Aku ingin mengatakannya padamu
나 불러보고 싶어
na bulleobogo sipeo
Aku juga ingin memanggilmu
늘 입술 맡에 머금고
neul ipsul mate meogeumgo
Namun bibirku ini tak bisa berkata
되뇌고 되뇌는
doenoego doenoeneun
Hanya dapat mengulang kembali
마음의 말
maeumui mal
Apa kata hatiku
아무리 외쳐봐도
amuri oechyeobwado
Tak peduli, seberapa kerasnya aku berteriak
너에겐 들리지 않나 봐
neoegen deulliji anhna bwa
kamu tetap tidak dapat mendengarnya
_Kim Seokjin_I Can Hear Your Voice
setelah malam pengungkaan cinta yang namjoon utarakan kepada seokjin, pertemanan mereka berjalan seperti biasanya.
seokjin memang menolak namjoon namun mereka berdua memilih untuk tak saling bermusuhan. meskipun namjoon di tolak oleh seokjin namjoon terus memperlihatkan sikap perhatian kepada seokjin.
namjoon mengerti bahwa bagaimana pun cinta itu harus tulus bukan karena paksaan. jikalau pun seokjin menerima namjoon namun hatinya untuk namja lain itu akan sangat menyakitkan jadi jika harus seperti ini namun dengan kejujuran walaupun sakit namjoon terima.
hari ini ssaem membuat tugas untuk persiapan pensi di akhir semester kenaikan kelas, dan ssaem membagi menjadi beberapa kelompok.
satu kelompok terdiri dari 7 orang dan kebetulan seokjin, jimin, jungkook, namjoon, taehyung, yoongi dan hoseok menjadi satu kelompok dengan namjoon sebagai ketuanya.
tentu saja namjoon merasa senang karena satu kelompok dengan seokjin, namun ia sedikit tak senang karena ada jungkook.
namjoon tahu bahwa seokjin menyukai jungkook, tapi namjoon juga tau jungkook juga menyukai seokjin namun rasa egois jungkook mendominasi dan ia selalu saja menyangkalnya dan malah selalu mengata ngatai seokjin kasar.
namjoon ingin membuat jungkook mengakui perasaannya bahwa yang ia rasakan selama ini kebencian terhadap seokjin itu hanyalah sebuah penolakan bahwa sebenarnya jungkook itu menyukai seokjin.
sore ini di dalam kelas mereka mulai mendiskusikan mulai membuat dekor untuk nanti pensi.
seokjin itu pandai melukis jadi ia diberi tugas oleh namjoon untuk membuat disain tulisan tangan yang indah.
namjoon sengaja menyuruh jungkook untuk membantu seokjin berbagi tugas. tapi memang dasar jungkook yang egois dan keras kepala ia selalu tak sudi untuk bekerja sama dengan seokjin.
padahal seokjin sangat senang ketika namjoon menyuruh jungkook membantunya, namun jungkook malah memilih pergi tak membantu dan timbulah sebuah perdebatan kecil.
namun dengan sedikit paksaan dari kawan yang lainnya jungkook sedikit mengalah untuk mau bekerja sama dengan seokjn.
saat itu seokjin sedang ingin mengambil cat diatas lemari namun karena lemarinya tinggi seokjin tak sampai.
jungkook yang melihat seokjin lantas menghampiri seokjin. ia berdiri disamping seokjin dan menggeser tubuh seokjin sehingga seokjin sedikit terdorong.
begini saja tak bisa merepotkan, warna apa yang kau butuhkan?
seokjin memandang kearah jungkook yang sedang sibuk memilah cat air di dalam lemari, seokjin tersenyum senang jungkook mau membantunya.
seokjin lantas menulis di note kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can Hear Your Voice (Kookjin) END
Short StoryMengapa penyesalan selalu datang terlambat?? Mengapa aku memperlakukan dia seburuk itu?? Mengapa aku membuatnya terluka? Awalnya aku sangat membencinya aku sungguh tak menyukainya sampai ketika aku tau kenyataannya bahwa sebenarnya aku mencintainya...