New School 🏫 (pt 3)

33 4 0
                                    

New School 🏫 (pt 3)

"EHHHHH ITU...

























GUYS ITU JENO GUYS"

"MAMPUS" kata jeno dan renjun

Mereka kembali berlari entah kemana sampai akhirnya ada yang menarik tangan jeno dan Renjun secara bersamaan. Mereka masuk ke lorong sempit.

"Gwaenchanha ? " katanya menggunakan bahasa korea

"Ne kami tidak apa apa" kata jeno

Orang itu melihat keadaan sekitar dan memastikan perempuan perempuan itu benar-benar pergi.

"Halo nama gue Jinyoung gue asli korea, maaf kalo gue narik paksa tadi" jelas nya

"Gak apa apa young, gue malah berterima kasih sama lu karena udh narik tadi"

"Btw gue pergi dulu ya, udh mau masuk nih hati hati lu pada" kata Jinyoung lalu ia pergi meninggalkan Jaemin dan Jeno

Setelah kepergian Jinyoung. Jeno dan Renjun diam sejenak, mereka merasa janggal akan sesuatu.

"YA TUHAN JENOOOOO"

"Apa lagi sih Jun ga usah teriak teriak juga"

"INI KITA BALIK KELASNYA GIMANA NYET" Renjun mondar mandir sambil mengacak rambutnya frustasi.

Akhirnya mereka berjalan keluar dari lorong itu dan berjalan tanpa arah. Tanpa mereka sadar bel pun berbunyi tanda pelajaran selanjutnya dimulai sementara mereka berdua sedang duduk di kantin karna kelelahan.

"Duh Jun ntar di marahin nih kita, apa lagi kata anak anak gurunya killer"

"Ya mau gimana lagi Jen, lu ae pelupa apa lagi gue"

Tap tap tap..

Suara langkah kaki menggema di lorong. Semakin lama suara itu semakin dekat. Jeno dan Renjun hanya terdiam lalu menciba melihat sekitar.

"Apa yang kalian lakukan disini" kata seorang murid saat Jeno dan Renjun berbalik.

"Kami lupa arah kelas kami" kata Renjun dengan tatap melas

"Kalian kepas berapa? "

" Kami kelas IPA 2"

"Kalian ikut dengan saya" katanya

Selama perjalanan ke kelas hawa sangat mencekam. Entah apa yang membuat suasana ini agak berbeda. Renjun dan Jeno sudah merasakan sesuatu yang mengganjal, sampai akhirnya mereka berada di taman sekolah. Tiba-tiba ia melambaikan tangannya seperti memberi kode.

Tak lama kemudian ia berbalik ke arah Jeno dan Renjun dengan senyum smirk nya.

"Have fun new student" katanya lalu lari entah kemana

Renjun dan Jeno masih mematung di tempat. Tak lama kemudian mereka berdua dikelilingi siswi siswi disini dengan tatapan yang tidak dapat diartikan. Mereka berdua terjebak di tengah taman dan dikelilingi perempuan perempuan yang entah mereka akan berbuat apa.

Jarak semakin dekat, hawa disekitar semakin panas karena penuhnya siswi di taman itu. Sampai akhirnya kepala sekolah berjalan jalan di lorong dan melihat taman sedang ramai dengan siswi siswi.

"HEH ADA APA INI" teriak kepala sekolah itu yang diketahui namanya adalah Kai Suripto

Mereka semua hanya menunduk tak berani menatap sang kepala sekolah.

"BUKANNYA INI SUDAH JAM MASUK"
"KALIAN SEMUA SAYA HUKUM LARI KELILING LAPANGAN 30 KALI DAN BUAT 2 LAKI LAKI DISANA 50 KALI"

Renjun dan Jeno cengo dan hanya bisa pasrah. Sementara siswi siswi itu hanya tersenyum senang karena bisa bersama dengan Jeno dan Renjun.

Mereka segera menuju ke lapangan untuk berlari. Selama berlari itu mereka berdua tersiksa dua kali. Mereka berdua digoda dengan tatapan yang sangat menjijikan menurut Renjun dan Jeno.

FLASHBACK OFF

"Pantes badan lu lunglai kek gitu" kata Haechan menahan tawa

"Itu kok lebam Jen? " tanya Jaemin

" Pas gue lari itu ketatap sama orang orang,jatuh dan lain sebagainya lah" jelas nya kesal

"Untung gue aman" kata Jaemin bangga

"Au ah pulang yuk" Renjun mendahului Jaemin, Jeno, dan Haechan menuju tempat parkir











VOTMEN JUSEYO

hayyy guysss...
Maaf udah lama kaga publis

BECAUSE

















GA ADA IDE HEHEHEHEHE
Tolong klik tombol bintang di bawah dong biar otak gue encer :)

- BIG BRO - - norenmin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang