingyu masuk gitu aja ke ruang rawat Wonwoo. Mama Mingyu -Soojung- milih buat duduk di kursi samping ranjang Wonwoo dan nanyain keadaan Wonwoo, sedangkan papa Mingyu -Jongin- milih buat ngehampirin anaknya yang lagi gendong buntelan di depan sofa kamar rawat itu

Jongin duduk di sofa, terus disusul sama Mingyu yang ikut duduk disebelahnya

"Papa kok udah sampe sini aja?"

"Biasa, si robet"

Btw robet itu nama pesawat pribadi papanya

"Jadi ini cucu papa?"

"Iya. Cantik kan?"

"Gede banget dia, Mingyu. Kayak kamu dulu pas lahir"

"Gimana? Papa nyesel gak dulu sempet gak terima aku sama Wonwoo? Nih kalo aku gak sama dia, mana mungkin aku punya anak cantik kayak gini. Cimol aku cantik kayak bidadari gini kan gara gara adonan mamanya tokcer"

"Iya iya maaf. Sekarang papa mau gendong cucu cantiknya papa"

Mingyu pelan pelan nyerahin buntelan cimol di tangan dia buat dikasih ke papanya. Dan Jongin langsung nunduk buat nyiumin gemes pipi penuh lemak bayi itu

"Oh iya, pa"

"Hmm?"

"Mingyu lupa belom sempet nyiapin keperluan buat si princess gara gara Mingyu sibuk kuliah. Papa mau bantu Mingyu gak buat beliin perlengkapan buat princess?"

"Gampang. Ntar malem juga udah beres di apartemen kamu"

"Sekalian kamarnya ya pa? Mingyu takut si dedek ke gencet badan aku kalo tidur bareng sekasur"

"Gampang, Mingyu. Udah serahin aja semuanya ke papa. Papa bakalan kasih yang terbaik buat cucu pertama papa"

Mingyu ngangguk ngangguk aja

"Nama dia siapa? Udah kamu kasih nama kan?"

"Adhitama Woomi Cimoleeta"

Jongin langsung ngedongak, natap anaknya gak habis pikir

"ci-CIMOLEETA?! Bahasa receh mana lagi itu Mingyu?!"

Wonwoo sama Soojung yang daritadi ngobrol mau gak mau ikut noleh gara gara teriakan Jongin tadi

"Pa! Sembuarangan! Cimol aku kaget itu nanti kalo jantungnya pecah gimana?!"

"YaAllah, Mingyu! Papa tau kamu itu agak gak waras sekarang, tapi kamu beneran kasih nama receh kayak gitu dibelakang nama anak kamu sendiri?!"

"Receh darimana? Itu sebuah seni pa! Nama anak aku itu unik, lain daripada yang lain. Anak orang gak bakal ada yang nyamain"

"Bukan unik, bodoh. Kamu mau ngebuat anak kamu jadi korban bully ya?"

"Coba aja kalo mereka berani ngebully anak aku, aku bakar rumahnya!"

"Astaghfirullah, Mingyu. Selama kamu sendirian ngerantau sebenernya yang kamu makan itu apa sih?! Kan mama kamu udah sering bilang jangan kebanyakan gadoin micin!"

"Pa, nama itu tuh lucu. Gemeznya pake z. Coba papa resapi dan hayati dulu, deh"

"Kayaknya otak kamu udah gak ada di dengkul lagi, tapi udah anjlok ke telapak kaki, Mingyu"

✔️ HAMIL?! ; meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang