NEW SCHOOL 🏫 (pt 2)

41 3 0
                                    

Setelah Jisung dan Jiya berangkat, mereka ber 4 langsung pergi ke sekolah naik mobilnya Haechan.

"Heh depan satu gih, emang lo pikir gue supir hah? " kata Haechan denhan nada kesal, pasalnya Renjun, Jeno, dan Jaemin duduk di belakang sementara Haechan nyetir di depan sendiri.

" Baperan amat chan" kata Jeno

"Masih jomblo ya kesian" lanjut Jaemin

"Kaca lu kurang besar sek?" kata Haechan sambil menoyor Jaemin yang ada sudah duduk di sebelahnya.

"Nak ae gue mancung ya, dari pada lu buluq" balas Jaemin

"Udah udh kapan berangkat nya ini kalo berantem terus" Renjun bersabda

Jeno, Jaemin, Haechan melongo. Mereka ngga nyangka Renjun bisa ngomong kayak gitu.

"Paling ngga kalo berantem tuh nyalain ac dulu kalik gerah nih" lanjut Renjun sambil kipasan pakek tangan

Yang lain sweetdrop mereka menarik omongan yang tadi. Haechan langsung menjalankan mobil nya menuju sekolah. Tetapi di tengah perjalanan Haechan belok ke dulu ke gang.

"Chan ini mau kemana? " tanya Jeno

"Mau jemput sohib gue dulu jen"

Lalu Haechan menghentikan mobilnya di depan gang perumahan dan memencet klaksonnya 3 kali. Keluarlah laki-laki bertubuh kekar dari balik pos satpam.

"Luq gue duduk mana? " tanya nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Luq gue duduk mana? " tanya nya

" Belakang aja sama sodara gue"

Setelah masuk mobil, Haechan menjalankan mobilnya lagi menuju ke sekolah.

"Kong kenalin itu bertiga saudara gue dari Korea. Satu sekolah karo dewe. " (satu sekolah sama kita)

"Ohhh salken gue Lucas asli Semarang sih. Gue kelas 12"

"Salken juga kak aku Renjun, ini Jeno, depan Kaemin" jelas Renjun yang sudah mulai lancar bahasa Indonesia walau masih salah.

"Jaemin jun bukan Kaemin" kata Jaemin membenarkan

"Hehehehe ya maaf lah baru belajar bahasa indonesia "

" Jangan panggil kak, panggil ae Bang lucas"

"Ohh ok b-bang" kata Renjun terbata bata

###############⏩

"Nah sampek nih" kata Haechan girang

Mereka turun bersamaan dan disambut banyak tatapan dari para murid terutama perempuan.

"Ehhh si buluq bawa cogan"
"Ohh itu toh anak barunya, mayan juga"
"Mau gue embat satu boleh lah ya"

Kira kira begitu kata murid murid perempuan.

###############⏩

Haechan mengantar Triple J ke ruang guru sementara Lucas udah pergi ke kelasnya. Triple J masih setia mengekori kemana Haechan pergi dan tidak hanya itu banyak sekali pasang mata memperhatikan mereka sedari tadi, bahkan membuntuti mereka.

- BIG BRO - - norenmin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang