Are You The Same

831 77 22
                                    

Apakah kau melihat air mataku?
Aku menangis pilu
Apakah kau merasakan hal yang sama? Kerinduan yang mekar seperti bunga
Aku menunggu sekali lagi
Jadi aku mencintaimu, Kau bisa mendengarku?
Aku selalu memandangimu dari belakang dan menangis
Ketika aku memikirkan tentangmu, air mata jatuh
Hanya Kamulah cintaku
_Kim Seokjin_

I Can Hear Your Voice

Jungkook pov

Ku pandangi pemandangan di balkon kamarku, hanya satu dalam pikiranku yaitu Kamu.

ini semua seperti mimpi, mimpi yang menyakitkan untuk ku, mimpi yang membuatku ingin cepat bangun dari mimpi buruk yang tak pernah berakhir.

rasanya sakit saat mendengar kata perpisahan darimu, jantungku seperti dihujami sebilah pisau tajam yang dapat melumpuhkan diriku.

mengapa ini sungguh menyakitkan bagiku, aku mencintaimu sungguh mencintaimu.

kau membuatku jatuh mencintaimu namun kau juga yang membuat aku jatuh karena sakit dalam kata perpisahan.

jika cintamu padaku adalah sebuah kesalahan, adalah sebagai rasa kasihan lantas untuk apa kita lalui beberapa waktu yang lalu saling bersandar satu sama lain.

aku tak pernah bisa membencimu lagi tak pernah bisa, aku sungguh tak tahu jika aku bertemu dengan mu lagi apa yang harus aku lakukan.

haruskah aku menerima kenyataan bahwa memang kau tak pernah mencintaiku, haruskah aku melepaskan dan melupakan perasaan ini padamu haruskah.

jungkook pov end.

Sejak malam itu seokjin memutuskan hubungannya dengan jungkook, tak pernah sedikitpun mereka bertemu terlebih malam itu juga jungkook mengalami sebuah kecelakaan.

setelah dua minggu lebih jungkook tak masuk kampus karena harus menyembuhkan kondisi dirinya pasca kecelaan dan akhirnya hari ini ia sudah masuk seperti biasa.

jungkook sedang duduk memandangi pemandangan di luar jendela kelasnya.
entah apa yang ia pikirkan hanya satu yang pasti ia memikirkan gadisnya.

dua minggu ini dia mencoba menghubungi seokjin namun tak bisa, jungkook menyerah mungkin menerima takdir lebih baik, seokjin memang bukan untuk dirinya.

sebenarnya sejak ia dekat dengan seokjin jungkook sudah mulai bisa membuka diri, ia mulai berteman kembali dengan kawan-kawan lamanya seperti taehyung, hoseok, namjoon, yoongi dan jimin.

seperti siang ini jam istirahat jungkook bertemu taehyung dan namjoon di kafetaria kampus dan akhirnya mereka duduk bersama dalam satu meja dan berbincang.

saat mereka bertiga sedang berbincang sebuah suara terdengar dibelakang jungkook.

apakah kami boleh duduk disini?

mereka bertiga lalu menoleh kebelakang dan ternyata itu suara jaehwan dan tentu saja bersama dengan seokjin.

seokjin kaget karena jaehwan memilih tempat bersama jungkook, namjoon dan taehyung namun mau bagaimana lagi saat ini kafetaria penuh dan hanya kursi ditempati oleh mereka yang masih kosong.

ah tentu saja duduklah kebetulan tersedia dua kursi lagi. seru namjoon

seokjin pun duduk disamping namjoon yang langsung berhadapan dengan jungkook, dan jaehwan duduk disamping taehyung.

I Can Hear Your Voice (Kookjin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang