Better Together

4.4K 308 9
                                    

Kabar tentang putus-nya Mingyu dan Hoshi, salah satu pasangan paling serasi seantero Seoul Art High School langsung menjadi trending topik. Banyak yang menyayangkan kedua-nya harus putus. Mengingat bagaimana posesif-nya Mingyu melindungi pacar hamster-nya itu. Tapi tidak sedikit yang senang dengan kabar tersebut. Dengan begitu kesempata mereka untuk mendapatkan hati Mingyu atau Hoshi terbuka lebar.

Pagi ini, Mingyu berjalan menuju kelas-nya yang berada di tingkat 1. Otomatis dia harus melewati kelas Hoshi. Huftt mengingatnya saja mampu membuat Mingyu meringis sedih atas diri-nya sendiri.

Flashback

"Bisa gak sih berhenti ikut tawuran? Untungnya apa coba? Yang ada kamu yang babak belur kan?" omel Hoshi sambil mengobati luka Mingyu.

"Ya habisnya gimana, kan ngebantu temen yang."

Hoshi tidak menyahut, melanjutkan kegiatannya mengobati luka Mingyu. Pintu UKS tiba-tiba terbuka. Hoshi mengerutkan dahi-nya bingung. Perempuan dengan seragam sekolah yang beda bisa masuk ke sekolah mereka ?

"Mingyu," panggil perempuan dengan nametag Jung Chaeyon dengan manja sambil mendorong Hoshi pelan.

Hoshi baru saja akan protes tapi tertahan ketika melihat bagaimana perempuan berwajah polos itu mencium Mingyu tepat di bibir dan malah melumat-nya.

"Makasih ya udah dateng ke sekolah aku tadi. Bela-belain untuk ikut tawuran cuma untuk aku. Aku merasa di prioritaskan padahal aku cuma gebetan kamu aja."

Chaeyeon memutar tubuh-nya menghadap Hoshi, mengulurkan tangan-nya mengajak berkenalan.
Hoshi hanya memandang dengan tangan Chaeyeon yang terulur dan keluar dari UKS. Chaeyeon terlihat baik-baik saja setelah di abaikan Hoshi.

Di luar Hoshi menunggu kapan perempuan sok polos itu keluar. Dan, yahh dia keluar bersama Mingyu.

"Langsung istirahat, oke?" Sebelum pergi Chaeyeon meninggalkan ciuman di pipi Mingyu.

Hoshi tertawa mendengus melihat Mingyu yang kelihatan seperti manusia tidak berotak, menerima ciuman Chaeyeon padahal jelas-jelas ada pacar-nya disini. Setelah Chaeyeon pergi, Hoshi berdiri dan berjalan ke arah Mingyu.

"Kita putus, gue gak nerima penjelasan apapun dari lo. Makasih untuk 2 tahunnya Kim Mingyu," Hoshi menyambar tas-nya lalu pergi.

"Hoshi, aku bisa jelasin. Yang kamu denger dari Chaeyeon itu gak bener semua."

" Lo tuli? Gue bilang gue gak mau denger penjelasan apa-apa jadi stop buang tenaga lo cuma buat ngejelasin hal-hal kaya gitu ke gue. Gak penting."

Flashback End

Dengan wajah datar-nya Mingyu berjalan menuju kelas-nya. Dalam hati Mingyu berdoa agar kelas Hoshi sudah belajar sehingga dia tidak perlu repot-repot menghindar.

Seperti-nya doa Kim Mingyu tidak diterima. Terbukti sekarang Hoshi sedang berdiri didepan pintu kelas-nya bersama Sejeong, salah satu teman dekatnya dan juga teman dekat Mingyu.

Mingyu melihat raut wajah Sejeong yang antusias hendak menyapa Mingyu namum se-detik kemudian tergantikan dengan wajah kecewa seperti 'Ahh gue baru inget, merek berdua udah putus'.

SoonWoo/MinSoon Oneshoot Collection✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang