What Would It Be

885 78 3
                                    

바람조차 버겁던 날들
Baramjocha beogeobdeon naldeul
Angin dalam hari-hariku
또 너를 그리다 더 그리워 아파
Tto neoreul geurida deo geuriwo apa
Aku menggambarkan dirimu dalam rasa rindu yang menyakitkan
닿지 못한 진심 어린 마음
흐린 내 마음 너 채워준 거야
Heurin nae maeum neo chaewojun geoya
Hatiku yang berawan seakan kau mengisi hatiku
지켜주지 못한다 해도
Jikyeojuji moshanda haedo
Bahkan aku tak bisa menjaganya
_Jeon Jungkook_

I Can Hear Your Voice

Malam ini merupakan malam yang terasa sangat panjang bagi seokjin, setelah kejadian tadi siang bagaimana bisa semua menjadi serumit ini.

pengakuan cinta jeahwan, perlakuan jaehwan yang membuat seokjin sangat kecewa sampai sampai seokjin tak menyangka dengan apa yang jaehwan lakukan kepadanya.

sakit dan kecewa itu yang seokjin rasakan, bagi seokjin jaehwan juga adalah seseorang yang berarti dalam hal lain.

jaehwan adalah orang yang menemani seokjin saat seokjin terpuruk dua tahun lalu dia juga yang membantu seokjin untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

namun mendengar pengakuan cinta jaehwan yang secara tiba tiba sungguh seokjin tak siap, seokjin sudah mempunyai jungkook jelas jelas orang yang paling ia cintai sampai saat ini.

bagaimana bisa, seokjin tak tahu harus berbuat apa dan bagaimana. akan kah persahabatan mereka berubah karena sebuah pengakuan cinta jaehwan.

seokjin duduk di balkon kamarnya sambil menatap langit malam yang berbintang, dengan semua pertanyaan yang berkecambuk di dalam pikirannya.

seokjin sungguh tak menginginkan ini semua terjadi, namun ia terlanjur kecewa dengan sikap jaehwan seperti tadi siang.

seokjin harus apa ia pun tak tahu hanya terus menangis sambil mendekap lututnya ditemani angin malam yang dingin.

*****

Pagi ini entah mengapa langit begitu sangat gelap, sepertinya akan turun hujan.

seokjin memandang langit gelap di pagi hari di atas balkon kamarnya, ia menatap langit gelap dan hujan rintik rintik pun mulai trun. seokjin menengadahkan tanganya ke langis seakan ingin merasakan rintikan hujan yang turun.

hari ini seokjin janji untuk berangkat bersama ke kampus dengan jungkook, mereka akan bertemu di halte dekat rumah seokjin pukul 10 pagi.

seokjin senang akan bertemu kembali dengan jungkook, entah mengapa berada dekat dengan jungkook membuat hati seokjin tenang dan nyaman.

seokjin sedang melamunkan namja pujaan hatinya, namja yang akhir akhir ini menghiasi pikiran dan hati seokjin. namun suara getaran ponsel membangunkan seokjin dari lamunannya.

ddreett dreeett dreett..

terlihat nama appa seokjin memanggil

yeobseo

seokjin ini appa, cepat datang kerumah paman Lee bersama eomma mu. istri paman lee meninggal dunia beri tahu eomma mu.
appa tutup ne.

pipp..

percakapan singkat appa seokjin membuat seokjin kaget bukan kepalang, lantas seokjin menjatuhkan ponselnya.

I Can Hear Your Voice (Kookjin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang