07°

1.4K 126 6
                                    


Happy reading 💞💞💞
Maapkan Typonya😶

🌈🌈🌈

Sedari tadi Jungkook mengikuti grab yang membawa Eunha memasuki sebuah perumahan yang cukup asing baginya. Mungkin ini perumahan yang ditempati Eunha, pikir Jungkook.

Jungkook berhenti agak jauh dari grab yang berhenti beberapa menit yang lalu.

Eunha keluar dan berjalan masuk kedalam sebuah rumah, Jungkook yang awalnya ingin menyusul menghentikan niatnya saat melihat Eunha berdiri di depan gerbang rumah itu sambil merapikan penampilannya lalu tersenyum.

Disisi lain, Eunha mencoba untuk menenangkan pikirnya dan berjalan masuk ke kediaman orangtuanya.

"Eunbi pulang" teriak Eunha saat membuka pintu rumahnya.

"Bi, makan dulu. Mama udah masakin makanan kesukaan kamu" ucap Mamanya yang baru saja menghidangkan makanan.

"Iya ma, Eunbi ganti baju dulu" ucap Eunha sambil berjalan ke kamar.

Sesampainya dikamar, Eunha menutup pintunya dan duduk dibelakang pintu sambil menarik napas dan mengipasi wajahnya beberapa kali.

Jangan nangis eunha, jangan nangis. Batin Eunha.

Flashback on

Eunha sejak pagi tidak mood karena Jungkook semalam, Eunha tidak marah hanya kesal apalagi Eunha sedang ada tamu bulanan.

Bel istirahat sudah berbunyi sejak beberapa detik yang lalu, Eunha berpamitan kepada Chaeyeon yang sedang duduk disamping untuk pergi ke toilet.

Setelah melakukan rutinitasnya di toilet Eunha keluar sambil bermain ponselnya.

Tiba-tiba ada chat masuk dari sepupunya, Jung Yerin

Ka Yer💓

Na, lo lagi belajar yaa?

Gk kok, ini lagi istirahat
Knp? Tumben nanyain

Tadi gue liat tante ke rumah mama

Hah??
Ngapain?
Ka yer tadi ke rumah?

Iya tdi gue kesana krna mama
nyuruh buat bantuin beresin kamar
Tante mau pindah ke rumah mama?

Kenapa?
Mereka berantem lagi?

Bukan cuman berantem na

Sebelum melihat pesan Yerin berikutnya, Telepon dari Papanya masuk.

"Halo pa?"

".."

"Iya Eunbi lagi istirahat"

".."

"Emangnya ada pa?"

".."

"Yaudah, eunbi minta izin dulu yaa".

".."

"Oke dadah papa"

Eunha segera memutuskan telepon dari Papanya dan segera berjalan keruang guru untuk meminta izin pulang.

RAINBOW |97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang