🌱🌱🌱
Di sisi lain.....
"Gila!! Mereka makin lama makin dekat gw gk bisa diem aja"sambil memukul pohon kelapa yang berada di sebelahnya.lalu mengambil ponsel di sakunya.jari jari nya mulai mencari nama lalu menelfonnya.
"Habisi putra sekarang"seseorang tersebut langsung mematika telfon tersebut.
🐝🐝🐝
Setelah putra mengatarkan kekasihnya lily. Putra pun pulang menuju rumahnya. Jam sudah menujukan jam 11 malam jalan pun sudah sangat sepi.
Saat putra sibuk meyetir ada pesan masuk di ponselnya.
"Kau akan mati"
Pesan tersebut tanpa nama. Tapi putra hanya menghiraukannya.
"Pasti orng salah kirim"-putra.
Putra kembali fokus meyetir.Tiba tiba
Ada mobil hitam di depan yang melaju sangat kencang yang sepertinya mau menghantam mobilnya.putra pun lansung sigap banting stir agar tak menabrak mobil hitam tersebut.Bruakkkk...
Tapi sayangnya putra menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.mobil bagian depan hancur muncul asap sangat tebal di mobilnya.tak ada orang yang menyelamat kannya.putra bertahan sampai 20menitt..putra pun tidak bisa menahan kesadarannya .putra pun pinsan di situ.Tak lama kemudia ada seorang wanita yang menghapiri putra.
"ehh. Itu ada yang kecelakan tapi kok gk ada yang nolong"-dea berlari menghapiri mobil dan meliat di dalam mobil teryata ada seseorang.
"Kayak kenal ni muka."-dea melihat muka yang bayak bercak darah.dea langsung sigap dan menelefon ambulan.
Taklamakemudian..
Ambulan datang.lalu membawa putra ke rumah sakit terdekat.putra memasuki ruang UGD untuk di periksa keadan nya."Akumau hubungi sapa ini"-dea dengan bingung.
30menittkemudian..
Dokter keluar dari rungan."Apa ada keluarga pasien"-dokter bertaya.
"Saya dok temannya."-jawb dea.
"Anda temannya dari pasien. Baiklah teman ada sekarang masih koma dan tulang bagian belakan harus di operasi dan untung saja kepalanya tidak cedera cukup parah.dan tolong hubungi keluarga nya secepat mungkin takut terjadi apa apa dengan pasien."-dokter menjelaskan dengan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU
ActionKalau tidak ada rasa.. Mana mungkin hati ini bergetar setiap menatapmu... Kalau tidak ada cinta. Pasti hatiku tak peduli melihat tangisan mu. ya....tuhan.. Kalau cintaku benar sederhana. Kenapa harus ada rasa yang rumit. BACA AJA DULU MUNG...