05.

64 10 12
                                    

Happy reading ❤️













































































"eh Luh kan"































































"Lo,,Kim Seok jin geng bangtan kan ya,sorry gua gk sengaja."

"Hmm iya gk papa,Lo adenya si namjoon ya,cakepan adenya masa dari pada abangnya."

Muka Cika udah mulai merah"haha,biasa aja ah,kalo gua cantik pasti banyak yang deketin gua."jawab Cika sambil malu-malu

"Iya-iya,,gua deketin Luh boleh gk"

"Hah apaan,,,gua deluan ke kelas ya,dah"Cika cabut deluan ke kelas nya,dia cabut deluan mungkin muka nya udah gk bisa di kondisiin

Batin jin"ternyata dia lucu ya kalo lagi malu-malu begitu jadi pengen deketin dia"

.............

Pelajaran udah selesai sekarang waktunya istirahat

Adhisty ngajakin temen temen nya ke kantin bareng"Hey,kawan kawan ku semua hayu kita jajan gua laper nih"

"Lah kuy"jawab mereka semua.

Akhirnya mereka jalan ke kantin tapi di pertengahan jalan ada yang gk sengaja nabrak aizka sampe es yg di tangan yg nabrak itu tumpah ke bajunya aizka

"I'm so sorry,gua gk sengaja"kata orang yang nabrak aizka.Ternyata yg nabrak si aizka itu orang yang tertampan di sekolah ini sampe banyak banget yg ngejar-ngejar dia,mungkin saking gantengnya.

"Iya gk papa,cuma basah doang baju gua bang,lagian Luh gk sengaja ini"

"Nih pake jaket gua aja,baju Luh basah ntar masuk angin yg di salahin malah gua,sekali lagi gua minta maaf ya"

"Makasih ya bang."

"Ekhm, saya mencium bau aroma aroma yang akan pdkt"kata mereka semua eh salah deng cuma ada geng bangtan,kai,sama temennya si hara doang yang ngomong.

"Udah yu ah,kita ke kantin bareng aja,kan ada yg baru pdkt dia aja yg bayarin,setuju gk geng"tanya Cika

"Setujuuuuu"jawab mereka semua

V sama aizka pun terdiam "yudh gini dah gua yg mesen si hara yg bayarin"

"Lah ko gua,Lo pada punya duit kan,paket duit Luh aja pada,ntar duit gua abis gua lagi ngumpulin buat nonton konser"menatap tajam aizka

Akhirnya dia pada udah sampe di kantin yg lumayan sepi eh salah maksudnya lumayan rame dia pun pada milih tempat yg paling pojok biar bisa nganu, maksudnya biar bisa ngobrol,canda,ketawa yg keceng.

Kring kring kring bel masuk telah tiba silahkan pada masuk ke kelasnya masing-masing karna jam pelajaran akan segera dimulai.

...........

Akhirnya mereka pun pada balik tapi gk seperti biasanya, biasanya kan dia kalo pulang pada maen dulu ke rumah siapa gitu tapi kali ini gk.

"Bang namjoon,,tadi kan Cika di sekolah gk sengaja nabrak orang"

"Orang nya gk mati kan,Luh parah banget dah bisa nabrak orang,kalo tuh orang kenapa-kenapa gimana Luh mau tanggung jawab!!"bentak namjoon.

"Iiihhh, bukan pake kendaraan,Cika aja gk bawa mobil gimana mau nabraknya,orang nya ganteng banget lagi bang kayanya gua suka dah sama dia,namanya Kim Seok jin"

LET'GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang