Yang beruntung jika dimiliki 🌹

1.6K 51 0
                                    

Jadilah seorang muslimah yang susah didapatkan, tapi beruntung jika dimiliki 🌹

Wanita adalah makhluk terindah yang diciptakan Allah, keindahannya mengalahkan semua pernak-pernik dunia yang indah. Dari begitu indahnya, sampai- sampai diibaratkan dengan segala sesuatu yang terindah didunia.

Wanita diibaratkan dengan bunga mawar, karena mawar adalah ratu dari segala bunga. Ia mempunyai benteng pertahanan yang sangat kuat, duri-duri yang melindungi keindahannya membuat orang yang ingin menyentuh ataupun mengambilnya harus berhati-hati. Begitu pula dengan wanita, kita harus menjadi sosok yang tegas dalam menjaga diri, agar keindahan yang kita miliki tetap terjaga sempurna.

Wanita juga diibaratkan dengan sebuah mutiara yang ada didalam cangkang kerang. Karena keindahan mutiara tersembunyi didalam cangkang kerang yang keras, dan untuk mendapatkannya orang-orang harus berjuang dengan menyelam kedasar laut. Kita pun harusnya demikian, agar keindahan yang kita miliki tetap terjaga dengan baik dan anggun, kita harus tegas pada prinsip sebagai wanita muslimah.

Jadilah seorang muslimah yang keindahannya susah didapatkan, namun membawa keberuntungan bagi seorang laki-laki yang memilikinya. Dan untuk menjadi sosok tangguh seperti itu, tentunya kita harus tegas pada diri sendiri dan tegas pada aturan yang telah Allah tetapkan kepada kita sebagai wanita muslimah.

-Banjarmasin, 06 maret 2019

Quotes MuslimahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang