oh dia.

2.7K 97 14
                                    

"nayya sayang,bangun yuk...udah pagi ni,entar kamu kesiangan lho" suara seseorang yang sedang membangunkan gue.

"hmmm" suaraku dengan nada agak kesal (abis nya,lagi enak-enak tidur malah dibangunin).

"ayo sayang,sudah jam 05.45 lho" suaranya lagi.

"iya ma,nayya bangun nii" suara gue dengan mata yang sangat sipit.

"kamu mandi gih,mama udah buatin nasi goreng buat kamu" kata mama.

"iya" lalu gue pergi kekamar mandi buat mandi,habis itu gue sholat subuh (yah,meskipun gue seorang badgirls tapi gue tetep sholat...meskipun telat:v)

(gue udah mandi+sholat subuh. Dan sekarang gue udah ada di meja makan)

"nasi nya cukup?" tanya mama ke gue sambil memegang piring.

"udah segitu aja" jawab gue.

"putra segini cukup" tanya mama.

Samsek ga ada jawaban! Di anak ga ada sopan santunnya??!! Putra cuman menganggukkan kepala doang,anjrrr.

(sarapan pun selesai)

"putra berangkat dulu ya ma" ujar putra ke mama.

"nayya juga ma" sahut gue.

"iya,hati-hati ya nay..put" jawab mama

(perjalanan menuju kesekolah)

Yah,suasana seperti biasa,sunyi...cuman ada suara-suara burung di pagi hari

Ciiittttt putra berhentiin montor secara mendadak,dan.....kalian tau apa yang terjadi?? Gue meluk putra gilak! Dan!! Wajah gue tu hampir kena helm (bagian pipi) nya putra. Dan otomatis kita saling liat-liatan! Jijiq sekalee.

'Gue kok jadi digdigan gini ya' batin nayya

Spontan gue langsung kembali keposisi awal gue dan langsung gue pukul tu helm nya putra.

"lo kenapa sih harus berhenti mendadak?!" tanya gue dengan nada sebel.

"ada kucing lewat" jawab putra.

Gue ga mau nyambungin kalimat akhirnya si putra kampret,entar pasti ujung-ujungnya gue cuman di kacangin, anjir kan.

(udah nyampe diparkiran)

Etdah,kenapa semuanya pada ngeliatin gue? Emang ndandanan gue menor ya?!.

"eh,putra kok bisa sama nayya si badgirls itu sih" suara seseorang yang seperti lagi ngeledekin gue.

Banyak banget yang bilang kek gitu. Panas telinga gue lama-lama.

Tiba-tiba putra megang tangan gue dan ngajak gue buat ngelawan semua ini (eak). Kita ngelewatin orang-orang yang lagi ngehina gue. Spontan gue ngikut putra.

(pas udah jauh dari para haters gue)

"maksud lo apaan tadi megang-megang tangan gue?!" tanya gue.

"gue tu nolongin lo dari murid-murid yang ngehina lo" jawabnya.

"tapi nggak dengan cara yang tadi juga kalik" ujar gue.

Yah,seperti biasa...samsek nggak ada respond!. Ini orang apa es batu seh? Kok dingin amat.-

(gue udah sampe ke kelas)

"nayya!!" ujar dini ke gue dengan nada teriak.

"apa sii,pagi-pagi udah main teriak" sahut gue.

"angel dkk pada ngomongin elu tu" ujar dini ke gue.

"lah,anjing kok didengerin" jawab gue ke dini.

"eh,seorang badgirls datang nii" ujar angel ke temen-temennya.

"diem deh lo njing" sahut gue dengan nada keras sambil doronh bahu angel.

"eh,lo berani ya ngatain gue anjing!" ujar angel ke gue.

"banyak bacod deh anda itu" sahut gue ke angel dengan nada agak gue imut-imut.

Tiba-tiba angel mau menampar gue dan tiba-tiba tangannya terhalang oleh tangan seseorang yang mencoba untuk mengembalikam tangannya kesemula.

"lepasin tangan gue put" pinta angel ke putra.

"sekali lagi lo berani gituin nayya gue aduin lo ke mama" ancam putra ke angel.

"kok lo belain si badgirls" ujar angel ke putra dengan nada kesal sambil melotot ke arah gue.

"nayya itu pacar gue,jelas lah gue bakalan belain pacar gue" ujar putra yang ngebuat gue kaget!

"eh" belum selesai gue ngomong udah main di putus aja ama si angel.

"hah?! Lo pacaran ma si badgirl ini? Lo ga tau apa put,gue itu udah suka ma lo dari awal gue masuk sma ini!" penjelasan angel ke putra yang unfaedah banget.

"nayya itu jelas beda banget sama lo ngel" jawab putra dengan nada yang tinggi.

Tiba-tiba tangan gue di pegang ma putra lalu putra mengajak gue untuk ke luar kelas.

"maksud lo ngomong gitu apaan

?!" ujar gue to the point

"mulai sekarang suka nggak suka lo harus jadi pacar gue" sahut putra ke gue.

"ih,kok maksa" ujar ke gue putra.

"terserah lo mau bilang apaan,yang penting mulai sekarang kita pacaran!" sahur putra.

Yah,mau ga mau gue harus nurutin apa kata putra. Tapi cuma boongan! Ga beneran!ok?! Camkan!

(gue udah balik ke kelas)

"nay,emang lo beneran...." tanya dini ke gue.

"nggak!" jawab gue.

"tapi tadi kok..." ujarnya.

"dah ceritanya panjang" jawab gue.

"yaudah deh" ujar dini.

(bell masuk pun berbunyi)

"anak anak,kalian kedatangan murid baru,dia pertukaran pelajar dari bandung,sini nak...perkenalkan dirimu" ujar bu hetty.

"halo,nama gue fasha repelita,panggil aja aca" perkenalannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"halo,nama gue fasha repelita,panggil aja aca" perkenalannya.

Eh,itu bukannya cowok yang tambrakan ma gue waktu di mall ya....

"nah,aca...kamu duduk di bangku yang kosong ya" ujar bu hetty ke aca.

"iya bu" jawab aca.

"halo,salken" ujar aca ke gue.

"iya,salken juga" jawab gue.

"nama lo siapa?" tanya aca ke gue.

"nayya" jawab gue.

"oh" ujar aca.

(bell istirahat)

Gue bingung,apa bener tu orang yang nambrak gue waktu di mall?







Halo manteman...gimana? Bagus kagak nih? Nah kalian pasti juga kepo kan aca beneran yang nabrak nayya apa bukan? Nah makanya tunggu ceritanya lagi ya bubay:v

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang