16

19 1 0
                                    

Keesokanharinya........
10.30pagi
Waktu istirahar
Saatitudega,romeo,fairus,rm,dio,adit.berkumpul di kanti.

"Kenapa matalu"-tanya salah satu dari mereka karena melihat mata dega yang seprti mata panda.

"Ohh iya mana putra daritadi gk keliatan"mereka bertanya karena dari tadi mereka tidak meliahat putra.di selalasela pembicaran mereka berenam lily kekasih putra menghampiri mereka.dengan panik karena dari kemarin lily sudah gelisah memikirkan putra.

"Hai!.apa kalian tau putra dimana"-lily bertanya dengan panik.saat lily bertaya tentang putra dega pun terbangun dari tidurnya.

"Ohh putra ya"-dega dengan muka banguntidurnya.

"Itu kemaren malem dia kecelakan.."-degA perkataan dega terpotong.

"Terus keadaan nya"-lily panik.

"Iy kemaren gw di telfon sama dea gw di suruh untuk ke rumah sakitsitihajar terus gw di suruh bawak orang tuanya dan disana ada karina jugaa si"-dega

"Terus keadaannya putra bagaimana"-lily.

"Karena gw kemaren di kabari pas tengang malem keadaan gw masih ingin tidur jadi gw gk jelas dea ngomong apa mending kalian ke dea atau ke karina"-dega setelah berbicara dega kembali tidur di meja kantin.

"Ni orang masih aja sempet sempetnya tidur orang lagi panik lu malah kayak gitu"-fairus l lalu lily pergi dari mereka berenama.

"Yuk ikutin lily aja takut lily kenapa2"-romeo.pergi mengikuti lily dan di ikuti oleh adit,fairus,rm,dio.dan meninggalkan dega sendirinan.

"Bayar tu minum"-dio
"Iy. Bukantin minumnya sama kentangnya di bayar sama dega ok"-adit.

"Ok"-ibu kantin.

Ibukantin pun menghapiri dega yang sedang tidur.
"Adek ini tolong dibayar"ibu kanti pun menunjukan bon makanannya.

tapi dega masih tidak bangun.tiba2 adit datang membawa ember berisi air.
"Bukantin minggirdulu"-adit lalu menyiramkan air ke pada dega.

BYURRRR....
Dega pun terkejut saat air mendarat di tubuhnya..
"Ooiii apapa ini"-dega
"Woi bangun bayar itu hahahaha"-adit pun langsung berlaliri meninggalkan dega.

dega ingin mengejar adit tapi di harus membayar minuman dan makan teman temnanya tadi.

"Dedek bayar dulu"-ibu kantin.

"Berapa bu"-dega bertaya ke pada ibu kantin.
"50ribu dek"-ibukantin
"Wohh limapuluhribu. Gk bisa kurang gitu"-dega.

"Gk bisa dek ini bukan pasar yang harganya bisa di tawar"-ibukantin
"Duapuluhribuaja ya bu saya kasih nohp ku deh"-dega.

"Maaf dek saya tidak suka berondong"-dega
"Foto sama saya deh"-dega
"Enggh udah bayar aja dek"-ibukantin
"-saya kan ganteng"-dega.

"Iy saya tau adek ganteng rambutya juga keren.dan orng ganteng juga harus modal uang jangan modal tampan aja-ibukantin
"Ini buk"-menganbil uang di saku bajunya.

"Gila uang jajan gw abis"-dega.
"Ongmong2 rambut gw cakep juga"-mengambil cermir lalu menyisir rambut basahnya.

"Aku jadi duta iklan lain haha"-dega berbicara kepada cermin.layaknya duta sampo.

"Ngomong juga gwe kedinginan"-dega dengan memeluk tubuhnya sendiri.tiba tiba karina datang dengan membawa jaket.
"Inih pakek"-menjurkan jaket kepada dega.

"Gk usah gw gk kedinginan."-dega tapi tiba tiba agin menghebus sangat kencang membuat dega semakin kedinginan.lalu dega memeluk diri sendiri.

"Hmm.Mau ambil engak.pakek gengsi segala."-karina.dega pun mengambila jaketnya.dega pun membuka baju.
"Eee.. loh mau ngapain"karina menutup kedua matany.
"Mau ganti lah"-deg.

"Lo gila nya tu liat sekitarlo"-karina dengan menunjuk sekitarmereka para murit yang berada di kantin meliahat dega yang mau telanjang.dega pun langsung menurunkan baju nya.

"Kekamar mandi sekarang!!''-karina.dega pun langsung pergi meninggalkan karina.

"Udah gitu donga"-karina pun mau pergi tapi tangannya di tarik oleh dega.

"Kelupaan"-dega membawa karina menuju kekamar mandi.
"Eeee.. gw di sini aja"-karina
"Gpp sekalian ganti baju gw"-dega
"Apanssih"-karina memukul bahu dega.

Dega pun masuk kedalam kamar mandi laki laki.
"Makasih.tapi ngomong2 jaketnya gk ada warna lain gitu masak gw pakek warna pink gini"-dega.

"Hhh... tapi lo keren juga"-karina sedikit menahan tawa.
"Kalok keren Kenapa lo ketawa"dega.
"Engk engak papa"-karina.
" udah yuk yari anak anak"-dega

"Emang kamh puyak anak "-karina
"Tunggu lima tahun kedepan aku akan puyak anak dari kamu"-dega.
"Hm"-karina sedikit kaget dengan perkataan dega.

"Udah kita cari curut curut"-dega lalu mengandeng tangan karina.dega dan karina mencari ke berdaan kelima sahabatnya dan lily.

🏫🏫🏫

Lily mencari sekeliling sekolah untuk mencari dea.untuk menayak keadaan kekasihnya.teryata dea berda di kelasnya yang sedang mengerjakan tugas lily pun menghapirinya dan menayakan kabar kekasihnya.

"Kamu dea kan?"-lily yang sebelumnya belum seberapa  mengenal dea.

"Iya kenapa"-dea
"Bagai mana kabarnya putra."-lily lalu fairus.dio,romeo,adit,rm datang menghapiri lily dan dea.
"Jadi gini................(15)"-dea menceritakan kejadiannya dari awal sampai di rumah sakit.

"Dan kata dokter keadaannya kritis lalu"-ucapan dea terpotong saat ada karina dan dega datang.
"Lalu apa"-tanya lily yang penasaran.
"Tulang bagian belakang harus di operasi"-dea.

"Aku harus kesana sekarang"-lily yang mau keluar dari kelas.
"Jika kamu pergi sekarang pasti gk boleh saama guru mending kita pulang sekolah jenguk sama sama"-ucapan dea membuat lily terhenti.

"Iya mending nantik aja waktu pulang sekolah"-romeo.
"Iya kita juga ingin jenguk sahabat kita"-fairus.

"Tapi jam pulang masih lama"-lily tiba tiba meneteskan air mata.
"Udah sabar aja bentar lagi juga jam pulang"-dea dengan menengangkan lily.
Kringgkingg....

"Udah bel masuk kalian masuk gih"-dea.

"Iy gw masuk duluan soalnya gw takut di marahin bumariana"-adit.
"Nanti kalok jam pulang sekolah kita kumpul  di kantin aja"-dega.mereka pun masuk ke kelas mereka masing masing.tapi lily masih memikirkan ke adan kekasihnya.yang sekarang berbaring di kasur rumah sakit.

LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang