2

372 28 3
                                    

Sasageyo sasageyo shinzou sasageyo~ ngewibu Doeloe :3
.
.
.
.
.
.

"Manusia bukan lah komputer, yang bisa di refresh seger lagi" kata author

~~
Mina's part

"Huft...." Terdengar helaan nafas ku.

Semua pekerjaan hari ini akhirnya selesai juga, kulihat jam di dinding masih menunjukkan pukul 12 siang, yang artinya jam makan siang.

"Cepet juga aku ngerjainnya" gumam ku

"Pulang atau makan dulu ya? Pulang aja deh"

Aku pun menemui jihyo dan bilang kepadanya kalau aku akan pulang lebih cepat, setelah memberitahu jihyo aku pun berjalan menuju parkiran.

Tapi ada yang membuat ku sedikit penasaran, ada seorang laki-laki entah siapa aku tak peduli, kulihat dia tengah menekan dadanya.

"Ah..masa bodo" aku pun hanya mengangkat bahu dan mengacuhkannya.

Aku pun masuk kedalam mobilku dan mulai menjalankannya menuju rumah.

~~

"Assalamualaikum" salam ku saat masuk kedalam rumah.

"Waalaikumsalam" balasan dari orang tua ku

dan .. siapa ibu dan bapak itu, kulihat mereka duduk berhadapan dengan orang tua ku.

Aku pun menghampiri mereka dan menciumi tangan mereka dengan sopan.

"Ada apa ini" tanya ku terkesan datar.

"Ini anak ku namanya Mina, bagaimana dongsun cantikkan?" Kata ayah Tampa memperdulikan pertanyaan ku

"Wah wah Mina kecil sudah jadi wanita dewasa rupanya, iya anak mu sangat cantik akage" kata paman yang mungkin namanya dongsun

"Oh iya mina, ini adalah paman yoo dongsun dan tante ahreum yang masih muda, kekeke" kata ibuku di akhiri candaan

"Ah bisa saja kamu kwan" kata Tante ahreum sambil memukul kecil lengan ibu ku

"Emm... Jadi sebenarnya ada acara apa ini?" Tanya ku yang sudah gemas dari tadi diabaikan

"Jadi kami berencana untuk menjodohkan kan kamu dengan anak dari paman dan tante yoo" kata ayah ku santai.

"Oh kukira ada ap...APA !!! PAPA SAMA MAMA MAU JODOHIN AKU?" Teriak ku terkejut dengan apa yang papa katakan.

"Mina pelankan suaramu!" Kata ibu menegurku.

"Iya, kenapa emang?" Tanya ayahku dengan santainya.

"KENAPA? PAPA BILANG KENA...!" Perkataan ku terpotong saat aku mendengar ucapan salam seseorang dari pintu masuk

"Assalamualaikum" salam seseorang entah siapa.

"Waalaikumsalam, ah kamu sudah datang rupanya sini-sini" panggil papa ku yang langsung berdiri menghampiri lelaki tersebut.

"Ayo masuk, nah perkenalkan anak om nih namanya Mina" kata papa

"I..iya om" katanya terkesan gugup

Aku yang masih bingun dengan semua ini masih diam sejak terpotong ucapan ku, di satu sisi aku merasa bersalah telah membentak papa, tapi di sisi lain aku juga marah kepadanya karena telah memutuskan sesuatu tanpa sepengetahuan ku, apalagi ini soal pernikahan.

lelaki tadi jalan mendekat, dan setelah ku perhatikan aku seperti pernah melihat dia, di mana ya ahh, cowok yang memegang dadanya tadi!!! Aku ingat dia lah lelaki itu.

Kulihat dia menyodorkan tangannya dan memperkenalkan namanya.

"Ha..hai nama ku Yoo Jeongyeon senang bertemu dengan mu" ujarnya, kulihat tangannya agak bergetar.

Aku pun berfikir untuk memendam dulu amarah ku dan meladeni papa ku dengan Tenang untuk sesaat.

~~~

Dah bingung nulis apa lagi :3

Unwanted || Jeongmi Jeongyeon x minaWhere stories live. Discover now