Happy reading ❤️
Perasaan terburuk adalah ketika kita gak tau harus nunggu atau menyerah..
Pagi yang sangat cerah ini membuat Cika terbangun dari tidurnya yang sangat nyenyak ternyata cahaya cerah itu dari matahari yang sudah terbit pas Cika liat jam ternyata sudah jam 06.45 Cika langsung shok dan langsung lari ke kamar mandi Cika mandi tidak terlalu lama karena waktunya sudah dikit lagi mau masuk
Cika sudah turun ke bawah ternyata abangnya udah gk ada Cika pun langsung memesan gojek, pesanan Cika pun nyampe sekarang jam udah 07.00 Cika meminta Abang gojeknya cepat dan akhirnya Cika nyampe pada pukul 07.15 pintu gerbang sudah di tutup Cika udah gk tau mau ngapain tiba-tiba ada yg manggil Cika dari belakang,cuka pun langsung nengok ke belakang ternyata orang itu seokjin.
Jin pun nyamperin Cika yg lagi berdiri di depan gerbang,jin narik tangan Cika entah mau kemana tapi sepertinya Cika di tarik ke belakang sekolah Cika pun kebingungan karena dia belum lama sekolah di sini.
"Ehh ngapain kesini? ini dimana?Luh mau ngapain gua?"tanya Cika dengan paniknya
"Luh telat kan?,kalo telat lewat sini aja gua aja kalo telat lewat sini"
Tanpa basa-basi jin langsung nyuruh Cika untuk manjat tembok gk susah karena di situ ada tangga buat manjatnya,jin Cika mendarat dengan selamat gk ada yg luka tapi gk selamat nya ada guru yg lagi keliling buat liat murid yg terlambat.
"Heh kamu berdua ngapain disini!!kalian telat?kalian ke lapangan, berdiri selama jam istirahat tiba"omel guru killer tersebut
"Hah iya pa"jawab Cika sambil murungin mukanya
Jin Cika terpaksa akhirnya mereka ke lapangan yang di susul guru killer tersebut akhirnya dia pun sampai di lapangan sekolah.
"Kalian diri di lapangan sampai jam istirahat tiba,kamu yang cewe kenapa gk pakai dasi"
"Hmm saya lupa pa"jawab Cika sambil nundukin kepalanya karena dia gk berani liat muka guru killer tersebut
"Dia kan gk pake dasi pa saya juga gk pake dasi ya,kan dia calon ibu dari anak-anak saya"
"Serah kamu aja yg penting kalian berdiri disini sampe bel istirahat tiba"
~~~~~
Sementara temen-temennya Cika pada repot nyariin Cika yang dari tadi gk masuk kelas apakah ia telat atau dia tidak sekolah?
Yap dia telat! temen-temennya Cika itu tidak tahu kalau Cika telat.
"Woy Cika kemana"-aizka
"Mana gua tau"-adhisty
"Ah bil anterin gua ke kamar mandi yu kebelet nih"-hara
~~~~~
Bila mengangguk tandanya ia itu pengen nganterin hara ke kamar mandi.
Pas ia di perjalanan hara dan bila melihat seseorang yang tidak asing di lapangan yg sedang berdiri.
"Lah ono si Cika sama si jin"-hara
"Lah iya"-bila
Mereka samperin Cika sama jin yang berdiri di tengah lapangan.
"Cik lagi ngapain disini sama jin?"-hara
"E-em lagi di hukum gue karena telat"-Cika
"Lagi di hukum apa lagi pacaran?"-Bila nanya sambil mengangkat kedua alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET'GO
Teen FictionAku menangis, bukan karena kau pergi. Namun karena aku mulai mengerti, bahwa ada bagian dari dirimu yang tak akan terganti. Aku menangis karena memang itulah caraku melepas beban. Melepas asa yang mungkin tak akan pernah teraba. Menguapkan segala pe...