Typo bertebaran.
Selamat membaca deng.jangan lupa vote sebelum baca.
.
.
.Jihyo sekarang mengikuti debut bersama nayeon, sebenarnya agensinya telat 1 tahun dari agensi lain.contohnya saja YG Entertainment dia sudah selesai debut bahkan gninan telah menjadi artis.yahh gninan udah jadi artis woyy,nama grup nya IKON.baru aja setahun mereka jadi artis fans nya udah kayak gundukan pasir di pantai,udah kek terkenal banget njirrr.....
Btw,di grup IKON itu terdiri dari 7 orang,yaitu hanbin(b.i),Jinhwan(gninan),Jiwon(Bobby),yunhyeong(yoyo),junhoe(june),donghyuk(dongi),dan chanwoo(chanu/chanwoo).yg pasti ganteng banget njirrr.fans nya IKON mana suaranya??yg pastinya gw angkat tangan paling tinggi!.
Sedangkan di lain sisi,SM Entertainment juga udah lulus debut juga.dan yg pastinya chanyeol lolos lahh,nama grup chanyeol itu EXO.di EXO Chanyeol jadi rapper nya mantenan,banyak batt fans Chanyeol.
Dan hari ini,agensi jihyo yaitu JYP Entertainment udah mau milih milih member buat sebuah grup.
Rencananya sih yaa...nama grup nya itu TWICE dimana isinya orang cantik,cute,baik,ramah,pokoknya itu dehhh.
Tuuut....tuuuut.
"Halo..."
"Halo jihyo sayang"-ucap seseorang dari sebrang sana.
"O-oh m-mama...a-a-ada apa ma-mama"-ucap jihyo canggung.
"a datang ke debut terakhir jihyo kan?"-lanjut jihyo."Jadi begini sayang,mama bukannya tidak mau,tapi mama..."-jawab mama yang terpotong.
"Ooh, mama tak bisa lagi kan?"-ucap jihyo lirih menahan tangisnya.
"Mianhae sayang,mama sangat sibuk dengan pekerjaan mama disini.dan mamama tak bisa meninggalkan pekerjaan eomma kan?"-jelas mama
"Ooh iya mah,t-tak a-apa.jaga kesehatan mama yah,aku mencintaimu"-ucap jihyo.
"Mama juga mencintaimu sayang,yasudah,mama tutup telfonnya dulu yah,mama sangat sibuk."-mama
"B-baik eomma.sampai jumpa"-ucap jihyo lemas.
Dan....tiiit....tiiit.
Sambungan terputus.dan......
"Hikkksss...hikssss...kenapa.....kenapa mamah selalu saja sibuk dengan pekerjaannya,semua peserta ketika libur bertemu dengan orang tuanya...kenapa aku tidak ?!! Hikssss...mah...aku merindukan mu...hikssss...hikssss...mamah....hikss"-jihyo.
Tanpa sadar nayeon yang sedari tadi menatap jihyo yg sedang tertekan segera memeluk sahabatnya itu.
"Sudah hyoo,sudah..sudah.berenti nangis nya.emang kamu aja yg ortunya sibuk?aku juga sama Hyo.lo tau kan eomma mu dan eomma ku satu kantor?dan eomma ku juga sedang berada di Jepang dengan eomma mu...jadi berhentilah menangis.kan ada gue"-ucap nayeon menenangkan.
Ya, sebenarnya nyokap nayeon ama jihyo itu satu kantor,dan sekarang ada di Jepang.jadi pastinya eomma nayeon juga nggak datangkan sana kayak jihyo.
"Iya yeon.nanti gue coba,Lo juga harus sabar ya nayeon.mungkin takdir kita yah emang gini."
"Iya jihyo,jadi sekarang berenti nangis terus kita beli makan.gue laper njirr"
"Ehh dasar kutil anoa"
"Kutil kutil anoa gini Lo juga tetep sayang Ama gue bangsul"
"Hahahahahahahahah"dan mereka kemudian tertawa bersama.
..
.
"Hari ini saya akan menentukan siapa yg akan lolos dan menjadi artis."-jyp ent.
"Dan yang lolos adalah..."
"Anjirrr gue deg degan"-jihyo
"Emang Lo doang apa nyett"-nayeon
".....PARK JIHYO DAN NAYEON LOLOS MENJADI MEMBER PERTAMA DAN KEDUA DI GIRLBAND INI!"-seru jyp ent.
"Ehh anjirrr,Yeon kita kepiliiiiih,seneng gueeee huwaaaaaaa"
"Ehh bangsul,hyoo itu nama kita?!serius?!gue nggak salah denger kan?!"-nayeon
"Ia nyeddd nama kita ituu"-jihyo.
"Ehh anjirrr kok gue seneng huaaaaa.eomma nayeon jadi artists huwaaaaaaa"-nayeon.
"Huwaaaaaaa... hikssss....eomma jihyo jadi artis hikssss."-jihyo
"Dan member selanjutnya yg berhasil adakah....."JYP ent. "Momo,jungyeon,sana,Mina,dahyun,chayeong,dan terakhir adalah tzuyu!!!!"teriak jyp dengan bahagia.
"Huwaaaaaaa kita lolos anijirrrrrrrr,,,lolosssss."all
"Dan tidak lupa nama grup kalian adalah TWICE!"
Seketika semua member Twice saling berpelukan dan tertawa bersama sama, bagaimana tidak mereka sudah sangat kompak Hinggan setahun belakangan ini,bahkan sudah menganggap satu sama lain sebagai saudara sendiri.
.
.
.
Hari ini Twice di undang di salah satu acara di seol,korea.semua idol kpopp ada di sana.termasuk ikon,exo,BIGBANG,bts,wannaone,seventeen,red Velvet,blackpink,dan masih banyak lagi.
Sekarang Twice tinggal di salah satu apartemen terkenal di Seoul, anggota Twice menyebutnya sebagai dorm,dorm Twice.
"Semua!!! cepat kalian!jangan lama lama ihhh.gue lumutan di luar nungguin klean."-udah ketebak nayeon kan.
"Sabar eonnieeee... sebentar lagi kami selesaaaai"-ucap mereka bersamaan.
"Ini juga,leader kita.mana sih?lama banget,lama lama gue makan tuh kutil badak."-nayeon
"Sabar eonnie,gue juga cuman punya dua kaki plus tangan tapi jangan muka ahh takut nya munafik."-jihyo
"Serah koi deh jihyo,leader kan lo kok gue yg berasa jadi leader yah?"-nayeon
"Hehhe~kan nayeon yg jadi eonnie disini"-ceplos chayeong
"Tuh,bener tuh chayeong"-lanjut dahyun.
"Aku sih YESS"-tzuyu.
"Aku mengikuti maknae aja yah"-momo
"Saya syuka saya syuka"-sana
"Tapi saya tak suka mail"-jihyo
"Ehh anjirrr kok malah kesitu sih Hyo"-nayeon.
"HAHAHAHAHAHAHHAHA"-dan semuanya pun tertawa.
Bersambung.
Up lagi dong aku,sapa yg kangen?sudah pasti nggak ada.tapi author kangen ikon kok tenang aja,eh hubungan nya apa coba,yaudah deh author tau nggak ada yg kangen ana author,anjiruun emang.
I'm Ok wirohajima-author
Suka suka lu thor-reader.😂Jangan lupa vote + komen.yg nggak vote ku sentil paru parunya.nggak dengg.saolohhh.
Love you muachhhh❤
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL COUPLE √ (Park Chanyeol X Jihyo)
Roman pour AdolescentsBACA AJA,KALI AJA SUKA:V. HAPPY READING READERS,JANGAN MENJADI PEMBACA GELAP!HABIS BACA LANGSUNG VOTE+KOMEN!NGGAK MENERIMA PENOLAKAN.BYEEEEEE.SARANGHEO