"Huekkk"
"Aduhh yang, kamu dari tadi muntah terus, kita berhenti dulu ya" kata Jaehyun dan diangguki oleh Rose.
"Nih minum dulu" kata Jaehyun.
"Makasih Jae, kita lanjut jalan aja, kasian nenek disana"
"Iya, kamu tidur aja Rose" ucap Jaehyun.
"Iya iya"
Perjalanan Bekasi menuju Semarang butuh waktu yang gak sebentar kalau naik mobil, jadi kita berhenti dulu sebentar, beli bahan bakar untuk mobil.
"Rose, bangun" ucap Jaehyun sambil menepuk-nepuk pipi Rose.
"Mm, udah sampai Jae?" tanya Rose yang masih ngucek-ngucek matanya.
"Belom, kita beli bensin dulu ya" kata Jaehyun.
"Iya"
"Mumpung dekat supermarket kamu mau beli apa?" tanya Jaehyun.
"Beliin tissue, minum, sama jajan buat dijalan aja"
"Oke sip"
5menit...
"Nih Rose tissue-nya" kata Jaehyun sambil memberikan tissue-nya ke Rose.
"Makasih Jae, kita lanjut aja yuk, keburu sore"
"Iya"
1jam berlalu, mereka masih diperjalanan, karena tempat tinggal nenek di desa, jadinya kita agak bingung, dengan bantuan warga-warga desa, kita dapat petunjuk rumah nenek.
"Katanya rumah nenek warna ijo, disini mah kaga ada rumah yang warna ijo" kata Jaehyun.
"Iya Jae, kita lurus aja dulu" saran Rose, lalu Rose melihat sesuatu "NAH ITU RUMAH WARNA IJO JAE!" ucap Rose sambil teriak yang membuat Jaehyun kaget.
ASTAGHFIRULLAH -Jaehyun
TBC