The Person I Love You

1.2K 113 6
                                    

Orang yang aku cintai adalah kau
Orang yang menyakitiku adalah kau
Jika aku bisa melihatmu sebanyak aku mencintaimu
Aku akan melihatmu setiap hari
Aku mencoba menghapusmu
Tapi itu tak semudah yang aku pikirkan
Aku tak pernah bisa melihatmu lagi
Aku tak pernah bisa melihatmu lagi
Aku tersesat dan menangis sendiri lagi
_Kim Seokjin_

I Can Hear Your Voice

Munchen, Jerman

Munchen, Jerman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin Pov

aku berdiri di balkon rumah ku, kupandangi pemandangan yang selama dua tahun ini menghiasi memoriku.

Pemandangan kota yang indah, bersih  dan udaranya yang sejuk. saat ini aku tinggal di jerman tepatnya di sebuah kota yang bermana munchen.

sudah dua tahun orang tua ku membawa ku tinggal di jerman karena orang tua ku harus mengurus rumah sakit keluarga kami yang ada disini.

aku memulai kehidupanku yang baru disini, melupakan semua kenangan yang menyakitkan dahulu.

aku bisa melupakan semua kenangan pahit ku namun aku tak pernah bisa melupakan dirimu. sekeras apapun aku berusaha namun aku tak pernah bisa.

kau yang menyakitiku namun kau juga orang yang amat sangat aku cintai, tapi aku tahu jika aku terus berharap kepadamu yang tak pernah tau perasaanku sama saja aku hanyalah orang bodoh karena cinta.

dan ya kenyataanya aku memang bodoh, aku bodoh karena dirimu namja yang memberiku sejuta luka yang sulit untuk disembuhkan.

******

Kim seokjin seorang gadis yang spesial meski ia tak bisa bicara dan mendengar tanpa alat pendengaran ia sudah dua tahun tinggal disebuah kota di jerman.

ia menjalani hidupnya yang jauh lebih baik, disini ia dapat diterima oleh orang orang bahkan ia dapat berinteraksi tanpa ada perbedaan status.

ia duduk disebuah taman dekat air mancur ia sedang memandangi burung burung merpati yang sedang makan biji jagung yang seokjin tebarkan.

terlihat senyuman bahagia di wajahnya yang cantik, sekarang seokjin bukanlah seokjin yang dulu ia yang lemah dan selalu minder karena keterbatasan yang ia miliki.

ia menata hidupnya selama dua tahun hidup di jerman menjadi gadis yang lebih tangguh, percaya diri dan tentu saja semakin cantik dan banyak dilirik namja namja tampan.

seokjin sedang asik memandangi burung burung merpati yang sedang makan biji jagung, namun terdengar suara seorang namja yang memanggilnya dari kejauhan.

I Can Hear Your Voice (Kookjin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang