"Assalamualaikum, Maa!"
"Walaikumsallam, bentar!" Balas Mama Jessica dari dalam rumah.
"Yaampun menantu mama yang cantikk!" Ucap Mama Jessica setelah membuka pinta rumahnya, lalu memeluk Rose dengan erat.
"Ma, itu perutnya Rose kegencet" ucap Jaehyun datar.
"Oh iya, lupa" si Rosenya cuma cengar cengir denger percakapan antara mama dan anaknya.
"Yaudah ayo masuk anak - anak mama!"
Dari tadi kek -Jaehyun.
Lalu Rose dan Jaehyun masuk kerumah sambil bawa oleh - oleh untuk keluarga Jung itu.
"Ma, Chaeyeonnya mana?" Tanya Rose ke ibu mertuanya itu.
"Dikamar tu, lagi ngerjain tugas kali" ucap mlMama Jessica.
"Yaudah ma, aku mau ke kamar Chaeyeon dulu ya ma-- eh itu oleh - olehnya buat mama" ucap Rose.
"Iya, makasih ya sayang" balas Mama Jessica sambil ngelus elus rambut Rose.
.
.
.
.Chaeyeon lagi apa ya? -Rose
Rose jalan ke kamar Chaeyeon yang diatas sambil nenteng oleh - oleh yang dibelinya sama Jaehyun untuk adik tercintanya.
"Chae?" Ucap Rose sambil membuka pintu kamar Chaeyeon.
"Yaampun kak oci!" Teriak Chaeyeon kesenengan terus lari buat meluk Rose yang masih berdiri didekat pintu kamar.
"Ihhh, aku kangen banget sama kak ocii! Udah lama gak main kesini lagi!" Ucap Chaeyeon sambil cemberut, ceritanya lagi merajuk sama kakak dan kakak iparnya.
"Kan sekarang udah main kerumah adek" ucap Rose.
"Ihh jangan panggil Chaeyeon pake kata 'adik' kak" ucap Chaeyeon tambah cemberut.
"Iya Chae, duhh, kangen nih sama Chaeyeon, sini peluk" ucap Rose yang daritadi masih nenteng oleh-olehnya.
Terus si Chaeyeon meluk Rose lagi, masih kangen katanya, sampe Jaehyun naik ke kamar adiknya mereka belum lepas peluk, buset.
"Woy, itu kakak ipar lo perutnya kegencet, tolol" teriak Jaehyun.
"Ehehe maap bang" Chaeyeon lalu melepaskan pelukkannya.
"Yaudah, masuk yuk kak oci, bang Jae ga usah diajak" ucap Chaeyeon ke Rose sambil sesekali melirik ke Jaehyun.
Adek sialan! -Jaehyun.
"Haha, yaudah yuk masuk, ini kak oci bawain oleh - oleh buat kamu" ucap Rose sambil ngangkat kantong plastik yang dibawanya.
"Bang Jae udah sana dibawah, ganggu urusan perempuan aja!" kata Chaeyeon ke Jaehyun yang dari tadi masih berdiri ngeliatin Rose dan Chaeyeon.
"Iya!" jawab Jaehyun "uu, dasar galak" cibir Jaehyun ke Chaeyeon yang udah masuk ke kamarnya.
TBC