Brakk
Tubuh taehyung limbung, hal itu membuat yoong panik
"Tae..... Kau kenapa??? Hiks... Tae... Baek hyung!!!! Uisa... Tolong!!! "
Brakk
"Astaga tae... Apa yang terjadi padanya???.. "
"Aku tidak tau juga chan, waktu aku mendekatinya, badannya langsung bergetar.. Lalu ia berteriak pada ku, lalu ia langsung limbung chan... Sebenarnya apa yang terjadi??? "
"Baiklah, tunggu dulu biarkan aku memeriksanya terlebih dahulu... "
"Mungkin taehyung mempunyai depresi yang amat berat, dan juga trauma yang tidak bisa ia lupakan... Oleh sebab itu,ia bisa mengidap penyakit kanker ini..."
"Apa yang harus aku lakukan chan?? Aku saja tidak mengerti tentang penyakit mematikan ini.. "
"Yoongi, mulai sekarang kau harus berusaha menyakinkan taehyung agar dia mau menerima kau kembali.. Dengan kau selalu ada di dekatnya bail suka maupun duka... "
"Aku tahu chan... Aku sangat menyesal sekarang, aku pikir ia selama ini bauk baik saja tapi apa skarang ia sangat jauh dai kata baik.. "
."tidak ada gunanya menyesal sekarang kau harus mendukungnya agar ia dapat sembuh dari penyakit ini... Dan juga kau harus berusaha menyakinkan keluargamu agar dapat menerima tae... Ia sagat membutuhkan support dari kalian, jika kalian terus begini aku tidak bisa membantumu lagi yoongi.. "
"Dan yoongi ka harus percaya pada taehyung.. Dan kau harus ingat yoongi.. Penyesalan itu selalu datang terakhir.. Jika ia memilih pergi maka tidak ada gunanya menyesal lagi yoong"
"Nde chan, aku akan berusaha dengan sebaik mungkin.. "
"Tapi kenapa perkataan chanyeol tadi,terdengar seperti sebuah peringatan ya?? Atau apa ini hanya perasaanku saja"batin yoongi
"Baiklah yoongi kalau begitu aku akan kembali keruanganku dulu,kau tenang saja taehyung baik baik saja mungkin sebentar lagi ia akan sadar.."
"Baiklah.....trimakasih chan...."
Setelah chanyeol pergi dari kamar taehyung
Hanya keheningan yang ada di kamar tersebut
"Eugh...."
"Kau sudah sadar saeng?? Apa ada yang sakit?? "
"Ti... Tidak hyung... Cu... Man pusing hyung"ucap taehyung dengan nada yang bergetar
"Kau tidak usah takut lagi padaku taehyung... Maafkan hyung tae... Hyung menyesal hiks... Maafkan.. Hyung tae... Hyung hiks... Adalah hyung yang paling buruk hiks... Maafkan hyung tae..."
Terkejut itulah yang ada dipikian tae, sebab orang yang selama ini yang dingin padanya dan ketus, entah kenapa ia menangis didepannya
"Uljima hyung.... Kau tenang saja aku baik baik saja hyung... "
"Baik baik saja kau katakan taehyung??? Kau ini menderita penyakit yang amat mematikan lalu kau bilang kau baik baik saja??? "
Degg
"Jadi hyung sudah tahu tentang penyakit ku?? "Ucap taehyung dingin
"Nde.... Kenapa kau tidak mengatkannya pada kami taehyung?? "
"Walaupun aku katakan pada kalian, apa mungkin kalian akan peduli padaku?? Mungkin saja kalian akan senang dengan begitu aku lebih cepat mati, benar bukan kim yoongi ssi??? "
Deggg
"Apa yang kau katakan tae?? Kami semua menyanggimu tae... "
"Oh apa ini kau lakukan padaku soknsokan peduli padaku, hanya karena kau kasihan kepadaku??? "