JANGAN LUPA VOMENT YA!!
maaf kalau ada typo
Happy reading~Entah takdir atau hanya kebetulan
aku bertemu denganmu.
Atau mungkin hanya titipan yang hanya untuk menyembuhkan luka? Yang hanya sesaat.******
Ini hari pertama zella masuk sekolah setelah liburan kenaikan kelas, yang artinya dia akan naik ke kelas XII di SMA harapan bangsa, pasti akan banyak tugas nantinya, memikirkannya saja sudah membuatnya setres apa lagi melakukannya dan sekarang ia baru keluar dari kamar dengan segala perlengkapan sekolah, yah dia sudah siap untuk berangkat."Ayo zella buruan turunnya" ucap bunda dari bawah sambil menyiapkan sarapan.
"Iya bunda ku sayang ini zella udah duduk dimeja makan nih" ucap zella saat sudah dibawah.
"Anak bunda nih, cepetan makannya kamu kan kayak siput, makan pakai dihayati segala" canda manda-bunda terkekeh lihat muka masam zella.
"Ih bunda! Abang lihat bunda jahat banget" adu zella pada abangnya yang duduk didepannya.
Yuda-abangnya tersenyum geli."iya bunda nggak jahat kok, emang kenyataannya gitu" ucapnya sengaja untuk membuat zella kesal. Sangat menggemaskan.
"Ih punya bunda sama Abang kok nyebelin, ayah tolongin zella, ayah buruan pulang biar bisa marahin bunda sama Abang!" ucap zella cemberut.
"Manja banget, udah deh mending Lo buruan makan, 10 menit nggak selesai gue tinggalin" kata Yuda yang sudah hampir selesai makan.
"Ih jangan!, yaudah deh bunda, zella minum susu aja biar sehat" segera zella meminum susunya setelah itu ia ingin berpamitan dengan bundanya.
"Dadah bunda, zella berangkat dulu ya" sudah mengatakan itu dan mencium punggung tangan manda zella tidak juga beranjak dari tempatnya membuat Manda heran.
"Kamu kenapa belum berangkat juga itu Abang kamu udah nunggu didepan, ada yang lupa?" Kata manda.
"Bukan itu bunda, aih masa bunda lupa ih?" Ucap zella sambil menadahkan kedua tangannya ke arah Manda.
"Oh itu haduh kamu ini giliran uang jajan aja nggak lupa" ucap Manda tertawa kecil.
Kalau mintak sama Abang mah nggak bakalan dikasih, kan dia si raja pelit. cibir zella dalam hati
"Masa bunda mau zella nanti di sekolah kelaparan sih?" Rayu zella,sambil memberi ekspresi memohon.
"Nih uangnya, buruan nanti telat Lo kasian sama abngmu itu udah nunggu dari tadi" yang hanya mendapat anggukan cepat dari zella.
"Hati-hati di jalan, jangan ngebut-ngebut" teriak manda pada yuda yang sudah didalam mobil.
"Siap nda, dek buruan naik napa" kata Yuda
Setelah itu zella berlari kedepan rumah dan masuk ke mobil Yuda seraya melambaikan tangan pada Manda yang juga melakukan hal yang sama.
******
Sesampai di sekolah, zella buru-buru keluar dari mobil setelah pamit pada abangnya.
Zella yang mempunyai nama kepanjangan, Grizella Anastasya.M ini merupakan murid terpintar di SMA Harapan bangsa, tercatat sebagai murid terkenal karena parasnya yang cantik, dan sikapnya yang mudah bergaul, hanya saja sikap dinginnya pada 'cowok' membuatnya masih memegang status jom to the blo, alias jomblo akut,
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkazella
RomanceNama grizella anastasya.m sosok cewek yang terkenal di sekolahnya, pintar dan Cantik. Tapi sikap dingin, cuek, ketus terhadap 'cowok' membuat dia masih memegang status jomblo. Tapi itu sebelum dia bertemu dengan Arkala Aditya fahreza sosok yang asik...