🍍🍍🍍
19.00
Jam sudah menunjukan jam 7 malam tepat lili pun mulai keluar dari rumah.lily keluar dari rumah untuk menemui seseorang yang menghubunginya tadi.lily menuju restoran di sebuah mall di tenggah kota.setelah sampai diretoran tersebut.lily duduk di kursi no7. Lily mulai menunggu denģan memesan minuman teamilky.
Beberamapa menit kemudia seseorang yang di tunggu datang.seseorang yang ditunggu lily adalah sahabat putra sendiri yaitu
"Hai.. maaf nunggu lama"romeo mengawali pembicaran"Iy gapapa"-lily masih memainkan hpnya
"Kamu mau pesen makana"taya romeo
"Tidak usah"-lily
"Kenapa kau mengajak ku kesini"-lily
"Apakah tidak boleh"-romeo
"Tidak papa"-lily
"Kau sangat cantik"-rmo dengan memandangi wajahnya.
"Makasih"-lily menjawab dengan datar.
"Coba seyum sedikit pasti kau terlihat sangat cantik"-romeo mulai menggoda lily.tetapi lily hanya menjawab dengan seyuman singkat.
"Sudah jangan terus menggoda ku cepat habis kan makananmu lalu aku bisa pergi"-perintah lily
"Kenpa aku ingin sekali pergi"-romeo bertaya tetapi lily menghiraukannya dia sibuk memainkan hpny.
"Fokus dong sama aku"-romeo meminta lily memperhatikannya.lily sudah mulai jenuh dan bosan saat makan dengannya.
"Li gw mau ngomong sesuatu ke elo"-romeo mulai berbicara seirus.
"Apan"-lily menggambil minuman yang ada di meja.
"Sejujurnya gw sayang lo"-romeo dengan lancar mengucapkan katakta itu.
"Hukhukhukkk"lily tersedah minumannya sendiri setelah mendengan perkatan romeo tadi.
"Kenapa"
"Lo gila rom"-lily mulai berdiri dan pergi meninggalkan romeo.dan berjalan keluar dari mall tak sengaja lily menabrak seorang lelaki.lily pun meminta maaf tapa memandang wajah lelaki itu lily pergi begitu saja.
Dan keluar dari mall tersebut dan mengabari kekasihnya untuk menjemputnya.🍏🍏🍏
Malam..
Putra yang sedang bermain futsal dengan dega,dio,adit,dan lainnya.tetapi ada yang kurang dari mereka."Gaiss ada yang kurang ni"-adit bertanya ke pada mereka.
"Iy romeo gk ikut katanya di ada urusan yang penting"-dega menjawap.
"UdAh main ajak yuk"-putra.putra pun mulian membagi kelompok untuk bermain.setelah membagi kelompok mereka mulai pemanasan dan mulai bermain.
Ditengah permainan futsal mereka.putra pun berhenti sejenak untuk minum dan melihat hpnya.teryata ada pesan dari kekasihnya lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU
ActionKalau tidak ada rasa.. Mana mungkin hati ini bergetar setiap menatapmu... Kalau tidak ada cinta. Pasti hatiku tak peduli melihat tangisan mu. ya....tuhan.. Kalau cintaku benar sederhana. Kenapa harus ada rasa yang rumit. BACA AJA DULU MUNG...