liburan pt.3

2.5K 235 0
                                    

Udah pagi gaes. Tapi pasutri yang satu ini belum bangun dari alam mimpinya. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 8.

Aju nice~
Aju nice~

"Nghh" Rose kebangun gegara alarm-nya, padahal alarm hape Rose sudah dari tadi berbunyi. Kebo :)

"Jae bangun!" ucap Rose setengah tidur ke Jaehyun yang masih tidur pulas.

Rose lalu membuka kedua matanya, lalu menatap Jaehyun.

"NAJIS NGILER, EW" teriak Rose lalu menendang Jaehyun.

Rose mendelik kaget, soalnya yang ketendang tuh itunya Jae :)

"ANJENG, ASET GUE!" teriak Jaehyun lalu bangun sambil megangin itunya.

"Maap yang, ga sengaja hehe"

YaAllah, apa salah hamba? -Jaehyun.

"Hmm oke oke" ucap Jaehyun yang membuat Rose lega tetapi setelah itu mata Rose mendelik lebar.

"Tapi habis ini naena ya, hehe" Jaehyunnya cuma nyengir setelah bilang gitu.

"Gue tendang lagi nih!" ucap Rose sambil mendelik.

"Hehe, tapi itu aku sakit yang"

"Bo? Do"
.
.
.
.

Kata mau renang -Rose.

"Yaampun ini gue bosen banget, mana Jaehyun mandinya lama banget lagi" keluh Rose.

5 menit kemudian, Jaehyun keluar dari kamar mandinya, cuma pake anduk yang dililitin di pinggangnya, terus kotak - kotak di perutnya keliatan.

"Lama banget sih! Aku juga mau mandi!"

"Hehe, maap, tadi aku berendam dulu" ucap Jaehyun.

Idihh -Rose.

"Y"

Buset -Jaehyun.

"Cepet kamu ganti baju terus aku mau mandi!" ucap Rose.

"Iya yang" jawab Jaehyun. Tapi begonya, Jaehyun masi maen hape sambil duduk diatas kasur.

Karena kesel + gemes, Rose ngelempar Jaehyun pake bantal sofa dan berhasil kena kepala Jaehyun.

Jaehyunnya cuma ambil nafas sabar.

"Wah, kdrt nih yang" ucap Jaehyun.

"Cepet ganti baju!" ucap Rose sambil melotot ke Jaehyun "Atau aku lempar kamu ke laut, mau?!"

"Iya iya astoge"

TBC

maap pendek, tp emng biasanya pendek sih.
ini sumpah, otak gue asjkalsjsn.
g bisa diajak mikir.




ribet ;jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang