"Rose! Siap-siap dulu!" Ucap Jaehyun sambil ngemasin barang-barang.
"Iya Jae"
Kenapa Jaerose kemas-kemas? Mau kemana? Ya pulang lah, orang liburannya cuma 3hari doang.
"Udah? Gaada yang ketinggalan barangnya?" Tanya Jaehyun memastikan.
"Iya Jae, udah aku masukin semua"
"Hm, yaudah kamu jalan dulu aku yang bawa kopernya! Sini!" ucap Jaehyun.
"Nih bawa!" ucap Rose kurangajar.
:) - Jaehyun.
"Jae! Habis ini beli oleh-oleh dulu ya" Ucap Rose "Mau beliin buat Chaeyeon, eh sekalian mama papa deh" lanjutnya.
"Iya sayangg" ucap Jaehyun sambil mencium pipi Rose.
Gimana keadaan Rose? Pipinya merah karena malu, padahal udah sering diginiin sama Jaehyun.
.
.
.
."Jae?"
"Iya sayang, mau apa hm?" tanya Jaehyun.
"Ade bayinya mau sate" ucap Rose sambil ngelus-elus perut buncitnya.
"Disini mana ada tukang sate Ros?!" Jaehyunnya udah liat kanan-kiri ga ada tukang sate satu pun.
"Makanya cari!" ucap Rose ngegas.
Tdk boleh mengumpat Jae, itu istri cantikmu -Jaehyun
"Kok banyak duren si?" tanya Rose.
"Kan emang musimnya sayangku" Jaehyunnya gregetan pengen cubit Rose tapi ga berani :v
"Chaeyeon mau dibeliin duren aja atau apa?" tanya Jaehyun.
"Iya boleh deh Jae, sekalian buat Mama Jessica"
"Oke, kamu mau ikut atau dimobil?" Tanya Jaehyun.
"Disini aja deh Jae"
Si Jaehyun langsung jalan ke tukang durennya, gatau beli berapa buah, intinya sekarung, tanpa nawar harga dan langsung bayar ke tukannya. Wagelaseh, dari orok emang udah holkay.
Pas Jaehyun udah sampe mobil, si Rosenya langsung ngerengek "Jaeeee, bauuu!" ucap Rose sambil nutup hidung.
"Namanya juga duren yang"
"Taruh belakang Jae!" ucap Rose yang masih nutup hidungnya pake tangan.
"Iya sayangkuuu"
TBC
suka suka saya dong
hehe.