4

322 28 0
                                    

Typo bertebaran.
Happy reading,author kangen nih...

...ama ikon ihh,bukan Ama kleyan.karna gw udah tau kalo pasti kalian nggada yg rindu Ama gue jadi gue rindu ama ikon aja udah :").

SEBELUM BACA.VOMENT DULU NAPAH:')...

Sekarang Twice sudah berada di perjalanan menuju ke ulang tahun soul, Korea.

"Duhh eonnie aku deg degan masa:("-tzuyu

"Kock aku juga sih?:("-chayeong.

"Udah udah...sekarang kita nenangin diri dulu yah.pasti nanti baik baik aja kok."-nayeon.

"Iya,bener tuh yg di bilang eonnie,kita lebih baik nenangin diri dulu gimana?-jihyo

"Udah nggak kesempatan"

"Tuh,udah sampai kitanya,percaya diri aja udah.pasti semuanya baik baik aja kok"-dahyun.

"Yaudah,semuanya hwiting!pasti kita bisaaaa!"-jihyo menyemangati.

Sekarang semua member twice satu per satu turun dari mobil.

Semua wartawan sudah siap sedia untuk ngefotoin member Twice sekarang.bahkan wartawan aja sampai melongo liat mereka.

"Ohh,ini yg grup baru itu?"

"Ini yg namanya Twice?cantik cantik banget."

"Jihyoooo,aku fans beratmu"

"Kira kira cocok dengan idol siapa yah leader jihyo itu?"

Hanya itu kata kata yg dapat di dengar oleh member Twice,dan Twice pun hanya dapat membalas nya dengan senyuman terbaik.

'gimana kalo gue nantinya ketemu Ama Chanyeol?'ucap jihyo dalam hati.

Yah,,,jihyo ama Chanyeol kan udah jarang batt ketemu.garagara kesibukan mereka masing-masing.
Jihyo yg sibuk ikut debut dan Chanyeol yg sibuk jadi artis di dunia entertainment ini.jadi mereka udah jarang banget ketemu.bahkan udah gapernah ketemu lagi selama lebih dari setahun.

"Permisi,,saya yg akan memperlihatkan kursi untuk kalian duduk"-ucap salah satu manajer di acara tersebut.
"Mari ikut saya."-lanjut nya

"Ooh,ndeee"-member Twice.

Sekarang kamera menuju ke arah twice.yg pasti sekarang Twice jadi bahan sorotan semua idol kan.

"Jihyo ama nayeon masih aja tetap sahabatan sampe satu grup gitu yah"gninan yg melihat nya dari layar lebar di depan matanya itu.

"Anjeerrr,itu jihyo?cantik batt eh maksud gue tambah cantik aja"-chanyeol yg mulai salting
"Kok gue gugup Ama salting.kamprettt emanggg"-lanjut nya sambil senyum gaje.
.

.

.

"Jihyo, chanyeol tuh"-bisik nayeon ngegoda jihyo

"Diam kampret"-jihyo

"Tambah gans aja Hyo"-nayeon

"Gaurus~"-jihyo.

"Mayan hyoo, chanyeol udah gans Bae sekarang.bisalah ituu"-nayeon

"Yeon,diem bisa?atau gue sumpel mulut Lo ama sepatu gue!"-jihyo.

"Ampun Hyo hehehe"-nayeon yg mulai takut.padahal kan dia eonnie nya kan?kock takut sih Ama jihyo.aneh emang.

"Annyeong"-member Twice yg ngebungkuk lewat depan member exo.

Dan member exo membalas dengan senyuman dan ngebungkukin member Twice juga.

Dan.....











Yah.....










Sekarang jihyo ama chanyeol sedang melakukan kontak mata/uhuk/terus/uhuk/mereka/uhuk/salting.ciee cieee salting cieeeeeee.pipinya merah cieee ahh bangsul kok gue baperrrrrrr.

"Jangan di liatin terus Hyo,nanti jatuh cinta lohh"-nayeon bisik bisik mengejek.

"Enakkk ajaa!bangsattt!guee eng.."

"Hai hyo.senang ketemu lagi yah."

"...gak"

"O-oh,iya Yeol."-jihyo

"Lo makin cantik yah hehehe"-chanyeol.

"Eeh,makasih.."

"Tuh kan gue bilang juga apa"-bisik nayeon.

"Ini tempat duduk kalian."-manager

"Ohh,Gomawo"-all.

Ternyata.....








Twice Ama Exo deketan tempat dudukk.huweeeee Chanyeol nggak kuadh mih...

Bersambung.....

Pendek?maafkan.soalnya lagi nggak mood ketiknya.yaodah see u next time❤



IDOL COUPLE √ (Park Chanyeol X Jihyo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang