"Ahhh. M....Maaf telat "
"Tidak ada apa apa"
"Baiklah perkenalkan saya jung namjoon dan ia adalah hyung saya jung hoseok...
Salam kenal""Ahh... Nde.... Salam kenal.... Baiklah perkenalkan juga nama saya adalah
Kim seokjin dan ini doengsang saya kim yoongi"
"Baiklah karena kita sudah saling mengenal mari sekarang kita akan membahas tentang kontrak kerja sama kita"
"Nde... Mari "
Skip....
Hansung pov
"Tumben tumben sekali ya... Kenapa hyungdeul tidak menjemputku, apa mereka ada acara??? "Batinku
"Ahhh.. Ahjussi"
"Nde.. Tuan muda ada yang saya bantu??? "Ucap supir itu
"Ahjussi apa ahjussi tau kemana pergi ny hyungdeul?? "
"Jadi begini tuan, tuan muda namjoin meminta saya menjemput anda karena ia nanti akan ada meeting bersama klien ny"
"Ohhh.... Begitu... Lalu kenapa hyungdeul harus perginya berdua???,, kenapa tidak namjoon hyung saja yang pergi dan hoseok hyung yang menjemputku??? "
"Karena meeting ini, harus membutuhkan kesepakatan dari mereka berdua tuan... Dan juga ini semua mereka lakukan agar dapat membuat perusahaan bisa lebih maju "
"Ahhh... Ahjusssi kau bicaranya kebelit belit aku tidak mengerti "
"Hahahh... Kau ada ada saja tuan... "
"Jangan menertawakan aku!!!! Katakan saja to the point "
"Baiklah.... Kerja sama dengan perusahaan lain"
"Ohhhjj kenapa tidak bilang sejak tadi ahjusssi kau membuat kepala ku hampir meleak memikirkan hal itu"
"Mian tuan muda.... ".
"Ahjussi sangat menyebalkan, aku itu bukan namjoon hyung yang memiliki IQ tertinggi, hebat bahasa inggris dan hoseok hyung yang hebat mengurusi perusahaan"
"Maafkan saya tuan muda.... Saya sangka anda sudah mengerti sebab setau saya anda memiliki nilai tertinggi di sekolah dulu"
"Tapi ahjussi ini berbeda!!!! "
"Ahh ahjussi..... Ahhh aku punya ide"
"Ahjussi bisa antar kan aku dulu ke tempat makan?? "
"Ahh nde... "
Hansung pov end
Skip
Sekarang ini park jimin dan kim jungkook sedang ada di suatu rumah makan, karena paksaan dari jungkook jimin terpaksa menurutinya
"Ahhh hyung antreannya panjang "
"Jangan mengeluh padaku jungkook pabo, kalau aku tau kalau seperti ini maka aku tidak akan datang kesini"
"Ahhhh.... Mian hyung tapi hyung tempat ini sangat terkenal hyung, makanannya sangat enak apalagi kimchi nya hyung"
"Ahhh.... Kau itu ya jangan memikirkan makananya terus, kau tau tempat ini sngat ramai "
"Arra.. Hyung... Arra... Oleh sebab itu kita harus sabar"
"Terserah "
Perbincangan mereka terus berlanjut selama ia berada di antrian, jungkook dan jimin yang tmpak asik
Ditengah pembicaraan mereka, jimin sontak melihat sekelilingnya, karena ia merasa bahwa ada seseorang yg amat ia rindukan datang
Lalu pandangan jimin tertuju pada seorang namja di antrian di sebelahnya, ia lihat tampak sosok namja itu yang sedang memilih makananya