# 3. Annoying Boss

9.7K 623 51
                                    

Naruto © Mr. MK

...

BASTARD CEO

.

.

.

a written
by. La_Zunna

Happy Reading!

_____________________________________

BASTARD CEO

Sudah hampir satu minggu Hinata bekerja sebagai sekretaris Sasuke. Selama itu pula Hinata harus menahan segala kekesalan di hatinya, terhadap boss-nya itu. Bukan hanya mesum, Sasuke kerap kali memberi tugas yang terkadang tak masuk akal. Itu juga yang membuatnya harus selalu memeriksakan tekanan darahnya. Sebisa mungkin Hinata harus dapat menghindari species seperti atasannya tersebut, yang menurutnya 'sok' itu.

Sok? ... Ya, sok. Sok tampan; sok kaya; sok berkuasa; sok berkarisma; sok mengintimidasi; sok perintah; sok perfect; sok cool; sok prodigy; dan sok - sok lainnya. Tak jarang juga membuat gadis Hyuga itu merasa ingin muntah bila mode sok si boss- nya tersebut mulai aktif. Andai saja Hinata belum menandatangani surat kontrak kerja itu, sudah ia pastikan akan angkat kaki dari perusahaan di hari pertama kerja.

Memang dalam hal pekerjaannya, Sasuke sangat cakap, dan menuntut kesempurnaan dalam kerja. Dia tidak pernah mentoleri kesalahan atau adanya kecacatan sekecil apapun. Hanya saja, satu hal yang Hinata ingin sekali lakukan, yaitu mencakar wajah tampan bak 'Dewa Yunani' itu dengan penggaruk punggung milik ayahnya. Saat Hinata tahu, lebih tepatnya saat ia menyadari bahwa orang di depannya ini adalah laki - laki 'brengasek' malam itu.

Semua ini tidak sesuai dengan apa yang gadis Hyuga itu harapkan. Bukan masalah gaji yang ia dapatkan. Tapi, si atasannya yang membuatnya tidak nyaman dan juga sedikit khawatir. Menjadi sekretaris seorang Sasuke, yang merupakan prodigy dari Uchiha dengan tingkat kemesuman serta ke-brengsek-annya tersebut, dibutuhkan kekuatan mental yang ekstra. Jangan sampai ia masuk dalam jeratan pesona sang cassanova. Itu yang Hinata pikirkan.

Masih hangat dalam ingatannya dengan apa yang dia lihat beberapa hari yang lalu. Saat Hinata berniat memasuki ruang kerja si boss. Tapi, apa yang dilakukan oleh atasannya itu dengan seorang wanita di ruangan tersebut? Yang membuatnya mual juga ingin sekali mengumpatinya. Dimana pria itu sedang memompa tubuh seorang wanita dengan posisi menungging.

'Oh ... Sungguh menjijikkan' batin Hinata saat itu.

Mesti tak dapat dipungkiri bahwa wajahnya sedikit merona saat melihatnya. Walau bagaimanapun, itu adalah pertama kali bagi seorang Hinata Hyuga melihat langsung orang yang sedang ber-oho-ihi. Di tambah lagi mata bulannya sempat melihat 'belalai gajah' milik boss-nya tersebut.

"Berhentilah memasang wajah seperti itu, my tittle bunny!" seru Sasuke tanpa mengalihkan pandangaannya dari berkas - berkas yang sedang ia baca.

"Dan tolong, panggil nama saya dengan benar, Mr. Uchiha." sanggah Hinata cepat dan terkesan datar. Tanpa rasa takut sedikitpun atas tatapan tajam Sasuke seketika. Meski sikap Hinata demikian, hal itu tak membuat Sasuke marah atas perkataan sekretaris manisnya tersebut. Justru senyuman miring yang dia perlihatkan pada gadis di hadapannya itu.

BASTARD CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang