"cepat bangun nak!mamah mau berangkat ke kantor ini,nanti juga kamu telat ke sekolah nya."–seorang wanita.
"Iyaa maah,aku udah bangun kok,mamah sekian aja ke kantornya,kan aku bisa berangkat naik mobil."–ucap seorang perempuan berparas cantik.
"Baiklah,mamah pergi dulu yahh!hati hati membawa mobilnya.jangan ngebut ngebut.Arasso??."-mamah
"Ndeee."ucap perempuan itu.
***
Sesampainya di sekolah"WOII!!"
"Apaan sih jihyo,jangan teriak teriak napah?nanti suara Lo habis mati Lo!nggak bisa ikut debut jadi kpop idol!"-ucap sahabat nya.
Yah nama orang yang berparas cantik itu adalah 'JIHYO' lebih tepatnya 'PARK JIHYO' seorang gadis yang memiliki cita cita menjadi seorang artis kpop,memiliki suara yang amat sangat indah,memiliki sahabat yang agak miring namun sangat baik.yahh,dia itu park jihyo.seorang gadis yg cantik sangat cantik yg banyak di gemari oleh cogan cogan di sekolahnya,begitupun dengan nayeon,tidak sedikit pria yg menggemarinya.mereka berdua adalah sepasang sahabat yg sudah di tau oleh semua orang,entah karena kecantikannya,kekayaannya,kebaikannya,keramahannya,dan tak lupa kekonyolannya.
"Iiiih nayeeoooooon!!!!,kok dia nya gitu amat sihhh,nggak baik tau doain sahabat sendiri kek gitu,kualat baru tau rasa!,Lo aja takut kehilangan suara Lo!."-jihyo
"Mianhae wkwkwkwk,abisnya Lo sihh tersakiti tersakiti di kuping gue,Lo pikir nggak sakit apa?!,untung sayang!untung sahabat,untung cita cita kita sama!"-nayeon.
"Tau ahhh,semoga aja cita cita kita bisa kecapai yahh yeon!"-jihyo
"Pasti bisa"-nayeon.
KRIIIINGGG
KRIIIINGGG
KRIIIINGGG.Suara bel menandakan waktu masuknya kelas,sekarang adalah paduan suara,kelas kesukaan jihyo dan nayeon,mengapa?yah karna mereka seneng nyanyi lahh!!.
Mereka sekolah di salah satu sekolah terkenal di Seoul,Korea.sekolah khusus siswa/siswi yg memiliki cita cita menjadi idol K-Pop.yak,sekolah itu bernama 'High school idol'.sudah banyak artis kpop yg lulus dan menjadi artis di luar sana.di High school idol ini memiliki beberapa agensi yakni YG,JYP,SM,dan masih banyak lagi.
Untuk sekarang mereka tidak memiliki agensinya masing-masing sebab masih perlu belajar.jika kelak mereka lulus debut maka mereka juga yang akan untung sebab mereka akan menggapai cita citanya.
"Kembaliin makanan gueeee!!!!"-jihyo
"Kalo gue nggak mau gimana?"-???
"Yah kembaliin lah!kan itu punya gue!!"-jihyo
"Ambil aja kalo bisa!"-???
"Chanyeol!!!kembaliin gakk makanan gueeee,gue lagi magerr banget untuk bertengkar sekarang!mending Lo balikin makanan gue terus Lo pergi jauh jauh!!!!"-jihyo.
Iya namanya Chanyeol.park Chanyeol,seorang namja muda dan tampan.di sukai banyak cewek,rapper,kaya,jahil banget ama jihyo,dan itu membuat fans fans nya merasa iri ama mereka berdua.
Tentulah iri,jihyonya cantik Chanyeolnya ganteng apa lagi coba kurangnya?.
"Chanyeol balikin ah..."-jihyo
"Gue bilang ambil kalo Lo bisa"-chanyeol
"Gue nggak bisa lah njirr!Lo nya aja tinggi!"-jihyo
"Yaudah kalo gitu gue jongkok dehh..."-chanyeol
PLAKKKK.
"Aduh aduh...sakit jihyo,Lo pikir nggak sakit ha??!"-chanyeol
"Emang enakkk,rasain aja tuh!!"-ucap jihyo yg setelah mengambil makanannya lalu memukul dada Chanyeol dengan keras lalu segera pergi ke kelasnya.
Chanyeol ama jihyo emang suka gitu btw,hampir setiap hari Chanyeol maupun jihyo saling ganggu satu sama lain.
***
"Ehh jihyo,Lo kenapa?kok mukanya merah meraah gitu sih?"-nayeon
"Dasar Chanyeol sialan!!!benci gue ama dia!masa tadi di kantin dia ngambil makanan gue terus dibawa lari sih!malah banyak banget orang lagi!kan malu!sialan emang Kim hanbin!"-decih jihyo tak berhenti.
"Udah minum dulu minum,jangan kecepatan ngomongnya nanti Lo keselek"-nayeon
"Njirrr njirr njirr njirr,orang gue lagi curhattttt."-jihyo.
*Namun disisi lain*
"Ehh Chan,Lo kenapa sih suka gangguin jihyo?Lo suka ya ama dia?"-ucap ginan sang sahabat chanyeol.
"Yah enggak lah,gue cuman gemes aja kalo liat muka dia merah kayak tadi,wkwkkw"-chanyeol
"Awas kualat Lo!jatuh cinta ama jihyo baru tau rasa lo!kan jihyo cantik banyak banget lagi cogan yg suka ama dia,mana baik lagi"-ucap ginan.
"Diem Lo pendek!!!"-chanyeol
"Oooh,okok Lo sekarang udah berani yah Ama gue!liat aja nanti pembalasan gue!"-ginan
"Hn,terselah Lo dehhh!,yang jelas gue nggak akan pernah suka ama jihyo!mungkin.."-chanyeol.
"Loh loh kok ada mungkinnya sih?apa Lo udah ada rasa ya ama jihyo??cieeeeeee."-goda ginan.
"Nggak...kali aja yg Lo ucap itu bener,gue cuman nggak mau ambil resiko aja."-chanyeol.
"Hn,"-balas ginan hanya gumaman.
"Udah ah,ayo kekelas nanti keburu masuk gih!"ucap Chanyeol.
Dan.....
KRIIIINGGG
KRIIIINGGG
KRIIIINGGG.
Sekiiiip***
Baru bikin wp yuhuuu,maaf kalo ada typo,atau terlalu pendek.nanti author belajar lagi yahh ^_^ makasih yang udah baca sarangheo❤.
Jangan lupa vote+komen nya reader kuh tersayang.love youuuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL COUPLE √ (Park Chanyeol X Jihyo)
Genç KurguBACA AJA,KALI AJA SUKA:V. HAPPY READING READERS,JANGAN MENJADI PEMBACA GELAP!HABIS BACA LANGSUNG VOTE+KOMEN!NGGAK MENERIMA PENOLAKAN.BYEEEEEE.SARANGHEO