Cahaya matahari masuk melewati jendela kamar seorang gadis.
"Yuri,cepat bangun,kalau tidak kau akan terlambat ke sekolah"
"Baiklah eomma,aku akan bangun".
"Pagi eomma,pagi appa" sapa yuri.
"Pagi sayang,hari ini kau berangkat sendiri atau mau berangkat bersama appa" tanya eommanya pada yuri.
"Aku berangkat bersama yena eomma"
"Baiklah,sekarang duduk dan sarapan"
Selesai sarapan yuri berpamitan untuk berangkat ke sekolah.
"Eomma,appa,yuri berangkat duluan ya".
"Iya sayang,hati hati".
"Lama banget sih,ngapain aja di dalem?" Tanya yena pada sahabatnya.
"Hehehehe,ya maaf,tadi bangunnya telat" jawab yuri.
"Ya udah yuk,berangkat,nanti telat".
School
"Eh,tau nggak,katanya mau ada pertandingan basket antar sekolah" kata yena.
"Terus..??,kan kita nggak ikut tim basket" balas yuri.
"Iya sih,tapi kan ada kak hyunjin ada kak felix juga" kata yena sambil senyum senyum sendiri.
"Ya terus,kita kan bukan orang tua mereka,kita juga bukan guru basket,jadi biarin aja lah" kata yuri setengah malas.
Yena memutar bola matanya malas.
"Lo tau,mereka itu pangeran sekolah ini,pasti banyak siswi yang ngincar mereka" kata yena."Teruss..??"
"Ya kalo bisa kita dapetin hati mereka" kata yena.
"Lo aja sana,gue nggak mau,gue nggak mau ada urusan sama mereka,yang ada nanti gue di kroyok ama fansnya" balas yuri malas.
"Ngomong ngomong,chaewon mana,kok belum keliatan" tanya yuri yang sadar akan ketidak adanya sahabatnya yang satu itu.
"Tau tuh,palingan juga telat bangun lagi" jawab yena sambil mengutak atik handphone nya.
"Say hai to princess" kata chaewon saat memasuki kelas.
"Apaan sih lo,gaje banget" balas yena.
"Yee,biarin"
"Heh para human,kenapa tadi nggak nyamperin gua dah,gua jadi telat kan" kata chaewon pada dua sahabatnya.
"Gua aja nungguin si yuri lama banget,sampe ni kaki mau patah,apalagi nungguin lo,bisa mati berdiri gua" balas yena.
Yuri cuma nyengir aja.
"Chaewon,lo tau nggak,tim basket sekolah kita mau ikut turnamen antar sekolah" kata yena.
"Beneran??,asik nih,bakal liat kak hyunjin latihan basket" kata chaewon.
"Dasar para human pecinta hyunjin" kata yuri sambil melirik ke arah sahabatnya.
"Selera lo aja yang nggak bagus,ada orang tampan kek dia lo katain biasa aja,giliran kak seungmin aja lo bilang ganteng,dasar" kata yena.
"Iya,udah jelas jelas kak hyunjin tu ganteng,eh malah di katain biasa aja"timpal chaewon.
"Se ganteng gantengnya hyunjin,menerut gue lebih ganteng song jong ki" kata yuri.
"Kalo itu sih emang bener" balas chaewon.
KRINGGG....
"Pagi anak anak" sapa pak baekhyun,selaku wali kelas XI ips.
"Pagi pak" jawab murid serentak.
Pelajaran pun di mulai.
Skipp......
Jam istirahat..."Kantin yuk"ajak chaewon.
"Kuy lah" jawab yuri dan yena serentak.
Mereka duduk di kursi agak pojok di kantin.
"Gue pesen makanan dulu yah" kata yuri.
"Eh yuri!!" Ada yang memanggil yuri dari arah belakang.
"Sakura??,ada apa??" Tanya yuri.
"Hehehe,nggak kok,cuma mau minjem catatan kemarin lusa,boleh kan??" Jawab sakura.
"Boleh kok,nanti gue ambilin" kata yuri.
"Eh,lo udah tau belum,soal kak seungmin??" tanya sakura.
"Soal apa??" Yuri balik tanya ke sakura.
"Soal kak seungmin yang ketawan kencan sama kak hye" jawab sakura.
"Hah,kak seungmin sama kak hye kencan,beneran lo?" Tanya yuri tak percaya.
"Buka aja di web sekolah,ada kok" kata sakura
"Ya udah nanti gue liat,gue balik ke meja dulu ya" kata yuri
Sakura hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love with my Senior
RandomHwang HyunJin,senior yang terkenal akan ketampanan dan kekayaannya membuat semua siswi di sekolahnya menyukainya,bahkan ada yang sampai menjadi fansnya. Tapi tidak dengan Jo YuRi,adik tingkat HyunJin. Dia sama sekali tidak tertarik pada HyunJin bahk...