Wanita bercadar

910 43 0
                                    

Wanita yang sudah bercadar belum tentu ia sudah berhijrah..
Dalam hal pakaian ia sudah di katakan hijrah, namun soal akhlak belum tentu ia berhijrah.

Bercadar masih suka foto centil dan selfie,
kemudian di publikasikan ke medsos.
Bercadar masih hoby haha hihi sama ikhwan yang bukan mahramnya.
Bercadar masih suka dengarkan musik daripada murrotal al qur'an.
Bercadar masih suka kelayapan jauh tanpa mahrom dan bukan karna sesuatu yg mendesak ataupun darurat..

Itu hakikatnya ia belum total berhijrah..
Namun apakah ada wanita yg sudah total berhijrah ?

ADA..

Pasti ada.. Dan berdoalah agar kita lah menjadi wanita total berhijrah, manusia tidak luput dari dosa tapi bukan berarti jd suka dengan dosa.

Sudah tau di larang namun masih dilakukan.
Wanita berhijab besar namun belum bercadar apakah ia di jamin lebih baik dari orang yg bercadar?

Dia sudah hijrah dalam hal pakaian namun bila akhlaknya lebih baik maka ia di kategorikn dalam total berhijrah,
karena hal wajib sudah dilakukannya dan yg haram dan syubhat sudah di tinggalkannya.. Bisa jdi ia lebih baik dari wanita yg udah bercadar di hadapan Allah...

Maka, kesimpulannya jangan mudah meremehkan wanita yg belum bercadar dan untuk wanita yang bercadar lanjutkan keistiqomahanmu dan terus muhasabah dirimu..

•Nazasseeqa•

-Banjarmasin, 20 april 2019

Quotes MuslimahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang