Mohon baca sesuai umur..
Yang belum cukup umur dianjurkan untuk tidak membaca cerita ini
Yang homopobia silahkan menutup cerita ini
########################################################
Ku raih tangan Jungkook, berjalan masuk lebih dalam bagian club yang juga menyediakan kamar berkelas VIP seperti hotel-hotel berbintang di luar sana.
Diam-diam ku lirik Bambam dan memerikan tanda oke padanya, Bambam hanya tersenyum pada aku, hingga aku menghilang dalam lorong bersama Jungkook.
Diujung lorong, dua seorang wanita duduk dibelakang meja resepsionis. Kami tersenyum satu sama lain, tentu saja mereka mengenalku. "95" Ucap salah satunya menyerakan kunci pada ku.
"wow aku suka angka itu" ucap ku, ku tarik Jungkook menuju kamar.
Tiba didepan pintu, aku berusaha membuka pintu ketika tiba-tiba Jungkook melingkarkan tangannya di pinggangku, dan mengecup leher ku. "bersabarlah sayang.." bisik ku, ku tolehkan wajah ku padanya, dia mencium bibirku lagi.
Satu tangannya menimpa tangan ku diatas knop pintu, ia membuka pintu dan mendorongku masuk. Dengan segera ia menutup dan menguncinya kembali.
"mengapa kau........ heii!!" aku terkejut, ketika ia menggendong ku ala bride style dan meletakkan ku atas ranjang.
Kini Jungkook berada diatas ku, mencium ku lagi dan lagi. Ia melumat bibir ku, lidahnya memaksa masuk kedalam mulut ku, aku terengah.
"nggh.." keluh ku. Oksigen, aku membutuhkan oksigen.
Kini ia menyeret bibirnya ke leher ku dan mulai mengecupnya. Satu tangannya menelusup kedalam kemeja ku.
oh Tuhan, ini yang ku ingin kan, aku merindukannya.
"ahh.." ucap ku, saat ku rasakan jemarinya menyentuh nipple ku. Ku nikmati setiap inci sentuhannya hingga tak ku sadari kemejaku ku sudah terlepas dari tubuhku.
"Jungkook..." panggil ku perlahan, berusaha melepaskan pakaian yang melekat ditubuhnya. Dengan cepat ia membuka kemejanya.
Sejenak aku terpanah dengan tubuhnya, indah, tubuhnya begitu indah. Ini bukan pertama tapi tetap saja aku masih mengaguminya.
"ada apa dengan mu?" ucapnya mengecup bibir ku
"kau..., tubuh mu indah" ucap ku malu, ku pikir wajahku memerah saat ini. Ia tersenyum. Aku terdiam menatap wajahnya,
bagaimana ini? Mengapa aku seperti ini?
"tidak, kau yang indah. Kau begitu cantik.." ucapnya, memberikan kecupan disepanjang tulang rusuk ku. Tangannya telah berhasil melepaskan celana ku, kini ia bisa melihat seluruh tubuh ku. Ia memegang kejantananku ku dan mengocoknya lembut
"eumh.." keluh ku. " Jungkookh..ahhh..." ini hangat, kepalanya sudah berada di antara kedua kaki ku. kejantananku berada didalam mulutnya. Ia menghisapnya.
"eummhh... aahhhh~, berhenti menggoda ku~" rintih ku. Seperti tak peduli ia mempercepat ritme permainannya.
" ahh...ahh... ahh... fasterhh... " aku meremas seprai, tangan Jungkook bermain di twin ball ku.
"aku akan keluarhh, ahhhh... junghhh.. aahhhh~" aku mengejang, cairan ku keluar dimulutnya.
Jungkook kembali mencium ku, memberikan cairan ku dan memaksa ku meminumnya "apakah itu enak?" godanya.
"maaf aku untuk tadi" aku merasa bersalah karena cumming didalam mulutnya.
"tak apa, kau bisa membantu ku. Aku rasa celana ku sudah...sesak" kecupnya di bibirku. Aku tersenyum, mengangguk.
Aku naik keatas tubuhnya, membuka celanya. Langsung saja ku jilat kejantanannya yang sudah tegang itu, ku hisap seperti anak kecil dengan lolipopnya. Untuk ukuran... tentu saja lebih besar dari punya ku, aku pun harus menggenggamnya dengan dua tangan. Ku jilat seluruh bagiannya, ku remas twin ballnya.
"ahh... kau sangat menyukainya?" tanyanya menikmati permainan ku. Aku tak menjawab, sibuk dengan tugas ku. Ku masukkan ke mulut ku, mengulum dan menghisap dengan ritme yang cukup kencang. "ahhh.. kau begitu panas, aku mengingin kan mu"
Ia menarik tubuhku, menjilat nipple ku yang sudah sangat tegang "ahhh.. Jungkook"
"aku harap kita memiliki pelumas"
########################################################################
Cie cie cie cie.... Yang di gantung!! XD
Ke next chept yakkk
Gimana menurut kalian?
Kalo sehabis ini di buat lanjutanya gimana??
Mohon maaf atas typo dan berbagai kekurangan yang ada
KAMU SEDANG MEMBACA
IN THE CLUB [KOOKV 21+] ✔️
FanfictionNiat awal cuma mau bikin oneshoot tapi sepertinya akan rada panjang... "Aku hanya lah seorang jalang" Kim Taehyung "Aku merindukan mu" Jeon Jungkook [KOOKV] Jeon Jungkook top Kim Taehyung bottom