12

12 2 0
                                    

Dan tibatiba..

saja karina memegang pinggir bibir dega untuk menghapus sedikit eskrim yang tertinggal di sela bibir dega.degapun tekejut saat karina memegang bibirya itu.

"Maaf aku lancang"-karina

"Gk papa kok"-dega
Suasana pun berubah menjadi janggung dega pun sudah mulai membeku karena perbuatan karina dan karina hanya bisa menunduk karena malu dan sedikit besalah karena memegang bibir dega tanpa izin darinya.

"Ppuulangyuk"-dega memulai pembicaran dan agak sedikit gugup.karina menjawab dengan angukan kecil saja.mereka berdua keluar dari mall tersebut dan dega lupa jika ia tadi berangakat sama putra dan putra sudAh pulang beberapa menit yang lalu.

"Aiyaa...sebelumnya aku mintak maafnya gk bisangantarin kamu kerumah."-dega

"Gkpapakok"-jawabkarinadengan lembut.

"Benergapap"-dega.

"Iya"
"Makasinona:)"-dega mengoda karian
"Apasih aku masik muda tau"karina mulai murung.
"Cie..ngabekniye"-dega memegang dagu karina.

"Eh itu ada taksi"
"Takssii.."-dega berterian untuk menghentikan mobiltaksi tersebut.

"Pak anterin princess cantik saya sampai kerumah"-dega

"Apansih"-karina sedikit memukul lengan dega.dega pun mulai tertawadan mulai membukakan pintu untuk karina.

"Silakan masuk tuan putri"-dega sedikit menunduk.dan sedikit tertawa.

"Makasih"-karina dengan tertawa.

"Pak benaranloh antarin dia sapampek pulang dan kolok dia gigit turunin aja di tengajalan"-dega masih tertawa.

"Jangan didengerin pak"-karina
"Okay by"-karina

"Byby see you karina"-dengan melabaikan tangannya.mobil pun mulai berjalan menjauh.dega pun mulai pergi dari mall.

🍐🍐🍐

Saat di mobil..

"Itu pacarnya dek"-paktaksi

"Bukan pak"-karina

"Kakaknya"-paktaksi

"Bukan dia cumak temen di sekolah saya"-karina.

"Sepertiya kamu mencintainya"-paksupir.

"Ttidak"-karina mulai terkejut akan perkataan pak supir tersebut.

"Jangan mengelak saya juga punyak anak perempuan dia juga sepertimu saat merasa jatuh cinta."-pak supir
Tapi karina hanya diam dan terseyum.tak lama karina pun sampai dirumahnya.

"Bilang sama laki laki tadi bapak sudah memenuhi janjinya"-pak sopir dengan ketawa.

"Bapak bisa aja"-karina juga tetewa kecil.karina pun mulai turun dari mobil dan lansung masuk kerumah.taksinya udah di bayar sama dega tadi.karina mulai masuk kekamar dan mulai mengganti pakainya.setelah mengganti pakai karina mulai berjalan ke arah kasur dan mulai membanting tubuhnya kekasur.karina mu lai merenung dan masih mengingat perkatan pak supir taksi dan kejadian kejadian dengan dega.

"Sepertiya kamu mencitainya"-paksupir.

"Apakah aku mencintai dia?"taya karina kepada dirinya sendiri.

"apakah dia mencintaiku"-tanya karina kembali.

"Ah tidak mungkin"-karina pun mulai mengambil hpnya dan melihat ada panggilan masuk tampa ada nama.

Hai.

Siapa ini?

Apa kamu tak mengenal suara ku.

Tidak siapa kau.

Baru saja kita bertemu kau sudah melupakan ku ini aku dega.

DEGA!!

Iya kenapa.

Ttidak.

Apakah kamu sudah samapi dirumah.

Sudah.

Baiklah kau sekarang tidur dan mimpi indah.

Iy makasih.

Kau mau mimpi lebih indah lagi.

Mau

Mimpi kan diriku.

Aapapansih sudah lah aku tutupnya.

Iy byby.seeyoukarina.

Tututtt........

"Kenapa aku kok jadi salah tingkah seperti ini"-karina dengan memeluk hpnya sendiri.

"Oiya tadi aku sama dega kok panggilnya aku kamu biasanya pakek gwelo"-karina dengan binggung.

"Biarkan lah"-karina mulai memejamkan mata untuk tidur.










LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang