FNOMT 01

16.2K 362 6
                                    

"Dasar anak pembawa sial, pembunuh pergi kau dari sini," ucap wanita paruh baya.

"Mom ini bukan salah Queen, tadi ada penjahat yang mencelakai bang rey," ucap serong gadis kecil yang umurnya masih 6 tahun.

"Saya tidak mau tahu, kamu pergi dari sini dan jangan kembali lag!i" bentak sang daddy.

***

Seorang gadis kecil yang masih tertidur dengan keringat yang membanjiri tubuh nya

"Mom jangan usir Queen!" teriaknya dan langsung terbangun dari tidurnya.

"Mimpi itu lagi," gumamnya. Ia pun berjalan kearah kamar mandi untuk melakukan ritualnya.

Raisa mengubah air itu menjadi sedingin es, dengan kekuatan nya. Sehingga tubuhnya memancarkan sinar biru, tandanya ritual sudah selesai.

Kemudian ia berjalan ke arah walk in closed. Setelah selesai ia turun ke bawah untuk melakukan sarapan pagi.

Setelah selesai sarapan ia pun berniat pergi ke kantornya. Ica memakai mobil lamborghini keluaran terbaru dan langsung tancap gas ke perusahaan nya. Yang ada di LA. Setibanya di kantor ia langsung pergi ke ruangan nya.

"Nona ini berkas yang harus di tanda tangani" ucap sekretarisnya. Yang hanya di balas dengan anggukan olehnya. Setelah itu ia pun mengecek berkasnya

Sampai jam 14.00 ia pun mengecek iPhone-nya. Tak lama ada panggilan masuk dari mami.


"Hallo mi ada apa?" ucapnya dengan nada sedikit dingin.

"Ica sekarang berangkat ke indonesia, ada yang ingin papi kamu bicarain!" titah sang mami.

"Oke, mi. Ica akan ke indo sekarang. Ya sudah mi Ica packing dulu, ya . Bye," pamit Ica lalu menutup teleponnya.

Ica pun membuka line untuk menghubungi sahabatnya

Grils BD

Raisa~Arsyl
P
P
P

Lika Zain
Ada apa Ca?
Tumben lo yang mulai percakapan.

Erlind Micha
Wow seorang ica memulai percakapan.
Habis kesambet apa ca.

Raisa~arsyl
Mau muji atau menghina.
Awas ya kalau gitu lagi gua bunuh lo.

Lika zina
Mampus Ibu ketu marah.

Erlind micha
Sorry ca gua hanya bercanda.

Raisa~Arsyl
Ketemuan yu di tempat biasa
Ada hal penting yang gua mau omongin.

Erlind Micha
Oke otw.
Bye

Lika Zain.
^2

Magic Twins Terbit (Open PO) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang