GM-30

36 0 0
                                    

Los Angeles

Arin dkk udah nyampek di Los Angeles International Airport . Begitu keluar ada dua buah mobil van hitam parkir berurutan.

'Kalian udh sampe'- Taehyung.

'Bang Taehyung ?'- Arin.

'Ayo cepet masuk mobil'- Taehyung.

Akhirnya mereka masuk mobil. Taehyung sengaja nyuruh arin duduk di samping dia.

Entah karena capek atau apa, si arin langsung tidur beberapa menit setelah mobil jalan.

'Kalian langsug masuk ke pavilliun aja. Gue mau nganter Arin ke tempat Jimin dulu'- Taehyung.

'Oke'- 96L.

Jarak dari pavilliun ke hotel cuma 15 menit. Pas nyampek, Arin bingung karena temen - temennya gak ada.

'Ini kamarmu. Sekarang kamu masuk terus tidur. aku balik ke kamarku'- Taehyung.

Arin cuma ngangguk doang. Pas dia buka pintu kamar hotelnya, dia kaget liat jimin ada di dalem.

'Kamu mau kemana ?'- Jimin. Arin cuma diem.

'Aku yang nyuruh taetae nganter kamu ke sini'- Jimin.

Akhirnya mau gak mau, suka gak suka arin cuma nurut. Jimin nyimpen barang" arin di kamar mereka.

'Kamu udah makan belum ?'- Arin.

Jimi cuma geleng". Abis itu dia ngambil hp nya bwt delivery. Tapi arin nolak bwt delivery, dan ngajak jimin jln ke studio cafe tmnnya.

Awalnya jimin gk mau karena temen arin itu cowok. Tapi pas tau temennya itu udah punya istri akhirnya jimin mau.

INSTAGRAM

jiminp13

jiminp13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↗
235.344 suka
jiminp13 I still want you @arinl10

132.276 Komentar

'Aku gk nyangka kamu mau ikut ke LA'- Jimin.

'Aku di culik sama anak" 96L tau'- Arin.

'hahaha'- Jimin.

'Jangan ketawa. Ga ada yang lucu'- Arin.

'Kenapa kamu nyuruh bang taehyung nganter aku ke hotelmu ?'- Arin.

'Buat buktiin kalo aku gak pernah selingkuh'- Jimin.

MICIN GENERATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang