Happy reading guys💛
Maaf buat Typonya✌🌈🌈🌈
Hari ini anak-anak setengah kelas minus Eunwoo sedang sibuk mempersiapkan perjalanan wisata mereka.
Mulai dari Mina yang bantuin Jihyo buat ngurus keperluan PW kayak Jadwal dan lain-lain.
Lalu Jaehyun dan Jiho yang sibuk latihan Basket dan Cheers sebelum mereka berangkat.
Sampai Eunha yang lagi di uks.Yaa, Eunha sakit.
Saat ini Rosse tengah menemani Eunha di Uks.
"Duh, gak usah alay Rosse. Gue gak mungkin marah cuma gara-gara kemarin" ucap Eunha.
"Tapi gue merasa bersalah" ucap Rosse, wajahnya ditekuk.
"Yaudah, lain kali jangan gitu" ucap Eunha.
"Kalau lo masih gak enakan. Mending lo tinggal aja deh, jangan maksain keadaan juga" sara Rosse.
"Gak, gue harus ikut" ucap Eunha.
"Tapi kan lo masih demam gini"
"Gue bisa Rosse"
Cklek
Pintu ruang Uks terbuka menampakan Mingyu yang membawa sebungkus nasi dan air mineral.
"Nih dimakan dulu, abis itu minum obatnya yang tadi dikasih Mina" titah Mingyu.
"Iya"
"Lo gak mau pulang na?" Tanya Mingyu.
"Gak tau, kalo gue rasa gak tahan lagi mungkin gue pulang" ucap Eunha.
"Yaudah, makan dulu" ucap Rosse yang segera dituruti Eunha.
"Eh yang lain dimana Ming? Gue mau balik kelas dulu nih. Lo temenin Eunha yaa" ujar Rosse.
"Jaehyun Jiho di lapangan, Mina lagi di perpus, Chaeyeon lagi ketemu sama Bu Wendy, June gak tau palingan di rooftop, Jungkook lagi ulangan susulan di ruang guru. Yaudah sana, biar gue yang temenin si kecil" ucap Mingyu.
"Gue udah besar yaa" ucap Eunha kesal, hal itu mengundang tawa Mingyu dan Rosse.
Rosse lalu berpamitan untuk pergi kekelas.
"Iyain deh, biar seneng"
"Mingyu ih, lo ngeselin yaa lama-lama"
🌈🌈🌈
Chayeon baru saja keluar dari ruang Bu Wendy untuk membahas perlombaan yang akan datang.
Bu Wendy memberitahukan Chaeyeon bahwa akan ada olimpiade antar sekolah dalam rangka ulang tahun Sma Nusa Bangsa.
Chaeyeon mengambil ponselnya didalam saku lalu mengetikan sesuatu.
Cha Eunwoo
Ada perlombaan bulan depan
Perlombaan apa?
Ultah Sma NB
Yaudah, semangat yaa
Aku udah kangenAlay
Tapi suka kan?
G
Yaudah hati*
Kalo ada apa* ksi tau
Aku mau keluar
See u😘😜Hm
Iya
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW |97 Line
FanficPenasaran? Langsung dibaca yaa.. Gak semua line 97 yang jadi pemeran utamanya Semoga suka yaa💕