Cinta Kalian

26 6 2
                                    

♡♡♡♡
.
.
.

Hari itu kau bersamanya,
diatas motor yang sama.
Berdua menyusuri jalan raya yang senggang.

Tiba tiba turun hujan deras. Wanitamu berteriak gembira, kau pun tersenyum.

Wanitamu bercerita, dan kau senantiasa mendengarkannya.

Tak lupa kau menanyakan apakah wanita kedinginan atau tidak.
Katanya "sedikit, tapi tak apa."

Kau sesekali meliriknya, hingga pada detik berikutnya kau memandangnya begitu lama.
Sampai lupa kalau sekarang kalian berada diatas motor.

Ada sebuah truk yang melaju kencang dari arah depan, dan kau masih fokus pada wajah wanitamu.

Suara klakson mulai terdengar dari truk, tapi hujan seakan menutup telinga mu.

Hingga pada saat kau terlempar jauh dari wanitamu, kau tak lagi merasakan sesuatu.

Kau koma, wanitamu pun sama.

Kau sadar terlebih dahulu, dan wanitamu masih terbaring ditemani dengan alat alat rumah sakit.

Kau menyesali semuanya, kau mulai menangis disamping wanitamu. Menyuruhnya bangun dan meminta maaf padanya.

Wanitamu sadar.

Wanitamu memanggil ibunya dan berkata "bu dia siapa?".

Kau hanya menatap nanar wanitamu, kembali kau ingat kisah tentang kalian. Canda tawa kalian, kebahagiaan kalian. Semuanya.

Tapi, wanitamu tak ingat satu pun tentang kalian.
Tentang cinta kalian.

.
.
.
♡♡♡♡

____________________

Follow IG  - @afhmy_
                     - @penamh_

RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang