01°

5.9K 268 4
                                    

Happy reading guyss💕

🌈🌈🌈

Seorang gadis bersurai panjang sedang meliukan badannya di depan kaca besar sambil mengikuti irama musik yang sedang berjalan.

"Rose? Lo temenin gue ntar malam" ucap Taeyeong yang baru saja masuk.

Rose tidak memedulikan ucapan Taeyeong dan melanjutkan aktifitasnya.

"Nanti malam, semua ekskul diminta perwakilan dua orang kalau bisa cewek cowok buat ikut acara Formal pelepasan kepsek lama sekaligus penerimaan kepsek yang baru"

"Jam 7 acaranya udah mulai. Dress kodenya putih buat cewek, gak usah takut Jiho pasti ikut. Dia jadi perwakilan buat Cheers" jelas Taeyeong.

"Hm" rose hanya mengangguk lalu meminum air mineral yang sejak tadi menemaninya.

"Perlu gue jemput?"

"Gak usah, nanti gue diteror lagi sama degem degem lo. Tunggu gue didepan gedung aja nanti kalo gue sampe baru kita masuknya samaan"

"Oke, gue pergi dulu. Mau jemput YooA" ucap Taeyeong sambil mengacak rambut Rose.

🌈🌈🌈

"Jae, nanti lo kesana sama siapa?" Tanya Eunwoo yang sedang duduk bersama Jaehyun di rooftop.

"Gak tau, mungkin Moonbin" ucap Jaehyun yang masih serius dengan komik ditangannya.

"Menurut lo, gue ajak Dahyun atau Bambam?" Tanya Eunwoo.

"Jangan Dahyun, kalo mama lo tau lo bisa diceramahin panjang kali lebar. Jangan sama Bambam juga kalian bisa kena protes guru. Kenapa gak Yuju atau Jihyo?" Ucap Jaehyun.

"Yuju wakilin padus, Jihyo kemaren sakit hari belum nongol di ruang osis mungkin gak masuk" jelas Eunwoo.

"Yaudah Binnie aja, tapi minta izin pawangnya dulu" ucap Jaehyun sambik terkekeh diakhir kalimatnya.

🌈🌈🌈

Saat ini semua perwakilan ekskul dan semua guru Sma Galaxi sedang berkumpul untuk mengikuti acara penerimaan kepsek baru.

"Saya minta sepuluh orang siswa sebagai perwakilan untuk foto bersama" ucap Pa Hyunsik, kepala sekolah yang lama.

"Buat Eunha sama Jungkook terus ditambah perwakilan Osis, Basket, Futsal, PMR, MD, Cheers, Olahraga, sama yang olimpiade maju satu satu" ucap Bu Tiffany.

Setelah semuanya maju mereka lalu berfoto bersama para guru dan kedua kepala sekolah.

"Oke kalian boleh kembali ketempat duduk"

"Hai, boleh kenalan gak?" Ucap gadis berambut pendek.

"Boleh lah, duh berasa mimpi diajak kenalan sama selebgram" ucap Jiho bercanda.

"Eunha"

"Jiho"

"Rose"

"Kita barengan yaa, soalnya gue kesini sendiri" ucap Eunha.

"Oh boleh-boleh aja kok, ayo" ucap Jiho.

Ditempat lain kedua orang yang dijuluki pangeran angkatan 97 sedang duduk bersama di sudut ruangan sambil mengamati semua orang.

"Halo, gue Mingyu. Boleh gabung gak? Soalnya gue males disana" ucap seorang lelaki yang lumayan tinggi.

"Gabung aja" ucap Jaehyun welcome.

"Lo yang waktu itu dapat medali perak lomba tingkat nasional kan?" Ucap Eunwoo yang tak asing dengan Mingyu.

"Yaa gitu"

"Woo, lo udah dapet bocoran pembagian kelas gak?" Tanya Jaehyun yang tiba-tiba saja teringat akan pembagian ulang kelas di tahun ajaran baru ini.

"Yang gue tau sih gue gak ada teman sekelas yang sama-sama osis" ucap Eunwoo.

"Lah emangnya mau bagi kelas lagi? Bukannya waktu kelas sepuluh udah diacak dua kali yaa?" Ucap Mingyu.

"Iya mau diacak lagi, kok lo gak tau? Padahal itu lagi jadi bahan perbincangan seisi sekolah" ucap Jaehyun.

"Gue baru aja tadi masuk sekolah itupun langsung ke ruang kepsek habis itu pulang" jelas Mingyu.

Mereka bertiga lalu melanjutkan obrolan mereka mulai dari yang penting hingga yang membuat mereka tertawa.

🌈🌈🌈

Sebagian besar orang yang mengikuti acara tadi sudah pulang, hanya tinggal beberapa guru dan sepuluh siswa yang disuruh bertahan karena akan menjadi perwakilan untuk mengikuti wawancara kecil-kecilan yang akan dibuat oleh pihak sekolah untuk konten Youtube mereka.

"Duhh, tau gini gue udah balik dari tadi" ucap Eunha yang sudah mengeluh sejak tadi karena dia sudah sangat lelah.

"Sama gue juga mau pulang, dari tadi itu gue belum istirahat padahal tadi di sekolah full latihan" ucap Rose.

"Gue udah ngantuk banget parah" June

"Padahal niatnya mau foto buat feeds malam ini" ucap Jungkook.

"Iya yah, gue liat lagi banyak yang foto malam-malam di jalan-jalan gitu" -Jiho

"Iya gue niatnya mau foto gitu"-Jungkook.

"Eh, kalian bisa bantuin gue gak?" Ucap Eunha yang tiba-tiba teringat idenya.

"Bantuin apa?" Tanya Mina.

"Gue mau masukin foto sama temen-temen gitu, kemaren kan rencananya mau bareng anak sekelas eh tau taunua malah bubar kelasnya" ucap Eunha.

"Gue si ayo ayo" ucap June.

"Yaudah, mau dimana?" Tanya Jaehyun.

"Tenang aja, tempatnya udah gue atur. Gue punya cafe langganan dan suasana rooftop cafenya bagus banget, jadi gue mau disitu" jelas Eunha.

"Oke gue ikut" ucap Mina

"Siapa yang gak bisa ikut?" Tanya Jaehyun yang dibalas anggukan dari mereka semua.

"Sekaligus gue mau foto disana aja" ucap Jungkook.

"Oke, nanti esok kita kumpul disekolah baru gue kasih tau alamatnya" ucap Eunha.

"Rencananya mau sore atau malam?" Tanya Chaeyeon yang takut jika tidak diberikan izin oleh bundanya.

"Bagusan malam sih" ucap Eunha.

"Gimana kalo kita buat grup aja yang isinya ngebahas tentang itu" usul Jiho.

"Ah iya bener, sini masukin nomor WA kalian biar gue yang buat grupnya" ucap Mina sambil meletakan ponselnya ke meja.

🌈🌈🌈

Makasih banyak udah mau baca cerita ini..
Silahkan komen sepuasnya dan jangan lupa untuk vote kalo kalian suka sama cerita ini

RAINBOW |97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang