Hari ini Arin diijinin dokter pulang. Jadi mereka lagi beres". Jimin m
pasangin jaketnnya ke badan arin dan masker juga karena di Korea udaranya berdebu banget.'Udah semua ?'. Taeyong ngecek lagi. takut ada yang ketinggalan.
'Dek, lo pulang bareng gue. biar Taeyong bareng jimin'. Taemin ngomong, tapi gak berani natep arin.
'Kenapa gitu bang ?'.
'Gue yang suruh. Selama jimin belum bisa buktiin dia gakk salah, lo gak gue ijinin ketemu dia di luar rumah'. Minhyuk ngomong sambil jalan nyamperin bareng changsub.
'Tapi bang...' Arin mau ngomong, tapi liat abangnya serius jadi gak berani.
'Mulai besok, lo ke kampus di anter Pak Yoon, supir lama lo dan pak Jang yang bakal jagain lo kemana pun lo pergi. Di rumah lo nanti di jagain pak Yoon dan istrinya, Pak Jang dan dua security pribadi lo Joe sama Harrys. Hp lo juga gue sita. Ini perintah. Taemin bakal terus mantau lo dan laporin ke kita tiap hari'. Giliran Changsub yang ngomong arin langsung shock.
'BANG, GUE GAK BISA KEK GINI. KEMANA MANA DI KAWAL'. Arin protes tapi gak di anggep sama dua abangnya.Arin langsung genggam tang Jimin pas dia ditarik Minhyuk.
'Jim lo ngomong domg jangan diem aja. Ya !! Park Jimin'. Arin teriak pas liat jimin cuma diem aja pas arin di seret ngejauh.
Selama di dalem mobil, si arin diem aja. Kalo Minhyuk, Changsub sama Taemin mah udah ngomong kemana mana, sampe kucing tetangga yang abis beranak juga di omongin.
'Dek, gue sama changsub langsung balik ke camp wamil. Taemin nganterin kita. Lo langsung ke kamar istirahat. Jangan lupa minum obatnya. Di kamar lo udah abang siapin TV, Ps3, PSP, sma DVD player bwt lo nonton dvd'. Minhyuk ngomong panjang lebar, cuma dibales angggukan doang sama arin.
Abis abang" nya pergi, arin langsung ke kamar. Padahal mah bibi yoon udah siapin makan siang buat dia.
'bi, makanannya spen di kulkas aja dulu. nanti kalo aku laper, aku bisa panasin sendiri. Bibi kerja cuma sampe jam 3 sore kan ? sekarang aku cuma pengen jus jeruk buat minum obat sama vitaminnya. Tolong nanti di anter ke kamar ya'. Abis ngomong gitu arrin langsung masuk kamarnya.
di kamar dia cuma tiduran doang sambil ngusap - usap jaket jimin yang dia pakek.
'Nona, ini jus nya'.
Arin cepet" buka pintu kamarnya dan ambil jusnya.
'Makasih ya bi. Sekarang bibi bisa istirahat. aku mau tidur. masih gak enak badan'. Arin langsung nutup dan kunci pintu kamarnya.
Abis minum obat dan vitaminnya, dia bener" tidur. Bukan karena efek obat penyakitnya, tapi karena dia minum obat tidurnya lagi. Tapi dosisnya sesuai aturan dokter. Jadi aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICIN GENERATION
HumorHanya cerita abstrak dan absurd author tanpa sensor kata. Mengandung kata - kata vulgar dan frontal