"Ran! Project lu udah selesai?" tanya Chenle pada gue yang ada di depannya
Gue sama Chenle lagi ada di kantin sekolah, lagi makan bareng. Sama Jisung juga, Jisungnya lagi beli ketoprak belum selesai.
"Beloman. Makannya nanti gue gak balik bareng lu pada,"
Chenle tersedak.
"Terus lu mau balik sama siapa pinter!" omel Chenle sambil ngelempar tisu bekas ngelap mulutnya
"Jorok edan!" sentak gue
"Ya minta jemput lah!" tambah gue
"Kak! Teh!" panggil Jisung
"Buset lu laper apa apa ji?" ledek Chenle setelah ngeliat makanan Jisung banyak banget. Ketoprak, burger, roti goreng, sama es teh dua.
"Laper gue! Abis fisika, pening banget," jawab Jisung mengabaikan ledekan Chenle dan langsung duduk di sebelah gue.
"Teh!" panggil Jisung
"Lu manggil gua tapi ga ngomong ke gua. Gua gelepak lu ji," omel gue kesel. Ya lagian tadi dia manggil gue, tapi yang dibales Chenle doang.
"Ya maap. Itu tadi dicari sama mas pacar," kata Jisung.
"Lah tumben amat? Biasanya dicuekin si rania," ledek Chenle. Si Chenle emang demen banget ngeledek orang.
"Ye sok tau lu! Depan kalian doang cuek! Kalo lagi berdua mah enggak!" balas gue
"Kapan berduanya ran?" ledek Chenle lagi
"Kalo lagi acara keluarga doang. Jhaaaaa," tambah Jisung.
Gue udah kesel diubun-ubun, rasa mau nyelepet kepala mereka berdua aja.
"Hei!" sapa seseorang sambil nepuk pundak gue
Chenle sama Jisung sampe keselek makanan mereka sendiri pas liat siapa yang nepuk pundak gue.
"Mas! Kok baru diomongin udah muncul sih! Serem," kata Jisung setelah minum jus jeruknya.
"Ya emang kalian ngomongin gue tentang apa?" tanyanya sambil duduk di sebelah gue
Gue masih bengong. Jarang ini doi mau nyamperin gue.
Mau tau siapa gak?
Kenalin namanya Guanlin, si anak rangking paralel yang udah hampir dua tahun —dari kelas 10 semester 1— ini ngedeketin gue. Belum dijadiin pacar, tapi gue sama dia punya komitmen.
"Tadi rania abis muji lu sampe heboh banget!" saut Chenle
Gue langsung menendang kaki Chenle dengan kekuatan penuh.
"Aduh! Ran kok lu nendang gue sih!" protes Chenle
"Lagian fitnah! Kapan gue muji guan!" balas gue galak
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family +ot21+
FanfictionDaily Life of Wijaya's Family Bagaimana rasanya punya 21 saudara, tapi laki-laki semua? -wongleeyo 2019