Mohon baca sesuai umur..
Yang belum cukup umur dianjurkan untuk tidak membaca cerita ini
Yang homopobia silahkan menutup cerita ini
########################################
Ini malam yang dingin, ku lihat jam yang melingkar ditanganku.
Sial
Aku bergegas berlari memecah kerumunan orang disepanjang jalan. Berbelok ke kiri lalu melewati toko bunga yang sudah pasti tutup dan berhenti! Langkah ku terhenti di sebuah club malam di daerah Seoul. Dengan sigap ku keluarkan ID card ku.
"tenang saja kau belum terlambat" kata sang penjaga yang berpostur besar. Aku tersenyum, mengatur napas ku sedangkan ia memeriksa ID card ku lalu menyerahkannya kembali pada ku. Yang benar saja, club sudah sesak dengan pengunjung mulai dari kursi dan sofa yang tersedia, lantai dansa dan tentu saja barnya.
"Taehyung" seseorang menepuk pundak ku
"hei Jimin" ku kenal dia dengan baik. Park Jimin, sahabatku.
"kau tidak bekerja?" ia melihat pakaian yang ku kenakan. Aku pun melihat diriku sendiri. Aku masih mengenakan mantel untuk melindungi diri dari dinginnya malam. Tentu saja ini tidak berlaku disini, sedingin apapun diluar sana tempat ini akan menjadi tempat yang panas.
"sial, aku bekerja" aku bergegas ke toilet bersiap untuk bekerja malam ini. Club ini adalah tempat ku bekerja, bisa kalian bayangkan apa yang aku kerjakan disini. Aku hanya lah seorang jalang. Bukan berarti aku senang menjual tubuhku seperti ini. Aku diusir dari rumah karena ibu dan ayah ku tahu bahwa aku seorang gay dan aku pergi tanpa membawa apapun hanya pakaian yang ku kenakan saat itu.
Jimin yang membawa ku ke sini, memperkenalkan ku pada sepupunya, pemilik club ini. Tidak ada niatan menawariku pekerjaaan seperti ini, dia benar-benar hanya ingin mengajakku bersenang-senang malam itu. Aku pun tak pernah bermimpi akan bekerja seperti ini. Tapi ayo lah, aku butuh uang untuk kehidupan ku.
###############################################################
Niat mau bikin oneshoot tapi jadinya malah lebih panjang
Gimana menurut kalian?
Mohon maaf atas typo dan berbagai kekurangan yang ada
KAMU SEDANG MEMBACA
IN THE CLUB [KOOKV 21+] ✔️
FanfictionNiat awal cuma mau bikin oneshoot tapi sepertinya akan rada panjang... "Aku hanya lah seorang jalang" Kim Taehyung "Aku merindukan mu" Jeon Jungkook [KOOKV] Jeon Jungkook top Kim Taehyung bottom