Keesokan harinya
Ica terbangun dari tidurnya. Ia langsung berjalan kearah kamar mandi, untuk melakukan ritual pagi nya.
Setelah 20 menit ia keluar dengan rok putih 10 cm di atas lutut berwarna biru laut menandakan element air, dengan baju berwarna putit sampai sikut, dan jubah biru tua nya menandakan element es nya.
Ia pun keluar kamar ingin membangun kan sahabat nya.
Pertama ia membangunkan emily terlebih dahulu karena ia yang paling kebo menurut nya.
"Emily loe udah bangun" tanya ica
"Iya gua udah bangun lagi mandi" jawab emily dengan teriakan
Ica pun berjalan ke arah kamar lysha.
"Lysh kamu udah bangun" tanya ica di depan kamar lysha
"Udah nih aku lagi memakai seragm" jawab lysha
"Yaudah lysh aku akan membangunkan si kembar" pamit ica.
Ica berjalan ke kamar si kembar karena mereka ingin tidur bersama.
"Fanny thania kalian udah bangun" tanya ica.
"Udah ca, aku lagi pakai seragam, dan thania lagi mandi" jawab fanny.
Ica pun berjalan ke tengah rumah.
Dan..."SEMUANYA ICA PAMIT DULU MAU KE KAMAR ABANG ABANG DAH SEMUANYA"teriak ica kemudian ber teleport
Membuat semua orang kecuali emily terkejut mendengar toa ica.
Sedangkan emily hanya geleng geleng melihat kelakuan sepupu nya.
Sesampainya di asrama laki laki
Ica melihat felix sedang memainkan iphone.Ide jahil muncul di kepala nya.
Dan"Hey felix" ica mengagetkan felix dengan suara toa nya.
Dalam hitungan 3 detik felix menyadari siapa pelakunya
"ICA LO UDAH BIKIN GUE KAGET SINI LO" teriak felix lalu mengejar ica
"Felix gua cuma bercanda maafin gua" ucap ica sambil berlari
"Gua kaget ica. Dan tangan coba coba melakukan teleport. Dan hap"felix menangkap ica
Dan...
"Felix hahahaha...am haha pun. Hahaha lepasin hahaha gu hahaha tidak hahaha kuat hahaha" ucap ica di sela sela tawanya
"Gua gak akan hahaha ic hahaha ca lep hahapa hahaha sin hahaha"dan kini mereka saling menggelitik.
Sampai akhirnya mereka saling melepas gelitikan mereka. Nafas mereka terengah engah. Tanpa sadar ica menyandarkan kepala nya.
Felix terkejut, tapi ia membiarkan nya.
Ica tersadar dan langsung berdiri. Tetapi ia urungkan karena felix menarik tangan nya."Udah gak apa apa. Gua tahu loe bersikap kaya gitu, karena itu selalu loe lakuin ke dava kan. Gua tahu ca, lo kangen sama dava dan yang lain. Ingat gua bisa membaca pikiran loe. Gua gak tahu kenapa yang lain tidak bisa membaca pikiran loe soal tentang perasaan. Lo bisa numpahin semua rasa sedih lo" ucap felix memeluk ica.
Emang ica tadi menjahili felix karena ia kangen terhadap dava. Entah kenapa ada rasa nyaman diantara mereka berdua
"Maaf hiks aku mel hiks lampias hiks kan rasa jahil ku hiks ke kamu hiks" ucap ica disela sela tangis nya.
"Gak papa aku senang kamu jadi diri kamu sendiri" uca felix samnil mengusap lembut punggung ica.
Felix melihat rey dan yang lain, mengisyaratkan untuk diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Twins Terbit (Open PO) ✓
FantasyTertulislah sebuah ramalan tentang datangnya kekuatan yang dapat menguasai matahari dan bulan. Kekuatan yang memerangi kejahatan dan kegelapan. Pertanda lahirnya kedua kekuatan tersebut akhirnya tiba saat gerhana bulan terjadi. Diikuti kekuatan baya...