1. To say Goodbye...

40 3 0
                                    

🖤

"Selamat tinggal"

Bahkan kalimat itu tidak kau ucapkan disaat kamu akan pergi jauh dariku.

Aku tak apa.
Aku yang selalu menunggumu dalam jenuh,namun sepertinya hanya aku yang menunggu sendiri.

Aku menunggu sendirian dalam diam.

Dan sampai pada hari ini,aku sadar akan satu hal.

Bahwa,aku harus mengucapkan selamat tinggal lebih dulu kepadamu.

Aku berjanji,

Aku akan mengucapkan "selamat tinggal" pada semua hal tentang dirimu yang selalu ku kenang disaat jenuh menunggu.

Aku akan mengucapkan "selamat tinggal pada bagian dari kisah antara kita berdua di masa lalu,yang kini sudah kuhapuskan secara perlahan namun pasti (walau sakit)

Untukmu,yang sudah lama pergi tanpa pernah mengucapkan selamat tinggal padaku,aku hanya mau kamu selalu bahagia disana. (walau kini bahagiamu tanpa aku)

Untukmu,kamu harus tau bahwa pentingnya mengucapkan kalimat "selamat tinggal" sebelum pergi jauh.

Dan yang terakhir,

Disaat takdir akan mempertemukan kita (lagi) nanti,aku harap kamu akan segera mengerti bagaimana cara untuk mengucapkan "selamat tinggal" pada orang yang tepat,tentunya bukan aku lagi.

Karena aku akan lebih dulu mengucapkan "selamat tinggal" kepadamu di setiap malamku dan di setiap aku akan memejamkan mata untuk mengakhiri hari.

Untukmu,
Aku hanya ingin mengucapkan "selamat tinggal"

"Karena perpisahan akan membawa luka,namun ucapan selamat tinggal,akan lebih berharga ketika diterima dari seseorang yang akan pergi jauh setelah itu."

-Aku.

-Aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
To say GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang