Dua bulan kemudian
Udah dua bulan arin di rawat di london dan keadaannya jga semakin membaik. Temen"nya pada di london semua. Arin juga udah sadar dan udah bisa bercanda, cuma ada beberapa ingatannya yg ilang efek dari koma selama dua minggu yg dia alami.
'Excuse me, miss Lee, this is your lunch'- ucap perawat.
'Thank you'- Jiminspeak.
'Sekarang kamu makan dulu. Aku suapin'- Jiminspeak.
'Ga mau. Aku maunya makan daging'- arinspeak.
'Kamu lupa ? Kata dokter selama masa pemulihan kamu ga boleh makan daging. Kamu cuma boleh makan ikan dan banyakin makan sayur dan buah. Juga minum air putih'- Jiminspeak.
'Iiih... aku mau daging'- arin merengek.
'Kamu gimana sih. Ini kan daging. Daging ikan. Jadi cepat di makan'- Jiminspeak.
'Oke, aku mau makan. Tapi nanti beliin aku ice cream vanila'- arinspeak.
'Iya" nanti aku beliin. Udah sekarang cepet makan'- jiminspeak.
'Jim, arin kapan boleh pulang ?'- Nayeonask.
'Belum tau. Katanya klo kondisi arin makin baik 4 ato 5 hari lagi udah boleh pulang. Tunggu sampe luka jahitannya bener" kering'- Jiminspeak.
'Rin, Joy ga ikut ke sini ?'- Arinask.
'Ya elah lu masih aja nanya tuh orang. Kan udah dari kemarin gue bilang dia udah lupain kita sbg sahabatnya'- Yerinspeak.
'Tapi gue masih yakin dia ga kek gitu'- Arinspeak.
Selesai makan Jimin gantian sama Hanbin jagain arin di RS sambil nunggu abang"nya arin dateng.
'Lo knp cuma diem doang ? Sariawan ?'- arinspeak.
'Hah ? Enggak.. cuma masih ga percaya aja'- hanbinspeak.
'Ga percaya ? maksudnya ?'- arin bingung.
'Kok kmu ga pernah cerita klo kmu sakit ?'- hanbin ngomong pelan.
'Oh, itu. Ya, gue ga mau aja bikin kalian khawatir'- arin said.
'Emang setelah semua ini, kamu ga bikin kita khawatir ? Kamu tahu aku rasanya kayak di siram air panas pas denger kamu masuk rumah sakit'- Hanbin said.
'Bin..'- Arin said.
'Knp ?'- Hanbin ask.
'Lupain gue'- Arin said.
'Baru aku coba'- Hanbin said.
'Maaf udah bikin lo khawatir'- Arin said.
'Gapapa. Itu kan gunanya sahabat?'- Hanbin said.Arin senyum denger jawaban hanbin.
'Lo udah makan ?'- Arin ask.
'Udah tadi'- Hanbin said.
'Syukur deh klo udah. Lo itu harus makan yg banyak biar badan lo ga kurus gini '- Arin said.
'Itu ngasih perhatian apa ngebully?'- Hanbin ask.
'Terserah lo anggepnya apa'- Arin said.
'Gimana hubungan lo sama jimin hyung ? Udah pacaran lagi ?'- Hanbin ask.
'Pacaran ? Siapa yg pacaran cungkring ? Gue sama jimin ga pacaran kli. Lagian gue lagi pengen fokus kuliah sama kerjaan dulu'- Arin said.
'Oh... Kirain. Berarti gue masih ada kesempatan dong'- Hanbin said.
'Kesempatan apaan ?'- Arin ask.
'Ga. Lupain aja'- Hanbin said.
'Kebiasaan lo, klo ngomong setengah". Ga jelas'- Arin said.Ga lama abis itu komplotan 96 line yg cowok pada dateng, jadi tambah rame deh tu ruangan. Padahal kata dokternya ga boleh ada terlalu banyak orang di dalem biar arin bisa istirahat. Tapi namanya anak michin mau gimana lagi ?
'Halo bespren ku sayang'- jinjin say.
'Apaan sih lo maen peluk aja. Perut gue masih sakit tau'- arin protes.
'Gimana kabar lo hari ini rin ?'- youngjae ask.
'Udah mendingan sih. Cuma jahitannya masih sakit'- arin say.'Kalian janjian ke sini nya ?'- arin ask.
'Kaga sih. Cuma lu kan tau kita di london nginep di rumah keluarga lo. Jadi ya sekalian'-Pas semua orang lagi enak ngobrol, mendadak Joy, Lisa sama Wendy dateng bikin kaget semua orang. Muka anak twice sama GFriend udah merah nahan emosi. Mereka mikir Joy, Wendy sama Lisa itu cuma pura - pura baik doang.
'Kak Arin apa kabar ? Ini aku bawain bunga kesukaan kakak'- Lisa say.
'Gimana keadaan lo sekarang rin ? sorry ya gue baru bisa jenguk lo sekarang'- Joy say.
'Kata bang Mark, lu ngalamin infeksi usus ya ?'- Wendy say.
'Iya, sekarang keadaan gue makin baik. Setelah operasi kemarin, perut gue ga nyeri lagi. Thanks ya kalian udah jenguk'- Arin say.
'Kapan kakak boleh pulang ?'- Lisa ask.
'Arin ga akan pulang. Kenapa ? kalian di suruh ketua geng kalian nanya gitu ? ga enak ya ga ada yang di bully lagi ?'- Yerin mulai emosi.
'Yerin jangan ngomong gitu. Kalian jangan masukin hati ya yang di omongin yerin. dia emang gitu anaknya. Tapi dia orangnya baik kok aslinya. cuma kalo lagi bad mood emang gitu'- Arin say.
'iya gapapa. kita tau kok. Kita juga ngerti kenapa dia kesel ke kita'- Joy say.
'Dasar pengkhianat. Dulu aja ngakunya sahabat, sekarang jadi bangsat'- Yerin say.
'Yerin udah dong, elah. Kasian mereka. Dan kalo bener joy itu pengkhianat, dia ga mungkin jauh - jauh dari korea ke london cuma buat jenguk gue kan?'- Arin say.
'Udahlah serah lo'- Yerin say.
Yerin berdiri dan mau pergi keluar tapi di kejar arin. Cuma pas Arin mau ngejar Yerin bekas jahitan di perutnya sakit lagi. Akhirnya arin nyungsep di lantai.
ARIN !! ~
'Arrghhh..'- Rintih Arin.
Akhrinya arin pingsan lagi dan si Jimin yang dari tadi beridir di depan pintu langsung masuk. Cepet - cepet dia baringin lagi arin ke bangsal dan manggil dokternya. Saat dokter lagi meriksa keadaan arin, semua orang di suruh nunggu di luar. Di luar rungan itu Jimin marah - marah. Yang pada di marahin cuma diem aja.
'Sekarang dari pada kalian kesini cuma bikin kondisinya turun lagi, mending kalian balik ke korea aja. Biarin gue sama abang - abangnya yang jagain dia'- Bentak Jimin.
'Jim, ini salah kita bertiga. Kalo kita ga dateng mungkin keadaannya ga akan kek gini'- Wendy say.
'Gue ga peduli siapa yang salah dan bener. Yang gue pikir cuma keadaan Arin. Kalo kalian temennya, tolong kalian pulang dulu. biarin dia istirahat'- Jimin say.
'Mr. Park Jimin'- Doctor say.
'Yes, I am'- Jimin say.
'Miss Lee is call you'- Doctor say.
Abis di kasih tau dokternya jimin buru - buru masuk sedangkan dokternya pergi ke ruangannya. Temen - temennya arin pada melongo nunggu di luar. Di dalem ruangan arin yang liat jimin masuk langsung senyum.
'Gimana keadaanmu sekarang ? apa yang kamu rasa ?'- Jimin ask.
'Gue baik - baik aja. Gue mau ngomong'- Arin say.
'Mau ngomong apa ?'- Jimin ask
'Lo jangan marahin mereka. Kejadian tadi itu bukan salah mereka. Gue yang gak hati - hati. Jadi lo jangan marahin mereka'- Arin say.
Jimin menghela nafas, 'Kamu tahu, tadi aku takut. Aku takut kamu koma lagi. Aku takut kamu bakal ninggalin aku dan kita semua'- Jimin say.
'Gue ga akan pergi kemana - mana. Gue bakal dan terus di sini. Lagian gimana bisa gue pergi kalo di sini ada seseorang yang ngurung gue di hatinya. Dan dia ga pernah lepas dari perhatian gue'- Arin say.
'Gue punya adek yang masih harus gue jaga di sini. Gue juga punya abang - abang yang juga masih butuhin gue di deket mereka. Jadi gimana gue bisa pergi ?'- Arin said again.
Jimin meluk Arin, 'Jangan sakit lagi. Jangan kayak tadi lagi'- Jimin say.
'Iya, gue janji semua itu ga akan terjadi lagi'- Arin say.
Jimin deleting mukanya keep muka arin.
"Eh.. Mau ngapain? Belum sah. Gak boleh". Arin say.
Gak lama abis itu semua nya balik Keke tadi. Jadi Tambah rame setelah ketambahan geng a bang" nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICIN GENERATION
HumorHanya cerita abstrak dan absurd author tanpa sensor kata. Mengandung kata - kata vulgar dan frontal